Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Destinasi Traveling Murah Meriah di Bawah 1 Jutaan


Destinasi Traveling Murah Meriah Di Bawah 1 Jutaan

Traveling bagi beberapa orang merupakan sebuah hobi yang sangat menyenangkan. Namun, ada kalanya kita ingin  sedikit challenge untuk ritual traveling. Misalnya nih, salah satunya memilih destinasi wisata yang murah meriah, di bawah 1 jutaan kalo bisa.

Dengan mengelola keuangan yang baik, kita bisa mengalokasikan ke beberapa kebutuhan dengan maksimal dan lebih banyak, tetapi kita tetap bisa traveling. Bukan mustahil sih, kita bisa memilih beberapa destinasi luar negeri atau di dalam negeri. Kali ini kita lihat  yang destinasi domestik dulu. Sebenarnya destinasi domestik cukup banyak lho, hanya terkadang kita malas mencari info saja, makanya kelewatan. Yuk cek di bawah.

Yogyakarta, Malioboro

Destinasi Traveling Murah

Yogyakarta  sudah lama menjadi destinasi traveling murah meriah yang hampir seluruh masyarakat Indonesia ketahui, apalagi di jalan Malioboro. Di sana banyak jajanan sampai pusat oleh - oleh atau souvenir dengan harga cukup terjangkau.

Apabila kamu mulai jenuh keliling di sekitar Malioboro,  kamu bisa memilih destinasi wisata lainnya juga gengs. Misalnya saja pantai-pantai di sekitar Gunung Kidul seperti Wediombo dan Sadranan yang gak kalah bagus dari pantai-pantai di Bali.

Banten, Ujung Kulon

Destinasi Traveling Murah Meriah Di Bawah 1 Jutaan

Destinasi traveling murah meriah  selanjutnya adalah Ujung Kulon yang berada di Banten, gak jauh dari DKI Jakarta. Buat pecinta pantai pasti cocok banget nih pergi ke lokasi yang satu ini karena terdapat pantai yang indah dan aneka ragam biota laut. Ada juga pulau yang bisa kamu kunjungi seperti pulau Peucang.

Bali, Tanah Lot

Destinasi Traveling Murah Meriah Di Bawah 1 Jutaan

Tanah Lot yang bisa jadi destinasi traveling murah kamu, Walaupun udah banyak dikunjungi wisatawan, pesona Bali gak pernah pudar. Tanah Lot menyajikan pemandangan yang cantik langsung ke laut, terutama ketika cuacanya sedang cerah. Tebingnya yang eksotis juga menambah daya tarik destinasi wisata yang satu ini. 

Hal yang harus diperhatikan adalah kamu harus mematuhi rambu yang ada di sekitarnya sebab sangat berbahaya jika terpeleset dan jatuh ke bawah tebing yang tajam. Beberapa kali sempat ada korban jiwa akibat melanggar rambu itu.

Jawa Tengah, Karimunjawa

Destinasi Traveling Murah Meriah Di Bawah 1 Jutaan

Kepulauan Karimunjawa juga masuk ke daftar destinasi murah meriah lho. Kamu perlu menyeberang menaiki kapal kecil terlebih dahulu dari kota Jepara selama kurang lebih 6 jam, jadi siap-siap ya buat yang mengalami mabuk laut.

Di sini kamu akan disajikan pemandangan laut biru dan pantai pasir putih yang masih asri dan indah. Selain bermain-main di pantai kamu juga bisa melakukan snorkeling untuk melihat ikan di karang dasar laut.
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)