BLANTERVIO103

Review Deodorant Spray SR12

Review Deodorant Spray SR12
20 October 2020

 Yuhu.....kali ini kita review Deodorant SR12 ya :)

Review Deodorant Spray SR12

Okeh, kapan pakai Deodorant SR12?

Aku mulai pakai Deodorant Spray SR12 ini 3 hari yang lalu. Hari ini 20 Oktober 2020. Jadi aku baru pakai dari 17 Oktober 2020 kemarin, tergolong baru. Tapi aku sudah bisa menyimpulkan hasilnya karena sudah ketahun bagaimana hasilnya.

Awalnya stok deo aku yang lama habis dan sedang tidak keluar rumah untuk beli. Nah, di rumah ada Deodorant Spray SR12. Kok bisa ada stok di rumah? Ceritanya pada bulan April lalu aku kena PHK dan akhirnya memutuskan untuk jualan. Kebetulan sepupuku agen SR12 di Bengkulu jadi aku daftar jadi reseller, begitu :)

Jujur saat menjadi reseller aku belum pernah mencoba semua produknya, termasuk deospray ini. Jadi aku juga sekalian mau coba bagaimana hasilnya kalau pakai Deodorant Spray SR12.

Bagaimana hasil pemakaian Deospray SR12?

Deospray SR12 sungguh memberikan surprise untuk aku dan suami. 

Pas pertama kali buka bungkus eh ternyata si deospray tidak ada baunya, netral, tidak wangi. Sangat jauh berbeda dengan deodorant yang dulu sering kami pakai, wanginya kuat sekali. Agak ragu sih awalnya, tapi tetap kami semprot. Kalau aku semprotnya dua kali di ketiak kiri dan dua kali di ketiak kanan sesudah mandi.

Hasilnya mengejutkan, ternyata ketiakku tidak bau. Padahal biasanya kalau banyak gerak sesudah zuhur wangi deodorant yang aku pakai sudah hilang dan mulai muncul bau. Keesokan harinya di hari minggu kami main ke rumah ibu. Sore hari ibu ngajakin main ke pantai, walhasil kami pulang magrib. Aku dijemput suami menjelang isya dan aku belum mandi. Meski sudah menjelang isya ternyata ketiakku tidak bau lho. Suatu hal yang mengejutkan, aku suka ini.

Deodorant Spray SR12 juga sudah BPOM jadi aman dipakai.

Review Deodorant Spray SR12

Kesimpulan

Ampuh atasi bau keringat

Harganya terjangkau

Bebas alkohol

Sudah BPOM

Kemasannya pas di tangan


Kekurangan:

Kayaknya aku bakalan lebih happy lagi kalau ada wanginya

Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 9 komentar:

  1. Setelah baca manfaatnya, kok aku jadi tertarik gitu ya, soalnya selama ini deodorant yang biasa aku pakai ga ada yang ampuh ngilangin bau. Ini kalau mau beli dimana? Terus untuk harganya berapa ya?

    ReplyDelete
  2. Hmm..sama sekali tak ada wanginya kah? Jadi penasaran deh aku.. Maklum, belum petnah coba..hehe..

    ReplyDelete
  3. Aku pernah punya bedak tabur yang cocok juga buat si keti...tapi uda lama gak pake wewangian siih..
    Ini menarik yaa,,,Deodorant Spray SR12.
    Gak ada wangi, sehingga ketik tetap aman walau aktivitas sedang hectic-hecticnya.

    ReplyDelete
  4. Nah klo udah ada label BPOM nyaman aman deh ya pakainya kak. Mksh infonya ya. Tubenya praktis ini.

    ReplyDelete
  5. Unik nih deodoran semprot. Di ketek basah gitu ga ka?aku jadi pen coba

    ReplyDelete
  6. Weheeee itu pertama kulihat aku kira handsanitizer lho mbak, soalnya bentuknya sama, ternyata deodorant dalam bentuk spray wkwk
    Maklum baru lihat pertama hehe

    ReplyDelete
  7. NIlai positifnya juga sih, dengan zero wewangian, ini malah memancing aroma tubuh sendiri untuk keluar, ada baiknya juga sih ya,

    ReplyDelete
  8. Kalau nggak punya wangi yang strong bagus juga nih deonya, yang penting sih pas di spray langsung kering itu yang makin asik

    ReplyDelete
  9. Sekarang makin banyak yang versi spray. Dahulu lebih mudah dijumpai yg roll on
    Dengan deodorant spray proses pengaplikasiannya lebih mudah karena hanya tinggal semprot dan ga meninggalkan noda

    ReplyDelete
8803000654652570868