Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Desain Ruang Makan Asyik


Desain ruang makan kerap menjadi salah satu hal yang disepelekan. Padahal tanpa disadari ruang makan kerap jadi tempat dimana waktu bersama keluarga dihabiskan. Maka dari itu, penting untuk pastikan kamu memiliki desain ruang makan sederhana yang nyaman.



Ya, pada kenyataannya untuk membuat ruang makan yang nyaman, kamu tak perlu menggunakan desain berlebihan. Desain ruang makan sederhana yang hemat ruang juga bisa kamu sulap menjadi sebuah ruang yang nyaman.

Ingin menyulap ruang makan sederhana milikmu menjadi ruang makan sederhana yang lebih nyaman dan menarik? Intip inspirasi desain ruang makan sederhana praktis berikut:

Ruang Makan Sederhana dan Ruang Keluarga yang Modern

Masalah keterbatasan ruang bukan penghalang untuk buat ruang makan sederhana terasa lega dan nyaman. Menggabungkan ruang makan sederhana milikmu dengan ruang keluarga bisa jadi solusi membuat ruang-ruang di rumahmu terasa lebih lega, lho. Ditambah konsep modern minimalis, kamu bisa hadirkan desain ruang makan sederhana yang menarik sekaligus nyaman di hunian dengan ruang terbatas.

Desain Ruang Makan Sederhana Hemat Ruang

Masalah ruang sempit masih menganggu dan menghalagimu wujudkan desain ruang makan sederhana yang nyaman untuk keluarga? Membuat kursi melingkar disepanjang dinding dan meja makan ditengahnya bisa jadi alternatif hadirkan ruang makan sederhana yang nyaman meskipun di ruang yang sempit.

Ruang Makan Sederhana dengan Konsep Serba Putih

Trik lainnya untuk buat desain ruang makan sederhana yang kecil terasa lebih lapang adalah dengan mengaplikasikan konsep serba putih. Ditambah penerangan yang maksimal, desain ruang makan sempit milikmu akan terasa lebih luas dan tampak modern, lho.

Buat Ruang Makan Sederhana Lebih Segar dengan Tanaman

Konsep serba putih terasa kaku dan dingin untukmu? Ingin hilangkan kesan monoton? Sedikit sentuhan tanaman sebagai dekorasi bisa bantu  buat ruang makan milikmu terasa lebih hidup dan menyegarkan, lho!

Sederhana dan Hemat Ruang dengan Konsep Industrial

Meskipun umumnya konsep industrial diterapkan pada ruang makan komersial berukuran luas, namun ternyata ruang makan sederhana milikmu juga bisa menerapkan sedikit sentuhan industrial dan mengubah ruang makan menjadi terlihat lebih menarik meskipun ukuran ruang makanmu terbatas.

Ruang Makan Sederhana di Sudut Dapur

Memanfaatkan salah satu sudut ruang dapur sebagai ruang makan  adalah salah satu trik jitu dalam menghemat ruang. Selain itu, menggabungkan desain ruang makan sederhana dengan dapur merupakan langkah yang sangat praktis dan bisa mempermudah aktivitas antar ruang makan dan juga dapur.
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)