BLANTERVIO103

NYOBAIN YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO AND CONDITIONER DARI SCARLETT

NYOBAIN YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO AND CONDITIONER DARI SCARLETT
04 Maret 2022

 


Ulala selamat datang semuanya. Apa kabar nih? Semoga semua dalam keadaan sehat dan ga kena senggol sama Si Om virus itu ya (Omicron).

Kali ini kita review Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner. Produk yang aku pakai dari pertengahan bulan Februari 2022. Sudah dua mingguan aku pakai dan sudah mulai kelihatan hasilnya.

Gimana hasilnya?

Sabar ya, kita bahas dulu si Yordanian Sea Salt Shampoo, kemudian Yordanian Sea Salt Conditioner baru masuk ke hasil ya supaya jelas sejelas hubungan kamu sama dia.

Paket sampai ke rumah pertengahan bulan Februari 2022, aku lupa peris tanggalnya tapi yang pasti tanggal belasan. Paket sampai dalam keadaan selamat. Wajar sih aku lihat pihak Scarlett benar-benar peduli dengan keamaanan barang pelanggan. Yorndanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner milikku dikemas rapi dalam kotak kardus yang kemudian dibungkus bubble wrap.

Kayak gini nih kira-kira bentuk kotak kardusnya. Kalau bubble wrapnya kemarin dah terlanjur aku buang hehe.


Di dalam kemasan juga ada stiker lucu dari Scarlett.

Yordanian Sea Salt Shampo

 


Yordanian Sea Salt Shampoo dikemas dalam botol bening dan tutup flip flop. Kita akan menemukan nuansa biru di sini,  karena cairan di shampoo berwarna biru seperti gambar di bawah. Cairannya agak kental jadi hemat banget sai. Aku dah make selama dua mingguan dan baru berkurang sedikit.


Pas kita tuangkan si shampoo beh..wanginya kemana-mana sai. Wanginye keren, ingat dengan wangi parfum yang sempat tenar sewaktu SMA dulu, eh tapi aku lupa apa namanya yang jelas wanginya enak banget.

Wanginya nih kalau dipakai tahan seharian. Sejak barangnya aku buka aku rutin shampooan sekali sehari. Kalau keramas pagi rambut bakalan wangi sampai malam. Nih Scarlett Whitening kenapa ga keluarin produk parfume juga sih? Semoga dibaca dengan pihak Scarlett, ngarep banget ya.

Selain wangi ada lagi yang menarik dari Yordanian Sea Salt Shampoo. Aku sudah keluar dari grup rambut lepek, bye lepek.


Jadi aku kan punya tipe rambut yang mudah sekali berminyak, masalah lepek mah sudah makanan sehari-hari. Alhamdulillah ini ga lepek lagi. Lalu masalah rambut rontok juga berkurang drastis. Setelahs eminggu pemakaian rambutku berkurang rontoknya.

Menurutku berkurangnya rambutku yang rontok agak unik karena sebenarnya Yordanian Sea Salt Shampoo sebenarnya bukan ditujukan untuk mengurangi rambut rontok sih. Tapi mengingat kandungan utama dari shampoo ini adalah sea salt jadi masuk akal sih karena sea salt banyak manfaatnya, diantaranya seperti tertulis di bawah:

  1. Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
  2. Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala
  3. Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan setelahnya akan menyerap dengan baik
  4. Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  5. Membersihkan kulit kepala
  6. Menguatkan akar rambut
  7. Memberikan volume pada rambut
  8. Mencegah rambut rontok dan bercabang
  9. Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  10. Membuat rambut lebih berkilau

Cara pemakaian:

  1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut
  2. Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan
  3. Bilas hingga bersih

Sewaktu keramas buihnya ga berlebihan, cukup.


YORDANIAN SEA SALT CONDITIONER

Ok, lanjut ke Yordanian Sea Salt Conditioner. Sebenernya yah aku tuh males banget pakai yang namanya conditioner. Karena biasanya kalau pakai conditioner rambutku bakalan lepek parah, rambut lepek makin lepek dah.


Tapi pas pakai Yordanian Sea Salt Conditioner rambutku ga lepek. Suer baru ini malah suka dengan conditioner. Aku rutin pakai conditionernya setelah keramas sehari sekali dan sudah berlangsung dalam dua mingguan ini. Cara pemakaiannya mudah:

  1. Tuangkan Sea Salt Conditioner ke batang rambut
  2. Ratakan sampai ke ujung rambut (hindari pemakaian ke akar rambut/kulit)
  3. Diamkan selama beberapa menit
  4. Bilas hingga bersih

Yordanian Sea Salt Conditioner ini berfungsi melengkapi Yordanian Sea Salt Shampoo. Semua diciptakan ada pasangannya, nah Yordanian Sea Salt Conditioner pasangannya ya Yordanian Sea Salt Shampoo. Untuk urusan tekstur ini lembut banget kayak lotion dengan wangi lembut.


Manfaat Yordanian Sea Salt Conditioner:

  1. Membantu melembutkan rambut
  2. Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut
  3. Membantu memperkuat folikel rambut
  4. Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah diatur

Betul banget sih semenjak rutin pakai Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner rambutku mudah diatur dan sehat. Bahkan beberapa kali kalau sudah mandi sisiran pakai jari bisa kok, berasa artis iklan shampoo aku tu.

Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner sama dengan produk Scarlett Whitening lainnya. Mereka dibandrol dengan harga 75 ribu, sudah BPOM, teruji bebas merkuri dan hydroquinone, wangi, dan tentu saja bisa dicek keasliaannya.

Bagi yang belum tahu cara cek keaslian produk Scarlett, kita tinggal ketikkan link berikut di browser https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta. Lalu akan muncul informasi keaslian produk yang kita miliki.

Baiklah kesimpulannya aku rekomendasiin banget kalian untuk coba Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner. Kalian bisa langsung meluncur ke link ini ya https://linktr.ee/scarlett_whitening, tinggal pilih tuh mau order lewat WA atau Shopee.

Makasih sudah mampir. semoga makin cantik.

Share This Article :
Zefy Arlinda

pencinta hijau

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868