Memilih Tempat Jual Meja Kantor yang Bagus

Meja Kantor

Pernahkah Anda memiliki pengalaman bekerja di kantor yang mejanya terlalu tinggi, atau terlalu pendek untuk Anda? Jika ya, artinya Anda perlu mencari tempat jual meja kantor yang bisa membantu Anda  memilih meja yang sesuai. Sehingga Anda tak perlu merasa pegal dan tidak nyaman kala bekerja.  Meja adalah kebutuhan pokok yang wajib ada di sebuah kantor. Meja menjadi tempat Anda bekerja, mulai dari menulis, membaca, meletakkan komputer, dan mengetik. Berbagai macam dokumen penting biasanya juga diletakkan di meja. Meja seolah menjadi teman kala bekerja. Produktivitas Anda tentu akan bertambah di tempat yang nyaman.  Meja kantor memiliki banyak model. Anda bisa memilih mulai dari bahan yang digunakan, desain, dan ukurannya. 

Tips memilih tempat jual meja kantor yang bagus

1. Memiliki alamat yang jelas

Tempat jual meja kantor tentu mudah Anda temukan, baik di pinggir-pinggir jalan maupun dengan berselancar di internet. Namun ketika mendapatkan alamat dari internet, agar tak mengalami kekecewaan, Anda harus memastikan bahwa tempat tersebut memiliki alamat yang jelas. Sehingga ketika Anda akan menyampaikan keluhan apapun, Anda dapat langsung pergi ke sana.

2. Memberikan layanan pengiriman

Ketika Anda membeli meja kantor, Anda tidak bisa membawanya begitu saja. Dibutuhkan cara khusus, apalagi jika Anda membelinya dalam jumlah banyak. Ada teknik khusus dalam pengirimannya, supaya meja tersebut tidak rusak sampai ke tempat tujuan. Sebab meja tersebut biasanya memiliki model dan desain yang berbeda-beda. Maka dari itu, tempat jual meja kantor yang bagus tentu akan menyediakan pula jasa pengiriman barangnya.

3. Memiliki garansi 

Garansi menjadi hal penting yang perlu Anda perhatikan. Sebab ketika membeli sesuatu, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi dengan barang tersebut dalam jangka waktu dekat. Maka usahakan untuk membeli meja yang memiliki garansi. Jika tidak ada garansi, kemungkinan merugi pun akan lebih besar. Jika barang yang baru dibeli tiba-tiba rusak, Anda harus mengganti dan mengeluarkan uang kembali. Dan tempat jual meja kantor yang bagus tentu akan menyediakan garansi sebagai jaminan bahwa barang yang mereka jual tahan lama dan memang berkualitas. 

4. Memiliki layanan online

Biasanya toko atau perusahaan yang sudah besar akan memiliki laman online. Di laman tersebut Anda dapat melihat produk-produk yang dijual. Dengan adanya laman ini, Anda juga akan mendapatkan penjelasan yang lebih detail tentang produk yang ingin Anda beli. Sehingga Anda memiliki waktu yang lebih banyak untuk mencari dan memikirkan meja kantor seperti apa yang cocok untuk kantor Anda. Anda tak perlu bolak-balik ke tempat penjualan jika merasa belum cocok dan membutuhkan pertimbangan. 
Beberapa tips di atas bisa Anda gunakan ketika hendak membeli meja kantor. Anda tentu tidak perlu buru-buru ketika hendak membelinya. Sebab meja kantor merupakan peralatan penting. Di meja segala aktivitas kerja dilakukan. Maka Anda harus menyesuaikan meja yang hendak dipakai dengan banyak hal. Sesuaikan dengan ukuran ruangan, jumlah pekerja, kebutuhan pekerjaan, dan hal lainnya. Dengan begitu, ketika bekerja, Anda akan merasa lebih nyaman. 

Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Apabila hendak mencari-cari tempat jual meja kantor secara online, anda dapat melihat-lihat di arkadiafurniture.co.id. Di laman tersebut Anda akan menemukan gambar produk-produk yang ditawarkan beserta penjelasannya. Selain itu, di sana juga disediakan beberapa tips maupun artikel. Isinya bisa membantu Anda melakukan pertimbangan ketika sedang memilih dan menentukan peralatan kantor yang hendak Anda beli.

15 comments

  1. Kira-kira kalau meja kantor untuk ngeblog di rumah ada nggak ya mbak?
    Asyik deh kalau ada tempat untuk menjual meja kantor yg bagus via online gini. Mager pun bisa sambil menanti barang datang dan siap untuk bekerja heheee
    TFS Mbak

    ReplyDelete
  2. Kalau meja kantor sih aku sukanya lihat langsung ya daripada online. Mana ongkir jg mahal namanya meja kantor (kerja). Dan bisa raba-raba bahan n lihat kualitas aslinya. Biasanya dalam kota jg free dikirim ke rumah.

    ReplyDelete
  3. Aku jadi ingat drakor yang tokohnya ahli buat furniture. Dia buat kursi dan lainnya itu menyesuaikan postur tubuh yang beli. Enak banget kalau dapat orang yang kaya gini ya Mbak

    ReplyDelete
  4. Kalau meja kerjanya gak nyaman, mana bisa kerjanya jadi produktif ya? Pastinya harus cari meja kerja yang pas dengan postur tubuh, supaya tenang kerjanya.

    ReplyDelete
  5. Aku pas lagi mikir ingin tempat kerja khusus di rumah. Selama ini kerja dari ruang tv, tapi kalau malem ga nyaman. Pengen punya meja sendiri, biar ga perlu berbagi dengan makanan dan minuman.

    ReplyDelete
  6. Semoga makin banyak produk dalam negeri menampilkan produk-produk furniture yang stylish dan semakin gaya. Biar jadi tuan di negeri sendiri...

    ReplyDelete
  7. Kalau aku sih beli meja kantor minta rekomendasi dari teman2 dimana yang bagus dan awet, setelah itu meluncur deh ketempatnya.. Tapi kalau ada website nya lbih praktis, kita bisa lihat desain mana yg menarik untuk di pinang. :)

    ReplyDelete
  8. Duh, aku lagi butuh banget nih sama meja kantor, sekarang kantor aku open space gitu. Jadi gak enak mejanya huhuhuhu

    ReplyDelete
  9. untuk membeli meja kantor yang bagus lebih enak tuh dateng langsung ketempat biar bisa check check kualitas mejanya seperti apa dan aku baru tau ternyata untuk sebuah meja ada garansinya juga ya kak

    ReplyDelete
  10. Cara paling enak membeli furniture kantor terutama meja adalah dg pilih2 spesifikasinya dulu via internet lalu datang ke toko offlinenya buat pilih langsung. Ga pakai ribet.

    ReplyDelete
  11. Belum pernah beli meja kantor, yang pernah kubeli kursi kantor hehe. emang kudu beli di tempat terpercaya gitu dan yang menyediakan garansi yaaa supaya yakin produknya emang berkualitas.

    ReplyDelete
  12. kalau lihat secara online suka nemu desain meja kantor yang lucu-lucu dan ingin aja ditaruh di rumah hihi, apalagi yang ala pinterest :)

    ReplyDelete
  13. Mungkin artikel ini lebih kepada tips pembelian ya. Aku pikir memang ada trik khusus untuk memilih meja kantor disesuaikan dengan aktivitas atau kondisi ruang kantor kita*

    ReplyDelete
  14. Pas suami baru pindah kantor juga gini, kak..mulai menyesuaikan lagi dengan ruangan dan memilih meja kantor yang pas untuk kebutuhan pegawainya.
    Bisa minta detil sama ukurannya kan yaa...?

    ReplyDelete