BLANTERVIO103

Banyak Permintaan Perteman di FB, Mengapa?

Banyak Permintaan Perteman di FB, Mengapa?
16 July 2019
facebook

Cerita tiba-tiba akun FB milikmu banyak diadd dengan banyak orang, pernah mengalami?

Ini adalah kejadian yang aku alami beberapa waktu lalu. Gr sih awalnya, siapa yang ga GR coba pas akun sosmednya banyak diadd atau difollow banyak orang bak artis. Kan jadi rasa-rasa tenar eaaaaa.....tapi setelah tahu kenyataannya jadi ketawa sendiri. Mengapa? Ini nih alasannya:

Iyup betul, aku dulu agak GR kirain aku mulai bisa menyaingi tenarnya Inces Syahrini atau mungkin tenarnya Ayu Ting Ting, terbukti dengan banyaknya orang yang add dan follow FB ku, tetapi kenyataannya salah guys.

Ternyata akun kita akan dibanjiri permintaan pertemanan saat kita banyak mengkonfirmasi permintaan pertemanan yang masuk ke akun kita. Sepertinya FB akan menyarankan kita sebagai teman yang bisa di add saat seseorang melihat list orang yang akan di tambahkan sebagai teman.

Tetapi apakah iya akun FB yang add akun FB kita itu beneran mau berteman?
Eit, jangan GR kayak aku dong ya haha.....berdasarkan pengalamanku mereka belum tentu mau berteman. Ini khususnya para cowok LN ya, rata-rata yang add aku itu orang Amerika, Afrika dan India. Mereka rata-rata menambahkan sebagai teman untuk dijadikan anggota tambahan di grup FB yang mereka buat, hiak!!!

Aku tuh jadi korban dimasukin ke grup mereka, asli orang-orang di grup itu beragam sekali. Aku sudah pernah dimasukkan ke bebrapa grup. Awalnya aku sih ga masalah dimasukkin ke grup FB mereka, siapa tahu nanti buka usaha sampai mancanergara kan enak kalau sudah banyak teman batinku. Mereka juga postingnya yang bagus-bagus dan dengan bahasa Inggris yang dimengerti. Tapi eh lama kelamaan kok postingan jadi banyak yang ga bener. Banyak foto cewek seksi bersiliweran dan bahasanya pun berubah entah bahasa apa. Belum lagi notif yang masuk ke FB kita, asli menuh-menuhin kan ckckk...

Iseng aku telusuri admin grup dan ternyata sudah pindah tangan. Fix, sepertinya grup itu telah dijual dan dibeli untuk kepentingan tertentu. Aku akhirnya keluar dari grup-grup ga jelas itu.

Ada pula kejadian seorang cowok ganteng miminta pertemanan, yan aku terima saja. Toh aku ga tahu kan dianya siapa dan aku tuh welcome dengan orang baru eeaaaaaaaaaaaaaaa.......Tapi kok lama-lama aneh. Dia suka cerita tentang pasangannya yang dia bilang ganteng dan hubungan mereka yang bahagia. Tunggu dulu tunggu dulu. 

Ganteng? Pasangan bahagia? 

Yup, ternyata tujuannya menambahkanku sebagai teman adalah untuk mencari dukungan terhadap orang-orang seperti dia. Ya...ternyata pertemanannya ga tulus, tak kirain memang mau berteman ternyata galang dukungan juga ujung-ujungnya.

Kesimpulan
Kalau mau banyak teman di FB terima permintaan pertemanan yang masuk. Tapi baiknya diseleksi dulu. Kalau orangnya ga jelas ya saranku ga usah diterima kan ya. Tapi kalau mau terima juga gapapa kok kan nanti kalau merekanya macam-macam bisa diunfriend aja kan, gampil beud :)

Kalian pernah mengalami kejadian seperti ini?
Share This Article :
Zefy Arlinda

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 9 komentar:

  1. Trus skarang ini yg add saya smua org indonesia dan cewek cewek smua trus itu gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus dong
      berarti kakak banyak fansnya :)

      Delete
  2. Klo orang indo semua yg add gimana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus dong kak, nambah teman ehhe...tapi saranku sebelum terima permintaan pertemanan cek dulu profilenya kak :)

      Delete
  3. Betul beud tu.. baru ngalami juga nih.. Banyakan gambar² seksi profilnya, senyapkan aja.. Kalau nolak ga enak juga siapa tahu banyak frend kelak berguna

    ReplyDelete
  4. Ini hari ini aku udah ada sekitar 600 orang kak.. kebanyakan cwek ini dri orangnya lngsung yg ng'add apa otomatis dri fb si kak.. heran saya 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihhh..banyaknya 600, aku rasa bukan dari FB deh. Pasti robot itu

      Delete
  5. Sama...3 hari terakhir ini...banyak yg add...ujung ujungnya jualan obat kuat..cewek bandung ngajak vcs....tentara amerika pura pura cari jodoh..dll. bgm ya cara menghentikn...menuh menhuhin notifiksi

    ReplyDelete
8803000654652570868