Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Top Up Games di Codashop Anti Ribet Dengan GoPay



Selama ini, pandangan orang terhadap orang yang bermain game cenderung negatif. Padahal apa yang kita judge belum tentu benar sepenuhnya. Tanpa disadari, sebetulnya bermain game merupakan salah satu alternatif aktivitas penghilang penat atau bahkan penghilang stress setelah seharian bekerja. Dengan bermain game, pikiran bisa jadi lebih relax dan fun juga lho.

Akan tetapi, ingat, dengan catatan selama masih dalam koridor "refreshing", bukan yang berlebihan seperti main game hingga berjam-jam seharian yang jelas saja tidak mendatangkan manfaat malah mendatangkan penyakit. Jangan menunggu hingga mata letih, cukup main games 30-60 menit per hari sudah lebih dari cukup lho. Jangan berlebihan ya, dunia real itu lebih penting, hehehe.

Anyway, terlepas dari segala persepsi di luar sana, ada beberapa manfaat lain dari bermain game yang patut Kamu ketahui:

Manfaat Positif Bermain Game

1. Membantu Mengasah Otak

Sesederhana apapun game tersebut, pasti diperlukan untuk strategi dan logika untuk clear setiap stagenya. Begitu juga penggunaan skill, otak akan secara aktif bekerja untuk merancang seperti apa dan bagaimana skill atau langkah yang dipakai, hal ini secara tidak langsung akan memacu asah otak yang cukup baik lho.

2. Membantu Perkembangan Otak Kanan

Otak kanan adalah bagian sisi otak manusia yang mengatur inovasi, kreativitas, gambaran atau proyeksi dan lain-lain. Kemampuan otak kanan bisa ditambah tingkat perkembangannya dengan bermain game. Kemampuan menyusun strategi dan penggambaran akan terlatih saat bermain game.

3. Melatih Kerjasama Tim

Ada beberapa game yang memiliki mode multiplayers. Sesuai dengan namanya, pada mode game ini Kamu dituntut untuk bekerjasama dengan sesama player lain untuk menyelesaikan misi. Nah, disini letak teamwork akan terasah, seperti apa metode yang akan muncul, dan minus-plusnya dimana, serta apakah tim tersebut bisa bekerja dengan baik atau tidak.

4. Melatih Kemampuan Bahasa Asing

Belajar tidak cuma dengan sarana formal donk ya. Melalui game Kamu juga bisa belajar bahasa asing lho. Dalam game yang berbahasa asing ada stories atau latar belakang cerita gamenya juga, terus interface gamenya, kemudian tak jarang juga bertemu dengan sesama player dari berbagai belahan dunia, sehingga jika kita komunikasi mau tidak mau harus menggunakan bahasa inggris lah minimal.

5. Melatih Kesabaran

Dalam game ada kalanya kita ingin mencapai level tinggi atau pencapaian yang instan, kadang kala juga kita ingin menang cepat sehingga menggunakan berbagai macam cara yang curang.

Nah, disini juga letak kunci latihan kesabaran. Apakah kita ingin menjunjung azas Fair Play?, atau kah mau menjadi player instan?. Jelas, player instan atau cheater udah enggak fun lagi.

6. Sumber Penghasilan Alternatif

Praktek yang ini sudah sangat umum di dunia gamers. Dengan mengikuti kompetisi games, biasanya para jawara akan mendapatkan hadiah uang tunai sebagai hasil dari kompetisi tersebut. Biasanya jumlahnya lumayan besar.

Selain itu juga sering terjadi transaksi jual akun game, atau jual mata uang in-game, bahkan ada beberapa gamers yang memang khusus untuk jualan akun games lho.

7. Menambah Teman

Bertemu di dunia digital, berkomunikasi, main bareng, menjadikan game sebagai sarana menjalin pertemanan yang setidaknya cukup sering terjadi.

Memang sih, dengan bertemunya orang-orang yang sama hobinya, biasanya topik pembicaraan bakal nyambung dan tidak susah untuk koordinasi sebagai tim. Enggak jarang juga banyak teman-teman baru yang berasal dari luar negeri berkat main game bareng lho.

8. Melatih Manajemen Keuangan

Koq nyambung kesini?. Ya tentu ada sangkut pautnya donk. Biasanya dalam games ada beberapa item premium, event-event bulanan-mingguan-harian, dan fasilitas-fasilitas tertentu yang hanya bisa didapat dengan top-up.

Nah, disini nih godaannya, apakah mau langsung top-tup dengan jumlah besar yang tentu saja memerlukan biaya yang besar juga, atau top-up seperlunya yang jumlahnya menyesuaikan dengan kebutuhan?. Kamu tentu akan mulai berfikir sebab-akibat, efek dari pengeluaran berlebih, hingga memikirkan setting keuangan seperti apa yang perlu untuk menunjang fun Kamu dalam game.

Terus, Top-Up yang Aman Itu Dimana?

Bicara urusan top-up itu agak krusial juga sih ya, karena kita bicara masalah penggunaan uang. Kalo Aku sih biasanya untuk top-up di tempat yang benar-benar terpercaya, seperti contohnya Codashop.

Codashop adalah website resmi top up game terbesar dan paling terpercaya di Indonesia, tanpa perlu log-in atau registrasi, Kamu langsung bisa melakukan pembelian kredit game dengan pengiriman yang instan. Selain dari pilihan kredit game yang banyak, promo menarik, metode pembayarannya pun bervariasi, dan juga nih customer servicenya sedia 24 jam lho. Pokoknya top up codashop enggak ada ruginya.




So, Metode Pembayaran yang Paling Hype itu Gimana?

Nah, Aku sekarang lagi suka banget main game Legacy of Discord-FuriousWings. Itu tuh, game mobile kayak MMORPG atau bisa juga disebut Action RPG sih. Grafiknya bagus banget dengan detail 3D dan special efek yang memanjakan mata. PVE & PVPnya menantang banget, terus custom itemnya beragam banget, jadi kita bebas berkreasi. Event-event nya juga banyak yang seru lho, jadi pas banget untuk penghilang stress.

Dulu, top-up itu harus menggunakan kartu kredit ya, atau akun paypal gitu, atau biasanya pakai voucher game yang terkadang susah banget dicari sampai harus keliling-keliling sekitaran rumah untuk cari tempat jualan voucher yang masih ada stoknya.

Aku sekarang udah dapet cara yang paling hype untuk top-tup dengan cepat dan nyaman. Biasanya Aku top-up di Codashop pakai GoPay . Udah jamamnya dompet digital ya, sekalian untuk support aplikasi karya anak bangsa juga, belum lagi dengan fitur yang melimpah, makanya Aku konsisten untuk menggunakan GoPay .

Caranya Top Up Codashop Pakai GoPay ?

Caranya mudah banget lho gengs. Dibawah ini Aku kasih beberapa step by step yang simple untuk top up game Codashop dengan menggunakan GoPay :

Step 1 – Ketik https://www.codashop.com/id/ lalu scroll dan pilih game tujuan
Step 2 – Masukkan ID Game & Server, Lalu pilih nominal top up
Step 3 – Pilih pembayaran – Klik Gopay
Step 4 – Isi Email untuk bukti pembayaran, lalu klik Beli sekarang, Done.

Gimana?. Mudah banget kan, dan enggak pake ribet. Dengan GoPay , Kamu bisa top up game kesayangan Kamu di Codashop kapan aja dan dimana aja.

Berikut adalah beberapa games yang bisa Kamu top up di Codashop:
  1. Mobile Legends
  2. Free Fire
  3. PUBG Online
  4. Call of Duty Mobile
  5. HAGO
  6. MARVEL Super War
  7. Honkai Impact 3
  8. Scroll of Onmyoji : Sakura & Sword
  9. Mobile Legends : Adventure
  10. RagnarokM
  11. Point Blank
  12. LifeAfter
  13. Blockman Go : Blocky Mods
  14. Onmyoji Arena
  15. Lord Mobile
  16. Lumia Saga
  17. Last Empire War Z
  18. Rise of Empire : Ice and Fire
  19. Laplace M
  20. Love Nikki
  21. Mr Love : Dream Date 
  22. Crisis Action
  23. Speed Drifters
  24. Saint Seiya
  25. Higgs Domino
  26. King of Kings
  27. MU Origin 2
  28. Gunship Battle : Totale Warfare
  29. Heroes Evolved
  30. Ride Out Heroes
  31. Super Mecha Championship
  32. Era of Celestials
  33. Legacy of Discord
  34. Eclipse Isle
  35. BLEACH Mobile 3D
  36. Domino Qiu Qiu
  37. BarBar Q
  38. Domino QiuQiu : Domino 99
  39. Daybreak Legends
  40. Food Fantasy
  41. Poker Texas Boyaa
  42. Capca Susun
  43. The War of Genesis : Battle of Antaria
  44. Indoplay
  45. Chaos Crisis
  46. Pirates of Caribbean : Tides of War
  47. Miracle : Heroes of Dimension 
Kelihatan kan seberapa mudahnya pake GoPay  untuk top up game kesayangan Kamu di Codashop. Lagian GoPay  sering banjir promo lho. Kuy sama-sama bantu pertumbuhan aplikasi karya anak bangsa.
QuickEdit

You Might Also Like

10 comments:

  1. Games memang seru yaa...apalagi zaman sekarang dimainkan secara bersama-sama.
    Anaknya tetanggaku ada yang dapat pekerjaan karena koneksinya dari bermain games online.
    MashaAllah yaa...rejeki bisa datang dari mana saja.

    ReplyDelete
  2. Wah makin cepat aja untuk transaksi. Pakai Gopay emang antiribet. Apalagi kalo ada cashbacknya. Mantap banget deh.

    ReplyDelete
  3. Lengkap banget list gamenya, yang penting hago udah masuk, langsung seneng. Gopay nggak hanya game ya, beli koin webtoon juga makin hemat

    ReplyDelete
  4. Kalau membahas game tuh otakku rasanya langsung berlarian cari pegangan. Soalnya nggak mudeng, hihihi ... Game favorit cuma magic ball aja, hehehe ...

    Meskipun bukan penggemar game, aku sih setuju bahwa teknologi akan membawa pengaruh positif sekaligus negatif. Pintar-pintarnya kita dalam menggunakannya saja, kan? Game pun dibuat oleh generasi berotak kreatif, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bner mba Ada bnyk manfaat bermain games asalkan Kita bisa manajemen waktunya, selama ini Kan orang melihat autisnya krn tdk peduli dgn lingkungan, bahkan games Juga bisa dilombakan ya

      Delete
  5. Udah bisa top up pake gopay, aku baru tau loh. Nanti aku share infonya ke temenku yg gamers ah. Game emang punya 2 sisi ya, tergantung kitanya

    ReplyDelete
  6. Penggemar game pasti suka banget deh dapat info ini. Pakai gopay bisa melakukan banyak hal, ya

    ReplyDelete
  7. Widiihh GoPay asik banget
    Bisa untuk Top Up Games juga ternyataaaaa
    Sekarag ke mana2 cukup pakai GoPay yak

    ReplyDelete
  8. Sekarang mau top up mudah yah kak pake gopay kalo dulu kan bingung yah

    ReplyDelete
  9. Emang kalau transaksi melalui gopay paling oke deh , mudah dan gak bikin rebeet ya kaka 😍

    ReplyDelete

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)