-->

Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Tango Drink Velluto – zarlinda review


Tango Drink Velluto review

Kali ini kita ngereview minuman lagi ya teman-teman dunia maya. Ini giliran si “Tango Drink Velluto”, minuman baru dari orang tua. eh sebenarnya aku sudah pernah ngereview tentang minuman ini, tapi karena tidaklangsung posting ya lupa tulisannya dimana hehe….itulah mengapa kata orang kalau ada ide langsung ditulis dan dipublish kali ya, supaya tidak hilang ditelan lupa :D

Baiklah, kembali ke reviewan kita si Tango Drink Velluto. Sebenarnya dulu pertama cicip nih minuman bukan tidak direncanakan. Aku sedang main ke sebuah tempat belanja di dekat rumah ibu, terus ada sebuah botol minuman yang menarik perhatian. Eh rasanya belum pernah lihat deh, jadi aku hampiri dan lihat-lihat ternyata ini memang minuman baru. Akhirnya aku memutuskan untuk coba beli dan cicip.

Jadi tertarik karena kemasan ya?
Yup, jujur aku awalnya tetarik dengan kemasannya dan tentu saja karena ada tulisan tango. Habisnya aku ingat dengan wafer tango. Dalam hati berkata, wafer tango kan enak kayaknya ini bakalan enak juga deh.  Apalagi ini produsennya Orang Tua yang sudah begitu melagenda, begitu.

Jadi bagaimana rasanya? Enak kah? Sesuai ekspektasi?
Nah…..ternyata minuman ini tidak seperti yang aku bayangkan. Untuk soal rasa memang enak lho, suer tapi terlalu kental jadi tidak pas untuk dijadikan minuman, aplagi kalau banyak. Menurutku rasanya mirip kental manis cokelat tetapi tidak sekental itu. Akan lebih menyenangkan jika dibuat lebih light alias cair, supaya enak diminum. Kalau kental seperti ini maka kurang enak kalau diminum dalam jumlah banyak.

Menurut prediksiku Tango Drink Velluto kental karena campuran ekstrak malt di dalamnya.

Tango Drink Velluto  review


Harganya bagaimana?
Harganya terjangkau, hanya Rp 5.500,-/botol ukuran 250ml.

Informasi kandungan minuman/komposisi dll ada?
Ya, aku lihat produk ini mencantumkan dengan lengkap komposisi minuman, informasi nilai gizi, label halal MUI, tanggal kadaluarsa, kode produksi, alamat produksi, dan call center. Cukup untuk membuat konsumen merasa nyaman mengkonsumsinya.

Tango Drink Velluto

Yang unik di Tango Drink Velluto
Ada hal unik yang tertulis di kemasan Tango Drink Velluto. Produsen menulis dengan besar tulisan bahwa Tango Drink Velluto mengandung malt, susu, kalsium, vitamin A, vitamin D, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, dan vitamin B12. Tulisannya besar-besar lho ini.

Tango Drink Velluto


Kesimpulan

Like
Harga terjangkau
Kemasan menarik
Rasanya enak
Bergizi

Dislike
Terlalu kental untuk sebuah minuman


QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)