BLANTERVIO103

Kenapa Harus Sewa Villa Saat Liburan

Kenapa Harus Sewa Villa Saat Liburan
08 October 2020
Sewa Villa

Waktu liburan akan sayang sekali jika dibiarkan berlalu bergitu saja. Jangan sampai Kamu menghabiskan waktu liburan cuma di rumah. Sesekali coba juga variasi liburan dengan mengunjungi lokasi-lokasi yang menarik untuk mengembalikan mood dan semangat. Untuk urusan dimana menginap?. Cobain dengan sewa villa, dijamin Kamu bakal merasakan sensasi yang sangat berbeda. Bukan hanya sekedar untuk liburan keluarga, liburan bulan madu bersama pasangan juga terasa lebih greget dengan sewa villa sendiri.


Manfaat Liburan:

1. Memelihara Tubuh Menjadi Lebih Bugar

2. Memberi Tenaga dan Semangat Kerja Baru

3. Menguatkan Ikatan Emosional antara Keluarga, pasangan, atau teman

4. Memberikan Kualitas Istirahat yang Lebih Baik

5. Memperluas Wawasan

6. Hidup yang Lebih Bahagia

7. Awet muda

Momen liburan memang tidak datang semudah yang dipikirkan, dan sekali datang, memang tidak ada salahnya untuk merancang fasilitas terbaik untuk mendapatkan pengalaman liburan yang terbaik, dan penyewaan villa adalah salah satu solusi terbaik. Aku ngasih beberapa alasan kenapa Kamu harus sewa villa saat liburan.


Lebih Bebas Beraktivitas

Menyewa sebuah villa juga membuat Kamu dan pasangan lebih bebas beraktivitas. Tidak seperti di hotel yang biasanya memberi batasan waktu untuk sarapan atau makan siang, saat berada di villa, Kamu yang juga meminta layanan antar makanan bisa dengan bebas menentukan waktunya kapan saja. Selain itu, Kamu juga dapat menentukan waktu untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata menarik yang ada di lokasi tersebut.


Lebih Private

Privasi/private merupakan konsep yang abstrak yang mengandung banyak makna. Privasi merupakan suatu hal yang sangat penting baik bagi individu maupun lembaga untuk berhadapan dan berinteraksi dengan individu lain atau lembaga lain. Penggambaran populer mengenai privasi antara lain adalah hak individu untuk menentukan apakah dan sejauh mana seseorang bersedia membuka dirinya kepada orang lain, atau, privasi adalah hak untuk tidak diganggu.

Salah satu alasan lainnya kenapa menyewa villa lebih baik daripada yang lain adalah level privasinya yang cukup tinggi dan terjaga. Privasi adalah salah satu aspek yang tidak semua fasilitas penginapan mampu sediakan, dan villa adalah fasilitas yang memenuhi hal tersebut. Tentu saja menyewa sebuah villa membuat Kamu lebih bebas dalam beraktivitas bersama keluarga/pasangan. 


Lebih Menikmati Liburan

Suasana villa yang eksklusif juga membuat suasana yang lebih terasa saat liburan. Tidak perlu bingung dengan masalah keributan atau hal-hal kecil, karena villa sendiri sudah memiliki lokasi dan pelayanan yang terbaik. Kamu bisa bebas beraktivitas apapun di villa, dengan konsep apapun, acara apapun, Kamu benar-benar bisa merencanakan liburan yang Kamu ingin seperti apa.


Lebih Santai

Berbincang dengan teman dekat atau kerabat di villa jauh lebih santai bila dibandingkan Hotel. Termasuk juga untuk urusan pekerjaan darurat, seperti meeting, bertemu client atau berbagai aktivitas lainnya. Villa memberi suasana nyaman layaknya rumah sendiri, berbeda dengan hotel/penginapan lain yang terlalu kaku.


Memiliki Layanan yang Tak Kalah Lengkap dengan Hotel

Selain beberapa alasan di atas, menyewa villa ternyata juga memberikan keuntungan lainnya. Seperti yang telah diketahui, kebanyakan hotel dan resort akan menawarkan beberapa layanan yang dapat memanjakan pengunjung. Mulai dari fasilitas kolam renang, taman bermain hingga ruang khusus karaoke. Villa juga memiliki fasilitas yang tidak kalah menarik seperti yang hotel atau resort tawarkan, bahkan lebih eksklusif lagi, tinggal kita pertimbangkan dengan seksama.

Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 9 komentar:

  1. Sewa villa itu paling enak kalo loburamnya bersama keluarga besar ya, lebih riung dan lebih efisien budget

    ReplyDelete
  2. Kenapa enggak kepikiran dari dulu ya, hahahaha. Apalagi kalo liburan rame-rame bareng keluarga, kayaknya lebih eksklusif lagi kalau sewa villa.

    ReplyDelete
  3. Setuju dengan semua manfaat liburan di atas. Efeknya jangka panjang dan tidak kelihatan. Tpai sangat berefek ke hal lain2.

    ReplyDelete
  4. Aku sering berpikir enak juga sih sewa villa pribadi, lebih private, cuma kadang enggan juga karena pas liburan jarang di penginapan lebih banyak di luar jalan2

    ReplyDelete
  5. Aku juga lebih pilih vila sih. Apalagi kalau anggota keluarga banyak. Lebih asik bisa ngumpul ramee rame juga ya mbak.

    ReplyDelete
  6. kalau perginya ramai-ramai memang lebih asik sewa villa sih ya. pas banget aku lagi nyari villa buat minggu depan

    ReplyDelete
  7. Kalau liburan keluarga kecil aku lbh pilih hotel, tapi kalau keluarga besar aku juga pilih vila, lebih bebas, bisa masak sendiri, rame2 jg gpp toh gak ada org asing, kita2 sendiri hehe
    Semoga setelah pandemi usai bisa ngaakin jalan keluarga besar traveling dan nginep di vila :D

    ReplyDelete
  8. Yupe, sewa villa emang tepat banget kalau kita liburannya rame-rame sekeluarga atau sama temen se-gank. Lebih private dan nyaman aja bisa staycation tanpa gangguan dari pihak luar. Untuk harga memang lebih mahal ya tapi worth it kok sama benefit yang kita dapatkan.

    ReplyDelete
  9. Kalau liburan memang enaknya sewa villa. Lebih leluasa dan lengkap furniture nya. Jadi kalo boyong keluarga besar mantul banget tuh gak perlu ngeluarin budget besar

    ReplyDelete
8803000654652570868