Manfaat Catering yang Kaya untuk Keseharian Kamu

catering

Saat ini, semua sudah serba praktis sehingga mempermudah kehidupan manusia. Bahkan untuk urusan memasak pun kamu bisa memesan catering. Dengan memesan catering, kamu tidak perlu repot memasak terlebih jika kamu pekerja kantoran yang sibuk setiap harinya. Dalam hal ini, catering sehat Jakarta adalah salah satu rujukan untuk menggunakan jasa catering. 

Berbagai Kegunaan Catering dalam Kehidupan 
Jasa catering semakin hari semakin banyak. Hal ini disebabkan karena banyaknya orang yang ingin praktis dan cepat. Manfaat catering juga tidak sebatas untuk acara tertentu. Catering terbukti membantu dan memudahkan banyak orang. Mulai dari catering rumah sakit, sekolah, perusahaan, kegiatan dan masih banyak lagi yang lainnya. 

1. Untuk Karyawan Kantor 
Manfaat catering yang pertama adalah untuk memenuhi kebutuhan kantor. Beberapa perusahaan menyediakan makanan untuk karyawan mereka setiap hari. Sehingga, banyak petinggi kantor yang memilih untuk berlangganan catering. 

2. Rumah Sakit 
Selain bermanfaat untuk karyawan kantor, catering juga biasa digunakan untuk rumah sakit. Namun, catering rumah sakit ini tentunya memilih menu yang benar-benar sehat, bergizi dan juga higienis.

3. Berbagai Kegiatan 
Jasa catering juga sangat bermanfaat dalam membantu mempersiapkan kegiatan, baik kegiatan seminar, rapat, konferensi dan berbagai kegiatan yang lain. Kegiatan wisata pun juga biasa menggunakan jasa catering. Salah satu catering terbaik yang dapat dijadikan pilihan adalah catering sehat Jakarta

4. Pesta dan Tasyakuran 
Manfaat berikutnya dari jasa catering adalah untuk memenuhi kebutuhan pesta atau tasyakuran. Biasanya saat pesta orang cenderung membutuhkan makanan banyak dan cara praktisnya adalah dengan memesan jasa catering. Jika kamu kebingungan memilih jasa catering, kamu bisa menjadikan Gorry sebagai rujukan terbaik saat ini. 

5. Makanan Perorangan 
Tidak hanya untuk memenuhi aneka kebutuhan kelompok dan kegiatan, catering saat ini juga sudah digunakan untuk kebutuhan perseorangan. Khususnya yang tinggal sendiri dan malas untuk memasak setiap harinya, maka berlangganan catering adalah solusi mudahnya. Salah satu catering yang menyediakan catering terbaik adalah catering sehat Jakarta


14 comments

  1. Ngebantu banget adanya catering ini mbak
    Bahkan untuk acara makan2 dalam rangka ulang tahun, aku juga pakai catering mbak,
    Lebih hemat banget ihihii, apalagi bisa langsung diantar di kantor hhee

    ReplyDelete
  2. Nah bermanfaat banget ya dengan adanya catering ini karena memudahkan banget. Kayaknya kalau buka usaha catering ini bakal lumayan menjanjikan sih, karena orang-orang sekarang lebih pengen praktis aja. Apalagi kalau menyiapkan makan ini lumayan perlu waktukan, kalau pakai catering ya tinggal pesan.

    ReplyDelete
  3. Bagus banget ada catering di jaman sekarang. Dulu aku kuliah berasrama juga cateringan asramanya. Trus pas nikahan juga cateringan.

    ReplyDelete
  4. catering kayak gini tuh ngebantu banget, apalagi buat emak bekerja kayak aku. aku biasanya cuma menanak nasi doang dan lauknya beli... hehehe

    ReplyDelete
  5. Melihat fenomena kebutuhan catering saat ini memang semakin berkembang pesat. Banyak kantor-kantor sering menggunakan jasa catering kalau menyelenggarakan acara rapat/pertemuan di kantor saja (efisiensi anggaran karena tdk perlu menyewa ruang pertemuan). Buat anak kost juga oke banget piih catering, gak ribet keluar beli makan atau klik-klik dulu (kemudian menunggu) orderan makanan datang.

    ReplyDelete
  6. Bisnis katering makin banyak pilihannya ya, jadi inget dulu pas masih ngantor suka pesan makan siang katering karena lebih higienis dan pilihan menunya bervariasi

    ReplyDelete
  7. Katering sangat membantu untuk memudahkan kita mengelola menu dan menyediakan makanan secara teratur setial hari. Waktu kos pernah langganan catering seminggu. Bantuin mbak kost yg lagi praktik matkul katering. Eh, apa ya nama matkulnya. Pokoknya dia praktik bikin menu catering gitu dan kami temen2 kostnua jadi customer dia.

    ReplyDelete
  8. Untuk emak-emak yang super sibuk, kayaknya berlangganan katering bisa sangat membantu ya. Apalagi sekarang banyak katering yang menyediakan menu sehat untuk keluarga. Cocok, deh!

    ReplyDelete
  9. Sebagai orang yg pernah bekerja di tempat yg menyediakan makan siang dengan jasa catering, aku pribadi sih, gak sreg ya. Meski variasi menunya berubah ubah, tapi akan nemu satu siklus yang bikin menunua balik lagi dam akhirnya itu itu lagi. Belum lagi kalau dari awal gak cocok sama menu dan bumbu pihak cateringnya

    ReplyDelete
  10. Tapi memang dengan adanya catering ini sebuah acara sangatlah terbantu. Yang bikin ribet itu kalau ada acara semua tetek bengek dikerjakan bikin cape deh.

    ReplyDelete
  11. Kalo menurut saya sih catering merupakan jasa yang baik banget untuk hubungan mutualisme dengan sesama pencari nafkah, kantor kami juga rencana ke depan akan konsisten memesan catering untuk makan siang harian.

    ReplyDelete
  12. Usaha katering ini sangat membantu banget ya mbak? Aku aja kalau di rumahku ada kateringan ya mungkin aku akan manfaatkan hehe. Soalnya manusia butuh makan jd kyknya gak akan sepi :D
    Yg penting kualitas dna rasa terbukti biasanya pelanggan akan setia

    ReplyDelete
  13. Semakin penasaran dengan catering sehat ini. Alangkah lebih lengkap kalau dalam tulisannya ada contoh menu sehat dan list harga cateringnya. Dulu pas masih jadi pegawai kantoran, aku juga sering langganan catering atau bawa bekal sehat*

    ReplyDelete
  14. Kalau ikut catering itu...menunya bisa minta (pilih sendiri) atau ditentukan dari pihak catering, kak?

    Penasaran karena catering sehat.
    Kayanya buat diet juga oks yaa..

    ReplyDelete