BLANTERVIO103

Tidak Hanya Investasi, di tanamduit Bisa Apply Asuransi Juga Lho!

Tidak Hanya Investasi, di tanamduit Bisa Apply Asuransi Juga Lho!
23 November 2019


Perencanaan keuangan merupakan hal penting yang patut dipikirkan untuk mencapai keamanan keuangan kelak kemudian hari. Salah satu komponen yang harus dipertimbangkan dalam perencanaan ini adalah alokasi dana untuk investasi. Mendengar kata investasi saja sepertinya sangatlah sulit, tapi bukan merupakan hal yang tidak mungkin untuk dipelajari.

Penghalang terbesar untuk memulai berinvestasi dari saya pribadi adalah ketakutan akan resiko kehilangan dana yang ditanam. Pengetahuan mengenai investasi terpercaya sudah tentu merupakan bekal dasar untuk menjawab ketakutan tersebut. Memilih lembaga investasi yang memiliki lisensi OJK atau Otoritas Jasa Keuangan merupakan standar yang wajib dipenuhi sebelum memulai investasi.

Salah satu aplikasi yang mengakomodasi basic standard tersebut adalah aplikasi tanamduit. Melalui aplikasi ini, pengguna dikenalkan dengan 4 jenis Investasi yakni Reksadana, ORI, ST dan SBR. Penjelasan masing-masing produk investasi tersebut dapat dengan mudah diakses di menu pusat bantuan. Menu pusat bantuan aplikasi tanamduit menyediakan berbagai informasi seputar produk dari tanamduit dan beragam pertanyaan dasar yang sering ditanyakan oleh pengguna. Penjelasan informasi di pusat bantuan menurut saya sangat ringkas, enak dibaca dan dapat membuat pengguna lebih mengenal apa itu tanamduit dan produk-produknya.

Bagi yang sudah familiar dan mengetahui tujuan dari memasang aplikasi tanamduit dapat langsung mengakses dashboard.

Dashboard dari aplikasi tanamduit disajikan secara sederhana namun informatif. Ringkasan produk unggulan aplikasi ini, yakni Reksadana terpampang secara runtut di dashboard tanamduit. Beragam produk Reksadana tersebut ditampilkan secara berkelompok sesuai dengan resiko dan diurutkan berdasarkan ranking atau popularitas produk itu sendiri.

Selain produk investasi, tanamduit pun menawarkan layanan lain berupa produk proteksi atau perlindungan. Perlindungan tersebut terdiri dari dua kategori yakni asuransi kesehatan dan asuransi handphone. Kedua jenis perlindungan tersebut memiliki premi yang cukup terjangkau yakni mulai dari 50 ribu. Asuransi kesehatan online tentu saja menyederhanakan proses pengajuan aplikasi bagi para pengguna. Informasi seputar asuransi tersebut dapat diakses oleh pengguna hanya dengan memilih atau mengklik produk asuransi yang ada di dashboard. Pengguna pun dapat langsung mengajukan aplikasi secara online dengan menggunakan aplikasi tanamduit.
Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868