Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Dari Punya 2 Rekening Hingga Sering Cek Saldo Niaga, Intip Tips Mengelola Keuangan Untuk Karyawan



tips mengelola keuangan

Di zaman yang semakin maju, khususnya di bidang finansial, membuat kegiatan dalam bertransaksi menjadi lebih mudah. Salah satunya dengan mempunyai rekening, seperti yang dikeluarga bank CIMB Niaga, di mana rekening bisa membantu Anda untuk menyimpan uang dalam bentuk non tunai dan bisa memanfaatkannya untuk keperluan lain yang berkaitan dengan finansial, termasuk menabung. Namun, tidak sedikit orang yang sering lepas kontrol karena diberikan kemudahan dalam bertransaksi, sehingga menjadi boros terutama untuk para karyawan. Maka dari itu Anda perlu sering melakukan cek saldo Niaga untuk karyawan.

Meski banyak yang bilang jika cek saldo adalah hal yang sepele, namun kegiatan tersebut ternyata bisa menjadi hal yang penting dilakukan, terutama untuk para karyawan. Sehingga cek saldo Niaga untuk karyawan bisa membuat Anda menjadi lebih terstruktur dalam mengontrol penggunaan rekening.

Tidak hanya sering cek saldo Niaga untuk karyawan, karena berikut ini juga ada beberapa tips mengelola keuangan bagi para karyawan. Sehingga, bagi Anda yang merupakan karyawan kantoran, tidak terus-terusan mencari solusi dengan berhutang di tanggal tua.

1. Memiliki Tabungan Bank CIMB Niaga

Bukan soal bisa mengelola keuangan dengan baik, Anda sebagai karyawan juga harus pintar memilih jenis rekening yang akan digunakan. Nah, membuka rekening di bank CIMB Niaga bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih, bank CIMB Niaga memiliki proses cek saldo dan aktivitas perbankan yang tergolong praktis.

Tidak hanya satu cara, untuk cek saldo Niaga untuk karyawan dengan mudah bisa melakukannya dengan tiga cara, yakni:

- Cek Saldo Bank CIMB Niaga via ATM

ATM Bank CIMB Niaga kini tersebar di berbagai tempat dan mudah diakses. Kamu tinggal menggunakan kartu ATM dan memasukkan nomor PIN. Selanjutnya, pilih menu informasi rekening, lalu menu tabungan untuk mendapatkan informasi tentang saldo tabungan kamu.

- Cek Saldo Bank CIMB Niaga via Aplikasi Go Mobile

Selain mendaftar di cabang bank CIMB Niaga terdekat, kamu juga dapat melakukan proses pendaftaran aplikasi Go Mobile melalui ATM. Setelah memasukkan PIN ATM, pilihlah menu branchless banking lalu pilih menu Go Mobile.

Kemudian, masukkan nomor HP dan PIN yang akan kamu daftarkan. Setelah itu kamu tinggal mengunduh aplikasi Go Mobile dan melakukan registrasi sebelum bisa mengecek saldo tabungan.

- Cek Saldo Bank CIMB Niaga via CIMB Clicks

Sama seperti proses registrasi aplikasi Go Mobile, kamu juga bisa melakukan registrasi CIMB Clicks melalui ATM. Setelah memasukkan PIN ATM, pilih menu e-banking lalu registrasi e-banking. Masukkan PIN dan nomor HP kamu. Kemudian, jangan lupa mengambil struk ATM karena struk tersebut memuat informasi user ID CIMB Clicks kamu.

Bersamaan dengan proses pendaftaran via ATM, kode afirmasi CIMB Clicks juga akan dikirimkan ke nomor HP kamu. User ID dan kode afirmasi tersebut selanjutnya akan digunakan untuk registrasi di https://www.cimbclicks.co.id/ib-cimbniaga/Login.html. Jika proses registrasi sudah selesai, kamu bisa segera login di CIMB Clicks untuk mengecek jumlah saldo tabungan.

2. Membuka lebih dari satu rekening tabungan

Bagi karyawan, sepertinya tidak cukup jika hanya mempunya satu rekening saja. Disarankan Anda mempunya dua rekening tabungan, agar penghasilanmu dan uang tabungan tidak menyatu dan tiba-tiba terpakai tak jelas. Anda bisa masukan dana tabungan dari hasil gajimu tiap bulan ke dalam rekening khusus yang berbeda dengan rekening utama.

Untuk tips selanjutnya dalam mengelola keuangan dengan baik bagi para karyawan kantoran, adalah membawa bekal makanan ke kantor, menggunakan transportasi umum, menahan diri untuk tidak terlalu banyak membeli pakaian baru, kurangi kebiasaan jajan di kantor, hingga manfaatkan promo e-wallet. Di mana detail informasi pengelolaannya bisa Anda baca di link artikel berikut ini: https://www.cekaja.com/info/tips-hemat-untuk-karyawan-pakai-2-rekening-sampai-sering-cek-saldo-cimb-niaga/

QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)