Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Dove Total Hair Fall Treatment Serum Shampoo Produk Perawatan Rambut Rontok - Zarlinda Review


Produk Perawatan Rambut Rontok

Hai teman-teman, kali ini kita akan bahas tentang salah satu produk yang akhir-akhir ini Aku gunakan untuk mengatasi masalah kerontokan rambut yang berkepanjangan. Kamu pasti tahu donk bahwa salah satu masalah terbesar para wanita adalah kerontokan rambut yang terkadang sangat parah, sehabis nyisir aja bisa berapa banyak itu yang rontok. Karena itu Aku kemarin masih mencari-cari produk perawatan rambut rontok yang cocok untuk Aku. Nah, dan akhirnya aku nyobain Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo, hasilnya ternyata enggak ngecewain. 

Rangkaian Produk Perawatan Rambut Rontok Dove Ada Apa Saja?

Masih ingat enggak ketika Dove pertama kali muncul di publik layar kaca Indonesia?. Yes, yaitu dengan mengeluarkan produk kecantikan berupa sabun dengan trade-mark "1/4 nya adalah moisturizing cream. Jadi publik jadi lumayan kaget donk, dan akhirnya memutuskan untuk nyobain, terutama untuk orang yang belum menemukan produk perawatan kulit yang cocok. Aku juga salah satu orang yang baru kali ini nyobain Dove, dan ternyata sekarang Dove sudah punya berbagai macam produk lho, mulai dari sabun mandi cair, shampoo, deodorant, tonik, hingga vitamin rambut. Keren kan. Jadi kita bisa cobain paket perawatan lengkap agar rambut kita bebas dari rontok.

Untuk rangkaian perawatan yang full, itu ada beberapa produk yang tersedia dari dove, namun yang baru aku cobain dan rasakan langsung baru Serum Shampoo nya aja. Dan, tahu gak sih, baru pakai shampoo nya saja, jumlah rambut rontok yang biasanya sangat banyak setiap kali sisiran akhirnya berkurang drastis. Wow banget sih, Aku selanjutnya juga pengen cobain tambah produk perawatan rambut rontok dove yang lainnya juga.

Oh ya, untuk beberapa produk khusus untuk rambut rontok selain dari serum shampoo adalah Intensive Hair Fall Treatment Tonic dan Total Hair Fall Treatment Conditioner, jadi biar makin sempurna nanti nya. 

Produknya Bisa Dibeli Dimana?. Harganya?

Produk-produknya cukup banyak tersedia di berbagai tempat perbelanjaan, seperti toko kelontong, mini-markert, super-market, hingga ke warung-warung kecil, dan juga enggak ketinggalan di berbagai macam E-Commerce juga tersedia lho. Tinggal pilih, mau dibeli via online atau langsung beli sendiri. untuk masalah harga bisa dibilang sangat bersahabat, memang Dove dari awal kedatangannya di Indonesia itu menyajikan efek yang maksimal dengan harga yang pantas.

Untuk di toko, biasanya shampoo yang ukuran 160ml itu dijual dengan harga sekitar Rp. 27.200, sedangkan untuk yang ukuran 320ml itu dijual dengan harga sekitar Rp. 49.000. Untuk kondisioner, ukuran 160ml diojual dengan harga sekitar Rp.25.000.

Cara Pemakaian Serum Shampoo Dove ini Bagaimana?

Seperti layaknya penggunaan shampoo pada umumnya, usapkan shampoo dove ini pada rambut yang basah, kemudian pijat dengan perlahan hingga berbusa, kemudian bilas hingga bersih. Pastikan untuk menggunakan air dingin untuk setiap kali keramas ya, agar akar rambut terjaga teteap kuat.

Bagaimana Hasil dari Penggunaan Dove Total Hair Fall Treatment Serum Shampoo?

Efeknya bisa dibilang cepat terasa, baru 2-3 kali pemakaian, rambut terasa lebih halus, volume nya makin mebaik, dan pastinya jumlah rontok yang berkurang dengan sangat drastis. Jadi lega donk ya, biasanya setiap sisiran rambut selalu rontok banyak, sekarang jauh berkurang. Jadi terasa enggak menyesal untuk konsisten menggunakan produk ini.

Kesimpulan

Recommended

Like

Mudah dicari
Harga terjangkau
Rambut jadi lembut
Rontok berkurang drastis
Wanginya soft

Dislike

Enggak ada
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)