Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Apa Manfaat Minyak Zaitun Ruqyah dan bagaimana cara menggunakanya?


Apa Manfaat Minyak Zaitun Ruqyah dan bagaimana cara menggunakanya?

Beberapa waktu yang lalu aku memutuskan ikutan ruqyah yang sedang tren di kalangan teman-teman. Katanya banyak sekali penyakit atau masalah yang bisa diatasi dengan ruqyah. Pengobatan ini juga islami gitu, jadi sangat disukai dengan teman-teman. Eh, awalnya aku tuh hanya sekedar menemani seorang kerabat untuk ruqyah, katanya dia sering diganggu jin. Tidurnya kadang tak nyenyak, sering melihat hal-hal ghaib, pokoknya ngeri.  Kalau aku ceritakan di sini bakalan panjang, bisa jadi novel dan aku bisa kena jitak heheheee.... Tapi saat mendengar manfaat ruqyah aku malah akhirnya memutuskan untuk ikut diruqyah dan akhirnya ikutan minum zaitun.

Ok, kita langsung ke zaitun.

Manfaat minyak zaitun

Sudah jadi rahasia umum kalau minyak zaitun bagus untuk kesehatan, diantaranya:
  1. Baik untuk mengencangkan kulit
  2. Menghaluskan wajah
  3. Mengecilkan pori-pori
  4. Memutihkan wajah
  5. Mencegah kulit kering
  6. Menyembuhkan jerawat
  7. Melancarkan aliran darah
  8. Mengntrol kolesterol
  9. Mengontrol tekanan darah
  10. Menebalkan tulang
  11. Meredakan peradangan kulit
  12. Mengurangi resiko depresi
  13. Makanan baik untuk hati dan jantung
  14. Bisa mencegah Alzheimer, sindrom metabolik  dan kanker
  15. Anti aging. 
Nomor 15 ini fav aku bange ini. Memasuki kepala 3 anti aging sangat dibuthkan supaya tetap kinyis-kinyis.

Cara menggunakan zaitun untuk ruqyah

Kalau aku lihat yang dilakukan ustad sewaktu meruqyah adalah mencampur madu dan zaitun untuk diminum oleh yang akan diruqyah. Aku kemarin disuruh minum 1 gelas campuran madu dan zaitun sebelum ruqyah. Rasanya? Bisa dikira-kira lah ya, agak berminyak tapi manis gitu. Rasa manis inilah yang membuatku bisa menghabiskan ramuan itu, kalau ga kayaknya lebih baik ga ikutan ruqyah. Ga bakalan keminum aku.

Reaksi setelah minum minyak zaitun ruqiah

Reaksi ini unik, kalau aku kebetulan tidak merasakan apapun. Tetapi bagi yang mengalami masalah biasanya akan kesakitan dan ingin muntah. 

Apa hubungan minyak zaitun, madu dan ruqyah

Ini aku akan jelaskan berdasarkan penuturan ustad kemarin ya. Katanya minyak zaitun dan madu adalah 2 jenis cairan yang mengandung banyak sekali kebaikan untuk tubuh. Bukan hanya untuk mengobati, kandungan baik di dalam zaitun dan madu bisa membuat badan kita sehat. 

Hubungannya dengan ruqyah? Begini teman-teman, ruqyah itu kan biasanya penanganan masalah yang kebanyakan disebabkan oleh gangguan jin. Pernahkan kalian perhatikan siapa yang biasanya mudah diganggu jin atau mudah kesurupan? Yup, 100 untuk teman-teman. Mereka yang biasanya lebih mudah diganggu makhluk halus adalah mereka yang kondisi fisik atau psikologinya kurang baik.

Meminum zaitun dan madu dimaksudkan untuk memberikan kekuatan ke tubuh. Untuk membantu badan kembali sehat. Saat badan dan kondisi prsikologis sehat maka pengobatan ruqyah akan berjalan baik. Ustad kemarin juga menjelaskan bahwa kita bisa saja tetap rutin minum madu dan zaitun walau tidak sedang akan menjalani proses ruqyah. Benar juga sih kalau dipikir, kan zaitun dan madu baik untuk badan.

Kalau soal banyak pemakaian dan frekuensinya aku lupa hehee...karena itu sudah lama, aku ga langsung nulis sih di blog. Harusnya langsung diabadikan di blog ya, semoga lain kali lebih rajin nulis supaya ga lupa ingatan. 

Baiklah, itu sekilas tentang minyak zaitun untuk ruqyah yang aku ketahui. Terimakasih sudah mampir, semoga kita semua selalu diberi kesehatan jasmani, rohani dan dompet, aamiin.

QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)