BLANTERVIO103

Ichi nulis di papan tulis

Ichi nulis di papan tulis
29 March 2021

Alhamdulillah akhirnya Ichi tertarik untuk menulis di papan tulis, bukan di dinding seperti biasanya.

Kalau dulu tuh ya Ichi biasanya corat-coret di dinding. Dinding rumah kami dari ruang depan sampai ke kamar penuh coretan. Salahnya aku harusnya aku kasi papan magnet, tapi kok ga kepikiran ya. Aku malah baru ngeh setelah dua adik bujangku menghadiahi Ichi dua papan tulis magnet.

Ichi senang sekali menulis di papan tulis magnet, kemana-mana papan tulis dibawa. Walhasil penanya sering hilang-hilangan.

Kenapa tidak dikasi pena dan buku?

Itu mah sudah, dia sudah kami kasi pena dan buku. Tapi halaman di buku cepat sekali habis ditulis dan kalau sudah habis dia akan menulis di dinding lagi hehe..

Masya Allah Tabarakallah, ini anak suka sekali menulisnya. Apa nanti jadi dosen kali ya. Hmm..jadi apapun itu nak asal halal, bahagia dan bisa menafkahi keluarga ya, aamiin.

26 Maret 2021 Ichi mengganti medianya dengan papan tulis. Yeay, sesuatu yang baru.

Kami memang memiliki sebuah papan tulis kecil yang kami gantung di ruang kerja. Kami menggunakannya untuk menulis rencana kerja keesokan hari. Maklum lah ya, kadang ada hal-hal kecil yang harusnya dikerjakan tapi terlupakan kalau tidak ditulis.

Hari itu ntah bagaimana dia mendapatkan spidol simpanan ayahnya di lemari. Sepertinya dia pernah melihat ayahnya menyimpan spidol di sana.

Dia mengambil spidol dan meminta kami membukakannya kemudian langsung menuju papan tulis. Semangat sekali dia menulis, meski sepertinya baru dia yang paham apa yang dia tulis. Coba deh lihat di foto hehe.

Awalnya aku mau marah sih tapi akhirnya luluh melihat semangatnya menulis. Ya tak apalah kalau nanti melenceng ke dinding, nanti dindingnya bisa kita cat ulang ya nak. Tapi masa kecil bahagiamu tak bisa diulang. Sehat-sehat terus nak.


Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868