Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Nonton Film Bebas Ribet dengan Aplikasi digibank Transfer Valas




Siapa sih yang tak suka nonton film? Kegiatan yang satu ini memang sangat menyenangkan, apalagi kalau dikerjakan bersama teman-teman di bioskop kesayangan. Suara stereo yang dahsyat, ditambah layar lebar membuat kita jadi sangat puas menonton film.

Satu-satunya hal yang kurang menyenangkan dari menonton di bioskop adalah keharusan untuk membeli tiket di loket. Apalagi kalau film yang mau kita tonton adalah box office yang kedatangannya ditunggu-tunggu sejak lama. Biasanya antrian untuk membeli tiket saja bisa sampai berjam-jam.

Untungnya, sekarang sudah ada solusi untuk mengatasi hal tersebut, yaitu dengan membeli tiket bioskop menggunakan m-tix. Tiket untuk menonton bisa kamu beli tanpa harus cape-cape mengantri di bioskop. Kamu pun bisa sekalian memilih tempat duduk dan jam penayangan film, sesuai dengan yang kamu inginkan.

Kalau saldo m-tix kamu mulai menipis, kamu bisa top up m-tix dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Top up nya pun bias online pakai aplikasi. Buat kalian yang dirumah aja, cocok banget ini.

Cara top up m-tix sangat gampang lho! Yang pertama harus kamu lakukan adalah download Aplikasi digibank by DBS di AppStore dan juga Google PlayStore.

Setelah selesai diunduh, buka Aplikasi tersebut, lalu log in. Kemudian, ikuti instruksi selanjutnya untuk melakukan top up m-tix.

Kemampuan digibank transfer valas nggak hanya berhenti sampai di situ. Di Aplikasi serba bisa ini, kamu juga bisa melakukan kegiatan lainnya, seperti top up OVO, top up Gopay, membeli pulsa Telkomsel, XL, Tri Prabayar, Smartfren, & Indosat.

Lalu, kamu juga bisa membeli listrik (PLN Prepaid) dan juga paket data (XL MDS). Asyik sekali kan? Semuanya bisa kamu lakukan dengan mudah hanya dari satu Aplikasi saja.


DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Itulah sebabnya, Aplikasi digibank by DBS dibuat sedemikian rupa hingga siapapun bisa dengan mudah menggunakannya.

Contohnya untuk cara top up e money untuk OVO dari Aplikasi digibank by DBS yang sangat mudah ini. Kamu cuma perlu log in ke Aplikasi digibank by DBS, lalu pilih menu Bayar & Beli, dan klik “Uang Elektronik”. Setelah itu, kamu pilih “OVO”, lalu ikuti instruksi selanjutnya. Kalau sudah, konfirmasi transaksi, lalu masukkan password Aplikasi digibank by DBS.

Semoga semua penjelasan tadi bisa memebuat kamu tambah mengerti kelebihan digibank by transfer valas ya, terutama buat kamu para movieholic. Coba saja bayangkan betapa enaknya bisa menonton film di bioskop tanpa harus ribet mengantri membeli tiket. Dengan begitu, kamu bisa lebih fokus menonton film tanpa harus mengantri beberapa jam sebelum jam penayangan.

Jadi, mulai sekarang, mari permudah hidup kamu dengan selalu menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk segala keperluan. Selain mudah dan cepat, penggunaan digibank transfer valas juga sangat aman, karena kamu adalah satu-satunya orang yang memiliki akses ke akun kamu.

Nah, makanya….tunggu apa lagi? Ayo, segera unduh Aplikasi digibank by DBS di AppStore dan Google PlayStore sekarang juga, dan rasakan berbagai kemudahannya! Yang lebih afdol lagi, kalau kamu ajak seluruh anggota keluarga dan teman-teman untuk ikut menggunakan Aplikasi digibank by DBS agar seluruh urusan transaksi keuangan mereka pun bisa berjalan dengan lancar dan mudah.

Mulai sekarang, rasakan nonton film bebas ribet dengan Aplikasi digibank by DBS!
***


QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)