Review Air Mineral Pristine 8+

Air Mineral Pristine 8+

Waktu itu lihat promosi air mineral merk pristine 8+. Heran sih waktu itu, air mineral apa lagi ini. Kok berani aja ngeluarin produk baru disaat produk air mineral lain sudah banyak. Kalau katanya sih air mineral yang mengandung ph 8+ bagus untuk kesehatan. Hmm…


Apa sih air pH 8+? Apa iya air mineral dengan pH 8+ bagus untuk kesehatan?
Ternyata pH itu dikisar 0-14. Nah, air yang biasanya kita minum memiliki pH 6-7. Semakin rendah pH maka semakin asam sifatnya dan kurang bagus untuk diminum. Sedangkans emakin tinggi pH si air maka akan semakin baik untuk kita minum. Untuk air dengan pH 8-9 dinamakan air alkali yang dapat menetralkan asam.
Berdasarkan hasil penelitian katanya air alkali bisa membantu meredakan asam lambung, memperlambat pertumbuhan sel kanker dan bagus untuk tulang. Keren tuh air. Oh iya, salah satu contoh air dengan pH tinggi dan dikatakan alkali adalah air zam zam.

Beli Pristine 8+, bagaimana rasanya?
Bundanya si Ichi ini langsung beli Pristine 8+ ke mini market dekat rumah. Itu mini market beruntung sekali punya tetangga yang penasaran terus macam aku, betul kan ya :D
Aku cari yang ada di dalam lemari pendingin supaya lebih segar, pas beli hari sedang panas jadi cocok banget tuh minum yang segar-segar. Untuk rasa ya gimana ya, sama seperti air mineral yang lain, sama seperti aqua. Enak-enak aja minumnya, satu hal yang pasti memang tidak terasa ada obatnya. Soalnya aku pernah minum air mineral yang obatnya kerasa banget.

Hasil  minum Pristine 8+ gimana?

Nah ini belum bisa dijelaskan, aku minumnya hanya sekali. Itu pun dibarengi dengan makan makanan seabrek kayak di foto. Jadi efeknya ga kerasa. Sepertinya kalau mau lihat hasilnya perlu minum rutin dan banyak deh.

Pristine 8+


Harga Pristine 8+?
Harganya sedikit lebih mahal dari air mineral biasa guys. Waktu beli itu aku agak terkejut juga. Aku lupa persisnya berapa, tapi seingatku harganya sedikit lebih mahal dari yang lain.

Kemasan Pristine 8+ bagus?
Iya, aku suka kemasannya. Beda dari yang lain, kesannya legan gitu.

Kalian sudah pernah coba?


No comments