BLANTERVIO103

5 ALASAN MAYORA JADI YANG TERBAIK

5 ALASAN MAYORA JADI YANG TERBAIK
26 January 2021

Mayora, mendengar satu kata ini aku selalu teringat dengan masa kecilku. Kenapa bisa? Iya karena dulu sepulang mengajar ayah sering membawa biskuit Roma Kelapa sebagai oleh-oleh. Oleh-oleh yang bisa bikin aku dan adik joged-joged depan pintu, sungguh masa kecil di desa yang indah. Iya betul di desa, pada masa aku SD Mayora sudah menyebar ke seluruh Indonesia termasuk desaku.

Sewaktu SMA seperinya aku juga mulai memfavoritkan Better, Slay Olay, Beng Beng, Energen, dan Astor. Paling suka kayaknya dengan Beng Beng deh. Kalau adikku sukanya dengan Astor. Katanya kalau bisa satu toples dimakan sendiri. Ibuku sukanya dengan energen, biasanya kalau sore hari beliau minta dibikinkan energen, katanya enak untuk teman makan biskuit di sore hari. Nah, beda lagi dengan ayah, ayah biasanya stok kopiko di kulkas, katanya dimakan dingin-dingin lebih enak. Ada ga ya yang samaan dengan beliau.

Tapi, meski kami di rumah berbeda produk kesukaan kayaknya kami sama-sama memfavoritkan Mayora, ya memang enak mau gimana lagi coba.


Sekarangpun setelah menikah produk-produk Mayora masih jadi favorit. Anakku Ichi suka sekali dengan biskuit Roma Kelapa. Biasanya aku memasukkan Roma Kelapa yang aku beli di dalam toples plastik supaya aman dan bisa dia bawa kemana-mana.

Dulu waktu umurnya masih satu setengah tahunan Ichi sukanya dengan Roma Marie Susu. Tapi kayaknya saat ini biskuit favoritnya berubah ke Roma Kelapa. Neneknya juga sekarang sering kasi oleh-oleh Roma Kelapa untuk Ichi. Memang dah Mayora yang terbaik.

Ada 5 alasan Mayora jadi yang terbaik menurutku

1. Produknya enak

Hayo mengakulah kalian, kalian juga pasti suka dengan pernyataanku ini. Produk-produk Mayora memang enak. Adikku sekarang saja jualan roti bakar dan yang jadi favorit para pembeli adalah roti bakar isian Beng Beng. Dah kebayang kan enaknya.

2. Harganya terjangkau

Ini salah satu yang membuat produk Mayora dapat diterima di semua kalangan. Selain enak harganya juga terjangkau oleh kantong.

3. Tersebar luas

Produk Mayora tersebar luas di seluruh Indonesia, mulai dari pelosok desa sampai ke kota. Dulu waktu aku di desa aku bisa menemukan produk Mayora di warung-warung. Nah sewaktu SMP dan pindah ke Kota Bengkulu aku juga bisa menemukan produknya dengan mudah. Apalagi sekarang, kalau sedang mager bisa beli online.

4. Kemasan menarik

Produk-produk Mayora kemasannya menarik, cocok dengan rasanya yang juga enak. Pertama kali kenal dengan produk Slay Olay aku kepincut dengan gambar selai stroeberrnya. Kok kelihatan nikmat dan karena haraganya terjangkau denganku aku pun beli.

5. Didukung struktur organisasi yang baik

PT Mayora Indah Tbk mulai beroperasi semenjak tahun 1977 dan terus berkembang sampai sekarang,  Melihat hal tersebut aku yakin kalau Struktur organisasi Mayora pasti baik. Karena struktur perusahaan yang baik dan sehat merupakan salah satu faktor penyebab perusahaan itu bertahan dan makin berkembang. 


Dulu sempat punya mimpi kerja di Mayora, seorang kerabat bercerita kerja di sana enak. Tetapi karena situasi dan kondisi aku akhirnya memutuskan untuk bekerja dari rumah. Gapapa ga jadi kerja di mayora yang penting tetap bisa menikmati produk-produknya :)

Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 komentar:

  1. Aku juga suka produk Mayora, Kak. Produk yang paling aku suka dan yang paling sering aku beli itu Energen dan Roma Sari Gandum. Produk-produk Mayora juga mudah dibeli di warung terdekat dan di minimarket terdekat.

    ReplyDelete
8803000654652570868