Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Review Nyam Nyam, Cemilan Legenda Sembilan Puluhan


Review Nyam Nyam, cemilan legenda sembilan puluhan

Nitip beliin cemilan dengan Pak Suami dan setelah tiba di rumah, taraa,,................................. aku dapat cemilan ini. Yup, Nyam Nyam si cemilan legendaris sewaktu aku SD. Ingat dulu sewaktu SD kalau bisa beli Nyam Nyam rasanya bahagia banget, cemilan mewah untukku di desa.
  

Bagaimana rasaya?
suer aku suka rasanya. Cara makannya juga unik lho, ambil sncaknya yang berbentuk stik, celup di cokelat, celup di meses dan dimakan deh. Rasanya enak suka suka suka. Tapi kok perasaanku enakan yang dulu ya. Ini perasaanku aja atau gimana ya, ada yang sependapat?

Harga
Harganya maish terjangkau, Rp 4.000,- an per cup

nyam nyam

Aku suka cemilan ini sudah ada label halalnya. Kadang kan suka khawatir kalau makan makanan kemasan yang belum berlabel halal. Walau bisa aja makanannya sebenarnya halal dan mungkin saja label halal sedang dalam proses pengujian. Selain itu aku juga yakin belinya karena dari dulu sudha terkenal bagus. Smeoga mereka tetap mempertahankan kualitas mereka ya. 

Suka aja dengan cemilan ini. Carinya mudah, ada dimana-mana. Ya...walau harus diakui sebenarnya kalau cari nilai gizi kayaknya agak kurang kan ya. Ini juga manis sebenarnya, agak kurang cocok kalau sedang program diet. Tapi tetep...aja beli hahaaa....

Review Nyam Nyam, cemilan legenda sembilan puluhan

Entah kalau nanti anakku sudah besar, cemilan ini masih ada ga ya.

Baca juga: Kue Kacang Wijen OR Review
QuickEdit

You Might Also Like

7 comments:

  1. Jangan musnah dulu please. Cukup taro aja yang bangkrut dan mungkin akan hilang dari peredaran tapi nyam nyam satu ini jangan!

    ReplyDelete
  2. Oh no... Nyam nyam is so nice... Please dont go away..

    ReplyDelete
  3. makanan favoritku waktu kecil, selalu beli kalo lagi di toko ehh sekarang keponakan ikutan suka

    ReplyDelete
  4. Nyam-nyam ini jajanan paling Legend favorit banget saat masa kecil, jadi nostalgia nih

    ReplyDelete
  5. Ya ampun, masih ada ya ini? Salah satu fav ini mah pas zaman bocah. Haha. Cobain yang strowberi juga mba, itu enak. Btw, itu makin kecil euy ukurannya.

    ReplyDelete
  6. Anakku suka nih, waktu kecil aku suka yang stawberry. Kalau anakku suka yang cokelat

    ReplyDelete
  7. Aku juga sukaaaa~
    Tapi Nyam-Nyam sekarang banyak variannya yaa...gak kaya dulu, cuma cokelat ama biskuit doank..

    ReplyDelete

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)