Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Diapers Cream yang Direkomendasikan untuk Bayi



Penggunaan diaper cream bayi sangat dibutuhkan para bayi untuk mencegah terjadinya iritasi pada kulit, seperti ruam popok. Bayi memang lebih sering terkena ruam popok karena kondisi kulitnya yang sensitif dan tipis. Diapers cream memiliki peran untuk dijadikan sebagai pelindung agar bayi terhindar dari ruam popok. Fungsi krim ini sebagai pelindung agar kulit halus si kecil tidak mudah tergores.

Penggunaan diapers cream juga harus diperhatikan dengan baik. Terlebih lagi kini ada banyak pilihan di pasaran yang membuat Anda harus lebih teliti ketika hendak membeli diapers cream. 

Diapers cream yang paling direkomendasikan yaitu Sleek Baby. Jenis diapers cream ini memiliki banyak kelebihan yang bisa Anda ketahui seperti berikut ini:
  • Diapers cream sleek baby memiliki kandungan berupa chamomile and sunflower extract, yang mana kedua kandungan bahan alami tersebut di digunakan untuk mengatasi ruam maupun iritasi yang menyerang pada kulit bayi.
  • Memiliki kandungan berupa Shea butter, avocado extract dan argan oil. Kandungan ini memiliki fungsi untuk menjaga kulit supaya tetap halus dan lembut.
  • Sleek Baby Diapers cream punya formula yang mudah menyerap pada kulit serta tidak memberikan efek lengket.
  • Sudah teruji dermatologi dan hypoallergenic. Dengan begitu penggunaan Sleek Baby diaper cream tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit maupun reaksi alergi.
  • Memiliki banyak pilihan kemasan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
  • Aman digunakan untuk bayi yang baru lahir

Sleek baby cream dapat dijadikan sebagai cream andalan yang dapat membantu supaya bayi tetap bergerak dengan aktif dan terhindarkan dari ruam popok yang menyiksanya. Cara pemakaiannya pun sangatlah mudah, karena Anda dapat menggunakan pada area kulit yang seringkali terkena popok atau pada lipatan kulit, misalnya seperti bokong, lipatan paha, selakangan dan yang lainnya.

Anda dapat melakukan pencegahan ruam popok dengan menggunakan diapers cream sebelum ruam popok terjadi. Selain itu Anda juga harus menggunakan sabun pencuci antibakterial secara rutin. Namun saat penggunaannya, pastikan bahwa kulit bayi sudah benar-benar kering agar cream diaper dapat menyerap dengan sempurna sebagaimana mestinya.

QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)