BLANTERVIO103

Review Film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba the Movie: Mugen Train, yang Kini Hadir di Layanan Streaming Vidio!

Review Film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba the Movie: Mugen Train, yang Kini Hadir di Layanan Streaming Vidio!
20 Juni 2021

Sudah nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba the Movie: Mugen Train ?

Review Film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba the Movie: Mugen Train, yang Kini Hadir di Layanan Streaming Vidio!

Film ini keren dan laris banget lho. Konon nih film menjadi film Jepang pertama yang menghasilkan 40 miliar yen dan merupakan film terlaris sepanjang masa di Jepang. Berdasarkan pendapatan mereka kebayang kan bagusnya gimana?

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba the Movie: Mugen Train

Film ini merupakan film yang mengisahkan tentang pemburu iblis. Diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis oleh Koyoharu Gotoge dan berlatar di era Taisho Jepang 100 tahun lalu. Ada empat tokoh utama di film yaitu dua kakak beradik Tanjiro Komando dan Nezuko Komando serta sahabat mereka Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hahibira. 

Alkisah Tanjiro Komando dan keluarga tinggal di kaki bukit dan hidup bahagia, meski sang ayah sudah tidak ada lagi. Karena ayahnya sudah tidak ada lagi Tanjiro menjadi tulang punggung keluarga dengan menjual arang. Suatu hari saat Tanjiro sedang pergi ke kota lain, seluruh keluarga Tanjiro kecuali Nezuko (adik perempuannya) dihabisi iblis. 

Ya memang Nezuko selamat, tetapi dia terkontaminasi darah iblis dan perlahan berubah menjadi iblis. Meski fisik masih seperti manusia tetapi nalurinya perlahan berubah. Mirip dracula gitu ya kayaknya, kalau kena gigitan bisa berubah jadi dracula juga, ngeri juga.

Dari situ pertualangan dimulai. Tanjiro bertekad menyelamatkan adiknya meski cobaan yang dihadapi pasti sangat berat. Dia membawa Nezuko meninggalkan desa guna mencari pertolongan. Di perjalan mereka bertemu dengan Giyu yang akhirnya mengarahkan mereka untuk menemui Sakonji Urokodaki di kaki gunung sagiri.

Tanjiko juga diberitahu agar Nezuko jangan sampai terpapar matahari, oleh karena itu kemana-mana Tanjiro membawa Nezuko dalam keranjang jerami. Tanjiro belajar banyak dengan Urokodaki dan Nezkuko tertidur lelap selama 6 bulan.

Lama banget ya tidur, dah mirip puteri tidur. Nah inilah kelebihan Nezuko, meski dia berubah menjadi iblis tetapi dia adalah iblis yang spesial. Nezuko bisa tidur lama tanpa makan dan tidak pernah merasakan haus darah. 

Bagaimana? Penasaran dengan Film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba the Movie: Mugen Train, untuk yang penasaran bisa langsung meluncur ke Vidio ya. Selamat menonton.




Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868