BLANTERVIO103

Rekomendasi Gelang Cantik dari Batu Jade untuk Menunjang Fashion

Rekomendasi Gelang Cantik dari Batu Jade untuk Menunjang Fashion
31 May 2021
gelang giok hijau lumut

Gelang cantik dari batu jade dapat Anda temukan di berbagai platform belanja online yang belakangan sangat banyak menampilkan aksesori batu mulia. Batu giok atau batu jade juga termasuk salah satunya. 

Nah, maka sekarang Anda tidak usah merasa khawatir, karena sekarang Anda berada di artikel yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Penasaran? Ini dia rekomendasi gelang cantik dari batu jade yang dapat menunjang gaya fashion Anda di berbagai acara.

1. Bracelet Jade Hijau Tua

Gelang cantik dari batu jade yang pertama adalah gelang bernama bracelet jade dengan corak berwarna hijau tua. Bracelet atau gelang satu ini bisa dipakai untuk berbagai acara karena desainnya yang memang sederhana namun terkesan manis dalam pemilihan stylenya. Style dan warnanya sendiri sebenarnya beragam, ada yang polos, ada yang memiliki corak atau sulur hiasan yang kental, ada pula yang memiliki perpaduan warna. 

Bracelet jade, gelang cantik dari batu jade dengan corak berwarna hijau tua ini merupakan salah satu gelang menawan untuk Anda kenakan pada banyak acara. Desain dari bracelet jade sendiri terkesan simpel namun memberi kesan kuat dan modis pada perempuan atau wanita yang mengenakannya. 

Anda dapat memakai aksesori satu ini untuk berlibur atau hangout dengan teman-teman, khususnya ke pantai. Warna air laut yang hijau kebiru-biruan (aquamarine) akan memberi kesan menenangkan yang sangat cocok dengan bracelet jade ini.

2. Gelang Giok Hijau Lumut

Salah satunya adalah batu berwarna hijau tua yang pamornya tak kalah melejit dari batu merah delima sejak aksesori seperti ini populer di pasaran. Batu mulia seperti jade atau giok ini banyak dipercaya ampuh mengobati berbagai racun dan penyakit di tubuh penggunanya. Batuan langka seperti ini pun konon katanya  bisa membantu menghilangkan penyakit mistis, pun mendatangkan berkat atau berbagai keuntungan. 

Gelang giok hijau lumut sendiri memiliki beberapa varian style ada yang berbentuk lingkaran polos dan simpel, tapi ada juga yang serupa bulatan-bulatan melingkar membentuk gelang. Stylenya juga tersedia dalam berbagai pilihan dan berbagai variasi warna. 

Apabila Anda hendak menggunakan gelang jade ini, sangat cocok apabila dipadukan dengan pakaian simpel namun tegas, seperti jas atau dress. Pemakaian gelang ini sendiri akan sangat pas untuk beberapa acara, seperti menghadiri pesta pernikahan, jamuan makan malam, atau pertemuan dengan teman lama.

3. Black Jade, Gelang Kesehatan Yang Tampak Elegan untuk Acara Formal

Ternyata, beberapa batu khusus memiliki manfaatnya sendiri. Salah satunya adalah batu black jade yang sekarang sudah dapat dipakai sebagai gelang. Tampilannya yang elegan sangat cocok untuk acara formal, di samping itu juga dapat membantu terapi dan melancarkan kesehatan darah. Hebat, bukan?

4. Burma Jade, Gelang Yang Cocok untuk Acara Santai

Burma jade memiliki desain yang cocok dan manis untuk acara santai, salah satunya adalah acara kencan dan jalan-jalan. Desainnya yang simpel dengan warna hijau yang cantik tentu akan tampak manis dipadukan dengan gaun atau blus putih kegemaran Anda. 

Kepopulerannya disusul dengan kehadiran batu merah ruby, batu zamrud, berlian, batu onyx, dan masih banyak lagi. Tetapi, terkadang, terlalu banyak desain dan style yang ditawarkan membuat Anda bingung mau memilih yang mana.  Nah, itulah dia pilihan gelang cantik dari batu jade yang cocok dan fleksibel untuk beberapa acara, dari mulai acara santai sampai menghadiri acara formal.

Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868