BLANTERVIO103

Belajar Mandarin Di LingoAce Yang Telah Berpengalaman

Belajar Mandarin Di LingoAce Yang Telah Berpengalaman
01 Agustus 2021

 Banyak orang tua mencari tempat belajar bahasa Mandarin yang terbaik dan berpengalaman untuk anak-anaknya. Hal tersebut karena penggunaan bahasa Mandarin sekarang terus berkembang seiring dengan kemajuan ekonomi di Tiongkok.

Pada umumnya Bahasa Mandarin digunakan untuk keperluan bisnis ataupun akademik. Karena itu banyak orang tua yang menginginkan anaknya untuk menguasai bahasa Mandarin agar dapat menunjang karir di masa depan.

Sangat Penting Untuk Mengajari Bahasa Mandarin Di Usia Dini

Pastikan orang tua mengerti bahwa ada begitu banyak manfaat yang didapatkan jika mengajari bahasa Mandarin kepada anak di usia dini.  Beberapa keuntungan tersebut ialah, anak akan memiliki kesempatan yang lebih untuk menguasai bahasa Mandarin dengan baik.

Selain itu, dengan memiliki kemampuan bahasa yang baru, anak-anak nantinya juga akan dapat membuka pertemanan lintas bahasa dan budaya. Begitupun dengan bahasa Mandarin yang telah dituturkan lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia.

Mengajari bahasa Mandarin di usia dini juga dapat meningkatkan skill motor dan kognitif anak. Pasalnya bahasa Mandarin memiliki karakteristik yang berbeda karena punya beragam sudut serta goresan dalam penulisannya.

Hal tersebut dapat membantu anak untuk mengembangkan skill motor, koordinasi antara mata dan tangan, kemampuan artistik dan juga persepsi spesial.

Selain itu belajar bahasa Mandarin juga dapat meningkatkan kemampuan berpikir logis serta kritis bagi anak.

Dimana Tempat Les Bahasa Mandarin Terbaik?

Tidak perlu bingung gimana tempat les bahasa Mandarin yang telah berpengalaman. LingoAce dapat menjadi pilihan terbaik bagi orang tua untuk mengkursuskan bahasa Mandarin bagi anak-anak.

LingoAce telah memiliki lebih dari 17.000 murid serta  jumlah pelajar aktif  meningkat 10 kali di tahun 2020. Bahkan 50% orang tua juga merekomendasikan LingoAce kepada teman-temannya agar anak-anak mereka belajar di sini. 

Selain hal yang telah disebutkan di atas ada beberapa poin penting yang bisa menjadi pertimbangan bagi orangtua untuk kursus kan anaknya di LingoAce:

1. Belajar langsung dari native speaker

Native speaker dapat membantu perkembangan bahasa karena anak akan mendengarkan bagaimana pelafalan bahasa Mandarin yang benar dan sesuai dengan penutur aslinya.

Dalam belajar bahasa asing memang sebaiknya untuk belajar langsung dari native speaker ketimbang hanya mengandalkan teks buku atau menghafal kosakata saja.

2. LingoAce menggunakan kurikulum standar internasional

Kurikulum yang digunakan juga sesuai dengan standar Internasional sehingga anak-anak yang belum memiliki basic kemampuan Bahasa Mandarin akan lebih mudah mempelajarinya. Kurikulum yang digunakan sudah teruji dan telah di diajarkan pada belasan ribu murid.

3. Terdapat kelas percobaan

Kelas percobaan atau trial ditujukan untuk orang tua yang belum yakin kursus kan anaknya di LingoAce dan kelas ini dapat diikuti secara gratis.

Nantinya Anda akan mendapatkan laporan rinci terkait bagaimana perkembangan bahasa anak serta aspek apa saja yang perlu dibenahi terkait bahasa Mandarin anak.

Penutup

Beberapa manfaat mengajari bahasa Mandarin pada anak usia dini telah disebutkan di atas. Setelah mengetahui hal tersebut orangtua tentunya perlu mencari tempat belajar bahasa Mandarin terbaik. Bergabunglah bersama LingoAce, coba dan juga lihat bagaimana perbedaannya!

Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868