Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Banyak Permintaan Perteman di FB, Mengapa?


facebook

Cerita tiba-tiba akun FB milikmu banyak diadd dengan banyak orang, pernah mengalami?

Ini adalah kejadian yang aku alami beberapa waktu lalu. Gr sih awalnya, siapa yang ga GR coba pas akun sosmednya banyak diadd atau difollow banyak orang bak artis. Kan jadi rasa-rasa tenar eaaaaa.....tapi setelah tahu kenyataannya jadi ketawa sendiri. Mengapa? Ini nih alasannya:

Iyup betul, aku dulu agak GR kirain aku mulai bisa menyaingi tenarnya Inces Syahrini atau mungkin tenarnya Ayu Ting Ting, terbukti dengan banyaknya orang yang add dan follow Fb ku, tetapi kenyataannya salah guys.

Ternyata akun kita akan dibanjiri permintaan pertemanan saat kita banyak mengkonfirmasi permintaan pertemanan yang masuk ke akun kita. Sepertinya FB akan menyarankan kita sebagai teman yang bisa di add saat seseorang melihat list orang yang akan di tambahkan sebagai teman.

Tetapi apakah iya akun FB yang add akun FB kita itu beneran mau berteman?
Eit, jangan GR kayak aku dong ya haha.....berdasarkan pengalamanku mereka belum tentu mau berteman. Ini khususnya para cowok LN ya, rata-rata yang add aku itu orang Amerika, Afrika dan India. Mereka rata-rata menambahkan sebagai teman untuk dijadikan anggota tambahan di grup FB yang mereka buat, hiak.

Aku tuh jadi korban dimasukin ke grup mereka, asli orang-orang di grup itu beragam sekali. Aku sudah pernah dimasukkan ke bebrapa grup. Awalnya aku sih ga masalah dimasukkin ke grup FB mereka, siapa tahu nanti buka usaha sampai mancanergara kan enak kalau sudah banyak teman batinku. Pertama tama mereka postingnya yang bagus-bagus dan dengan bahasa Inggris yang dimengerti, eh lama kelamaan kok postingan jadi banyak yang bener. Banyak foto cewek seksi bersiliweran dan bahasanya pun berubah entah bahasa apa. Belumlagi notif yang masuk ke notifikasi FB kita, asli menuh-menuhin kan ckckk...

Iseng aku telusuri admin grup dan ternyata sudah pindah tangan. Fix, sepertinya grup itu telah dijual dan dibeli untuk kepentingan tertentu. Aku akhirnya keluar dari grup-grup ga jelas itu.

Ada pula kejadian seorang cowok ganteng miminta pertemanan, yan aku terima saja. Toh aku ga tahu kan dianya siapa dan aku tuh welcome dengan orang baru eeaaaaaaaaaaaaaaa.......Tapi kok lama-lama aneh. Dia suka cerita tentang pasangannya yang dia bilang ganteng dan hubungan mereka yang bahagia. Tunggu dulu tunggu dulu. Ganteng? Pasangan bahagia? Yup, ternyata tujuannya menambahkanku sebagai teman adalah untuk mencari dukungan terhadap orang-orang seperti dia. Ya...ternyata pertemanannya ga tulus, tak kirain memang mau berteman ternyata galang dukungan juga ujung-ujungnya.

Kesimpulan
Kalau mau banyak teman di FB terima permintaan pertemanan yang masuk. Tapi baiknya diseleksi dulu. Kalau orangnya ga jelas ya saranku ga usah diterima kan ya. Tapi kalau mau terima juga gapapa kok kan nanti kalau merekanya macam-macam bisa diunfriend aja kan, gampil beud :)

Kalian pernah mengalami kejadian seperti ini?


QuickEdit

You Might Also Like

3 comments:

  1. Ada-ada saja ya tipe-tipe orang yang add di FB hihi kebetulan saya nggak main FB jadi nggak pernah mengalami tiba-tiba di add banyak orang. Tapi memang betul sebaiknya lebih disortir lagi siapa saja yang perlu di accept agar nggak terjebak :D

    ReplyDelete
  2. Aku jga trmsuk yg milih pertemanan di fb mbak. Prrama karna kmren smpat mlbhi kapastas pertemanan ,trus jga milih2. Gc mau bertman sama yg gx jelas. Wkwk

    ReplyDelete

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)