Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Oli Mesin Terbaik untuk Kendaraan Kesayangan Anda



Salah satu yang dibutuhkan untuk menjaga performa agar kendaraan Anda tetap baik adalah dengan menggunakan oli mesin yang berkualitas baik juga. Namun, untuk memperoleh oli yang tepat untuk mesin kendaraan memang bukan perkara yang mudah. Pasalnya, ada begitu banyak produk pelumas yang ditawarkan di pasaran sehingga membuat Anda bingung untuk menentukan mana yang terbaik. Akan tetapi, ada rekomendasi oli terbaik yang bisa Anda jadikan referensi untuk kendaraan kesayangan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Oli Mesin Terbaik untuk Kendaraan
Agar kendaraan kesayangan Anda tetap terlindungi dan terjaga, maka Anda butuh oli atau pelumas yang mampu melindungi mesin kendaraan tersebut. Salah satu produsen oli yang terbaik yakni bernama Mobil. Produsen oli ini telah menyediakan beberapa jenis oli yang bisa membantu Anda dalam memilih pelumas mesin terbaik baik untuk kendaraan roda dua, roda empat ataupun matic. Beberapa pilihan pelumas mesin terbaik yang bisa dipilih diantaranya sebagai berikut:

1. Super 2000 5W-30
Oli Mesin ini sangat cocok untuk kendaraan berpenumpang seperti mini bus atau  bus karena dirancang sebagai pelumas semi sintetik premium. Oli ini mengandung formulasi semi sintetik friksi rendah sehingga mampu meningkatkan efisiensi mesin serta dapat menghemat bahan bakar. Salah satu keunggulan dari jenis oli ini yakni memberikan keunggulan dalam hal perlindungan terhadap keausan mesin. Jadi sangat cocok untuk kendaraan yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, oli ini memberikan perlindungan maksimal terhadap suhu panas serta dapat menjaga kebersihan mesin sehingga mesin dapat bekerja secara efisien dan hemat bahan bakar.

2. FS X2 5W-50
Jenis oli ini sudah teruji sehingga memberikan kualitas yang istimewa pada kendaraan. Oli ini sangat cocok untuk kendaraan yang digunakan untuk medan ekstrem serta kendaraan balap. Sebab pelumas ini akan melindungi mesin dan membuat pengemudi lebih nyaman saat berkendara. Keunggulan oli ini adalah mampu bekerja dengan cara melindungi mesin pada suhu rendah, terdapat antioksidan agar masa pakai minyak lebih lama. Selain itu, bahan dasarnya dikombinasikan dengan komponen yang tepat dan seimbang sehingga tidak mudah terjadi keausan. Selain itu juga terdapat Grade viskositas agar lebih fleksibel untuk perlindungan suhu tinggi maupun rendah. Tidak heran jika oli ini sangat direkomendasikan untuk kendaraan Anda.

3. Mobil 1™ 0W-40
Pelumas ini merupakan salah satu jenis oli yang mampu memberikan perlindungan mesin terbaik. Oli ini dapat digunakan untuk kendaraan bermesin diesel maupun bensin. Pelumas mesin yang satu ini memiliki daya pembersihan yang baik sehingga mencegah mesin cepat aus. Oli mesin sintetik ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya: telah memenuhi standar OEM dan industri terbaru, pilihan oli pertama bagi sebagian besar pabrik kendaraan di belahan dunia, memiliki suhu yang rendah sehingga aman ketika mesin baru dihidupkan, lebih irit bahan bakar, membersihkan mesin secara optimal, dan yang terakhir yakni cocok digunakan untuk kendaraan-kendaraan ekstrem.

Demikian berbagai jenis oli mesin yang bisa dijadikan referensi Anda untuk oli kendaraan kesayangan Anda. Sebagai salah satu produsen pelumas mesin terbaik, Mobil memang selalu memberikan inovasi terhadap setiap produk yang mereka keluarkan. Oleh karena itu, jika Anda ingin memiliki pelumas terbaik untuk kendaraan Anda,maka Mobil bisa menjadi solusi. Untuk lebih detailnya, Anda bisa mengunjungi websitenya langsung mobil.co.id untuk informasi lebih lengkap.



QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)