Review BABE, Yogurt Buatan Asli Bengkulu

BABE

Dah beberapa kali buat postingan review Food & Beverage produksi luar Bengkulu, sekarang waktunya produk Bengkulu dulu dong ya. Masa iya warga Bengkulu ga pernah beli produk Bengkulu.


Pas pula beberapa waktu lalu aku ada beli yogurt buatan anak Bengkulu nih. Kemarin belinya di toko roti Aroma. Awalnya kan mampir aja mau beli roti tawar eh pas keliling-keliling nemu yogurt ini, beli deh jadinya.

Bagaimana rasa Yougurt BABE dari Bengkulu?

Rasanya enak, asem seger. Hanya saja untukku asemnya agak kuat ya, hmmm…mungkin akan lebih baik kalau asemnya agak dinetralisir lagi dengan apa gitu. Pasti nanti rasanya jauh lebih enak. Untuk warna hijaunya, suka dengan warna terangnya karena menarik hati. 

BABE


Berapa harga Yougurt BABE dari Bengkulu?
Kalau tak salah harganya Rp 8.500,- per botol isi 250 ml, nah ga tahu ni sama atau gaknya dengan tempat penjualan lain. Standar untuk harga yogurt.

Hal unik dari Yougurt BABE dari Bengkulu
Yogurt ini kayaknya gak beda dengan yang lain karena ada jellynya. Jellynya itu enak, aku suka. Kenyalnya mirip dengan nutrijel lho, terus rasanya manis.

Kemasan Yougurt BABE dari Bengkulu?
Kemasannya standar lah, tapi belum bisa dibilang begitu menarik. Semoga nanti mereka bisa terus berbenah diri dan menjelma lebih cantik. Untuk tuutp botol suka nih, mudah dibuka dan diputar.

Dimana bisa beli Yougurt BABE dari Bengkulu?
Kalau aku kemarin belinya di toko roti. Aku belum lihat ada di mini market-mini market yang bertebaran di Bengkulu. Jadi kalau kalian pengen cicip mampirnya ke toko roti aja ya. Atau langsung ke produsen. Kalau tak salah lihat ada di kemasan, JL. Zainul Arifin, gang Mandiri No 25 Kota Bengkulu.

Komposisi Yougurt BABE dari Bengkulu
Susu sapi segar, kultur yogurt, gula, jelly, perisa dan pewarna makanan.

Yougurt BABE dari Bengkulu ada label halalnya?
Ya…..ini belum ada kayaknya deh, aku dah cari-cari kok ga nemu gitu. Semoga dalam proses mengurus ya.

Ada yang pernah cicip juga?

No comments