BLANTERVIO103

Review BABE, Yogurt Buatan Asli Bengkulu

Review BABE, Yogurt Buatan Asli Bengkulu
03 May 2019
BABE

Dah beberapa kali buat postingan review Food & Beverage produksi luar Bengkulu, sekarang waktunya produk Bengkulu dulu dong ya. Masa iya warga Bengkulu ga pernah beli produk Bengkulu.

Pas pula beberapa waktu lalu aku ada beli yogurt buatan anak Bengkulu nih. Kemarin belinya di toko roti Aroma. Awalnya kan mampir aja mau beli roti tawar eh pas keliling-keliling nemu yogurt ini, beli deh jadinya.

Bagaimana rasa Yougurt BABE dari Bengkulu?

Rasanya enak, asem seger. Hanya saja untukku asemnya agak kuat ya, hmmm…mungkin akan lebih baik kalau asemnya agak dinetralisir lagi dengan apa gitu. Pasti nanti rasanya jauh lebih enak. Untuk warna hijaunya, suka dengan warna terangnya karena menarik hati. 

BABE

Berapa harga Yougurt BABE dari Bengkulu?
Kalau tak salah harganya Rp 8.500,- per botol isi 250 ml (13 Mei 2019). ga tahu sama atau ga dengan tempat penjualan lain. Menurutku harganya standar untuk harga yougurt.

Hal unik dari Yougurt BABE dari Bengkulu
Yogurt ini kayaknya agak beda dengan yang lain karena ada jellynya. Jellynya itu enak, aku suka. Kenyalnya mirip dengan nutrijel lho, terus rasanya manis.

Kemasan Yougurt BABE dari Bengkulu?
Kemasannya standar lah, tapi belum bisa dibilang begitu menarik. Semoga nanti mereka bisa terus berbenah diri dan menjelma lebih cantik. Untuk tuutp botol suka nih, mudah dibuka dan diputar.

Dimana bisa beli Yougurt BABE dari Bengkulu?
Kalau aku kemarin belinya di toko roti. Aku belum lihat ada di mini market-mini market yang bertebaran di Bengkulu. Jadi kalau kalian pengen cicip mampirnya ke toko roti aja ya. Atau langsung ke produsen. Kalau tak salah lihat ada di kemasan, JL. Zainul Arifin, gang Mandiri No 25 Kota Bengkulu.

Komposisi Yougurt BABE dari Bengkulu
Susu sapi segar, kultur yogurt, gula, jelly, perisa dan pewarna makanan.

Yougurt BABE dari Bengkulu ada label halalnya?
Ya…..ini belum ada kayaknya deh, aku dah cari-cari kok ga nemu gitu. Semoga dalam proses mengurus ya.

Ada yang pernah cicip juga?

Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 2 komentar:

  1. Terimakasih atas review nya, semoga ke depan kami lebih baik lagi..
    Produk Rumah BABE, khususnya BABE Yogurt bisa ditemukan di toko2 Bakery, selain Aroma, ada Tata, Amelia, Syarah, Sufi, toko2 Kue, EsKrim. Untuk Mini Market untuk sementara Mini Market Lokal, MM SELLY, MM ILMA, Rumah Makan
    Untuk Harga jual sedikit koreksi range harga di toko2 13rb-15rb

    Sekali terimakasih banyak 🙏😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru respon kak.
      Wah makasih banyak koreksinya :)
      aamiin, semoga BABE lebih baik lagi.
      BTW aku memang posting setahun yang lalu, ga update akunya hehe...aku update ya

      Delete
8803000654652570868