Citra Hazeline dan Clindamycin Sebagai Obat Jerawat

obat jerawat

Ini sudah sekian kalinya kita membahas tentang Citra Hazeline dan Clindamycin sebagai obat jerawat. Mengapa topik ini kita bahas kembali? Karena sepertinya banyak yang suka dengan penggunaannya dan mengabaikan apa-apa yang tidak baik dari sana. Kita bahas yuk.

Apakah benar campuran Citra Hazeline White dan Clindamycin bisa membasmi jerawat?
Benar, tetapi kurang baik jika digunakan dalam jangka terus menerus.

Mengapa penggunaan Citra dan Clindamycin kurang baik?
Memang betul campuran Citra Hazeline White dan bubuk kapsul Clindamycin dapat mengobati jerawat. Tetapi biasanya setelah sembuh pengguna tidak meninggalkannya. Ataupun kalau sudah meninggalkannya dia akan kembali menggunakan saat jerawat kembali. Ini sangat bertentangan dengan penggunaan antibiotik yang baik dan benar. Yup, clindamycin itu adalah antibiotik yang seharusnya tidak dipergunakan secara terus menerus.

Kalau kurang baik mengapa jadi favorit banyak orang?
Karena obat ini tergolong murah dan cepat kelihatan hasilnya. Sebuah Citra Hazeline bisa didapatkan dengan harga belasan dan tiga puluhan ribu. Sedangkan satu keping clindamycin seharga sepuluh ribu. Jauh sekali dengan obat dokter yang ratusan ribu.

Jadi bagaimana baiknya?
Baiknya jika bisa gunakanlah obat-obatan alami saja. Jika memang harus menggunakan citra dan clindamycin maka gunakanlah seperlunya dan jangan terus menerus apalagi lama.

Resepnya bagaimana?
  1. Siapkan 1 citra hazeline pearly white UV. Kalau sekarang ga ada lagi tuh, adanya citra mutiara korea, pake yang itu bisa.
  2. Siapkan 10 kapsul clindamycin 300 mg
  3. Campurkan citra dengan clindamicyn
  4. Oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan sebelum tidur dan di pagi hari
  5. Lakukan sampai jerawat hilang
  6. Berhenti menggunakan setelah jerawat hilang ya




6 comments

  1. Wah baru tau nih sy mba campuran ini bs untuk obat jerawat, kira2 aman gak ya?
    Pgn coba nnti klo pas jerawatan

    ReplyDelete
  2. Baru tahu saya mak kek beginia. Tapi ga berani nyoba juga sebab jerawatnya jarang ada, hahaha

    ReplyDelete
  3. wah idem nih sama komen lainnya.. haha baru tahu klo ada resep citraXclindamycin..

    ReplyDelete
  4. Wah ini inspiratif banget lo kak. Aku aja ga tau kalau campuran ini bisa jadi obat jerawat loh

    ReplyDelete
  5. Wow ya hahaha tapi nggak pernah jerawatan nih aku. Anyway info seru juga ya pun tetap harus proporsional ya kak

    ReplyDelete
  6. bagus banget nih tipsnya direkomendasikan untuk yg wajahnya bermalah dengan jerawat.. Citra + Clindamycin..

    ReplyDelete