BLANTERVIO103

Review Scarlett Whitening Body Care

Review Scarlett Whitening Body Care
19 Agustus 2021

 Hi semuanya apa kabar nih? Semoga dalam keadaan sehat selalu, aamiin. 

Kali ini aku mau review-review lagi. Kita review produk yang sudah dua bulan lebih aku gunakan. Yup, aku mulai make produk Scarlett dari bulan Juni 2021. Habis penasaran dengan produk hits di sosmed ini. Selain itu seperti yang aku sudah pernah cerita kalau adikku dari awal tahun pake produk ini dan katanya bagus.

Scarlett Whitening

Okeh, kita kenalan dengan Scarlett Whitening dulu. Karena kayaknya di tulisanku tentang Scarlett sebelumnya kita belum mengupas tentang Scarlett Whitening.

Jadi Scarlett Whitening adalah produk kecantikan yang dirilis oleh Felicya Angelista. Untuk yang sering nonton pasti kenal dengan aktris cantik ini. Tau ga sih ternyata Scarlett Whitening sudah ada sejak tahun 2017 dan berlokasi di Jalan Kapuk Cengkareng Jakarta Barat, nah lho kok aku baru tahu sekarang. Kemana aja kemarin? Kayaknya aku masih kurang gaul di dunia kecantikan, hmmmm harus memperbanyak jam terbang.

Scarlett Whitening adalah produk asli dalam negeri yang sudah BPOM, not tasted on animal dan halal. Hal yang sangat penting banget menurutku Aku biasanya kalau mau beli barang, terutama produk makanan dan kecantikan aku pastikan dulu 3 hal di atas. Ini aku fotoin label halal dan lainnya di kemasan.

Scarlett whitening memfasilitasi pelanggannya untuk mengecek keaslian produk. Kita bisa cek keaslian produk dengan memasukkan kode produk di laman web mereka. Setiap produk memiliki kode unik sendiri yang tercetak di stiker hologram produk, tak ada cerita produknya palsu. Menurutku ada baiknya setelah isi kemasan habis, kita merusak kemasannya agar kemasan bekas tidak disalahgunakan oleh oknum tak bertanggungjawab.

Pengalaman 

Produk body care dari Scarlett yang aku pakai saat ini adalah Body Scrub - Romansa, Brightening Shower Scrub - Pomegrante dan Brightening Fragrance Body Lotion - Freshy. Produk yang aku gunakan dari bulan Juni itu body scrub dan body lotionnya, sedangkan shower scrub aku pesan di akhir Juli.

Packaging scarlett ok banget, top markotop. Tiap barang dilapisi dengan bubble wrap dan dikemas rapi  dalam kotak. Aman banget pasti untuk perjalanan jauh, ga baklan ada istilah penyok. Tapi kalau belinya dari super mall Scarlett Whitening di Shopee atau web resmi Scarlett ya. Aku ga tahu juga kalau beli di tempat lain.

Setiap produk dilengkapi dengan sticker cara pemakaian dalam bahasa Indonesia. Awalnya penasaran kok dikasi sticker. Ternyata cara pemakaian di kemasan itu dalam bahasa Inggris. Kayaknya selain menyasar konsumen dalam negeri mereka juga menyasar konsumen luar negeri. Kalau dah berani menyasar konsumen luar negeri produknya pasti bagus nih.

Untuk harga, semua produk Scarlett dibandrol dengan harga 75 K per item. Tapi ada paket hemat, 300 K untuk 5 item dan kita dapat box exclusive + hadiah. Haduh kalau ada bau-bau hadiah bawannya pengen beli.

Body Scrub Romansa 

Sebenarnya body scrub dari scarlett ada 2 jenis, ada body scrub romansa dan body scrub pomegrante. Tapi yang aku pake varian romansa, next kayaknya boleh nanti aku coba juga varian pomegrantenya. Kalau ga salah lihat kemarin di tokonya Scarlett di Shopee aku lihat ada body scrub varian kopi, kalau beneran ada, habis yang romansa mau coba yang varian kopi dulu deh pasti wangi banget.

Kemasan body scrub romansa cantik, bernuansa floral. Wadahnya menurutku lumayan besar. Saat kita membuka tutup kemasan ada lapisan stainless yang memastikan scrub tetap aman dalam kemasan. Isi kemasan banyak dan padat. Ini bisa dipake dalam waktu lama.

Oh iya, berdasarkan pengalaman pake body scrub romansa, body scrub mereka ini memiliki wangi yang lembut dan bulirannya halus. Jadi enak pas digosok ke kulit, ga sakit. Ga perlu rela sakit demi cantik. Kita bisa menggunakannya dua kali dalam seminggu. Kalau begini kan kita bisa memanjakan diri meski di rumah.

Brightening Shower Scrub - Pomegrante

Pertama kali lihat shower scrub dari Scarlett ini aku langsung teriak, "eh lucu!". Iya coba deh kalian lihat sendiri. Botolnya kan transparan jadi kelihatan isi dalamnya. Liquid di dalamnya itu ada bulir warna merah dan birunya. Sebenarnya bulir merah dan biru itu adalah scrub halus dari si shower. Suka aja dengan produk kecantikan yang lucu-lucu. Kita mandinya kan jadi semangat. 

Tutup botolnya juga berbetuk fip top jadi mudah dibuka. Pas buka tutupnya wanginya dah kecium. Nah ini kan varian pomegrante tapi aku ada mencium sedikit wangi buah angur. Semoga penciumanku masih waras, agak gimana ya ngomongin penciuman di masa coro seperti ini. Suka bangetlah dengan wanginya. 

Sekali pake kita ga perlu tuang banyak-banyak karena sedikit saja wanginya sudah ok banget. Busa yang dihasilkan juga pas, ga kebanyakan.

Shower scrub Scarlett mengandung niaciamide, kojic acid, glutathione, dan vitamin E. Setahuku kandungan ini sangat bagus untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Mandi di rumah berasa mewah, bisa jadi me time berkualitas di rumah.

Brightening Fragrance Body Lotion - Freshy | 300 ml

Lotion milik Scarlett dikemas dalam botol bening dilengkapi aplikator pump dan tutup lock-unlock. Kemasan body lotion Scarlett menurutku lumayan besar ya, aku dah berapa lama make belum habis setengahnya. Kita juga kan makenya ga perlu banyak-banyak jadi hemat gitu. 

Aku sebagai tim hemat suka banget dengan barang bagus yang bisa membantu proses penghematan. Pemakaiannya juga enak, terasa lembut di kulit dan tidak lengket. Yup, ga lengket meski teksturnya lumayan kental karena lotionnya cepat menyerap di kulit.

Sama kayak shower scrubnya, body lotion Scarlett mengandung niaciamide, kojic acid, glutathione, dan vitamin E yang sangat bagus untuk kulit. Kalau dipakai rutin bisa membuat kulit nampak lebih cerah.

Body lotion Scarlett varian freshy ini memiliki aroma buah pir matang bercampur bunga bunga freesia putih. Sedangkan base notes parfumnya dari partchouli yang memberikan aroma kayu halus, hal ini membuat wanginya tahan lama. 

Suka banget dengan wanginya lembut tapi pas. Bukan hanya aku, pak suami juga suka dengan wanginya, wanginya beda. Beliau setuju kalau aku pake body lotion ini. 

Aku juga lihat kayaknya kulitku ada perubahan ke arah lebih baik saat menggunakan lotionnya.

Next mau coba yang varian cucumber, suka lihatnya hijau-hijau, aku penasaran dengan wanginya apa mirip timun ya.  

Kesimpulan

Aku jatuh cinta dengan produknya Scarlett Whitening Body Care, dari segi harga, kualitas dan kemasan aku suka. Sukanya juga ini adalah produk dalam negeri. Kan asik bisa mempercantik diri sambil mendukung produk anak negeri. Pokoknya aku rekomendasikan banget untuk kalian coba. Untuk yang penasaran mungkin bisa ke akun offiacl instgarm Scarlett Whitening di @scarlett_whitening

Sekian review kita kali ini, semoga bermanfaat, aamiin. 

Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868