Kit Kat Green Tea Review

Kit Kat green tea

Kayaknya aku ga pernah bosan dengan yang namanya ngereview makanan dan minuman. Topic yang selalu ada di kehidupan kita, ya kan? Okeh, itu artinya tema tulisan kita kali ini balik lagi ke Food & beverage.


Kita akan bahas cemilan berwarna hijau yang aku cicip pada Januari lalu. Ya…dah lama banget ya, Januari lho, ini udah Mei. Artinya tuh foto mengendap di lappy dah hampir setengah tahun (tepok jidad). Lha gimana lagi sis, akunya bulan Januari sibuk wara wiri.  

Kembali ke laptop.

Cemilan yang akan kita bahas adalah Kit kat Green Tea. Kayaknya hampir semuanya kenal dengan brand Kit kat yang sudah mendunia ini, tapi apa semuanya sudah cicip semua produk Kit Kat? Beum tentu. Jadi kita bahas yuk, siapa tahu ada yang butuh informasinya.

Apa Kit Kat Green Tea ada label halalnya?

Ini lho yang pertama kali aku lihat saat mau beli Kit Kat Green Tea. Alhamdulillah sewaktu dicek sudah ada label halalnya, jadi aku ga ragu untuk masukin si Kit Kat ke dalam keranjang belanjaan.

Kit Kat Green Tea

Bagaimana harga Kit Kat Green Tea?
Seperti biasa produk ini tidak bisa dibilang murah. Untuk kemasan 17 gram dijual dengan harga Rp 5.700,- per buahnya. Suer, untukku ini agak mahal.

Apakah Kit Kat Green Tea Produk Indonesia?
Kalau lihat dari informasi kemasannya produk Kit Kat Green tea ini impor dari Malaysia.


Kit Kat Green Tea

Apa komposisi Kit Kat Green Tea?
Komposisi Kit Kat Green Tea adalah coklat paduan the hijau, tepung terigu, lemak dan minyak nabati, biscuit, maltodekstrin, padatan susu, gula, glukosa bubuk, bubuk the hijau, daun teh hijau, penstabil, garam, lesitin kedelai, dapat mengandung kacang dan batang kacang.


Sebenarnya jujur aku agak kurang paham dengna maksud dari “dapat mengandung kacang dan batang kacang”. Mengapa mereka tidak menuliskan saja “mengadung kacang dan batang kacang”, kita satu pemikiran tidak?

Kit Kat Green Tea

Slogan Kit Kat Green Tea?

Cokelat paduan the hijau dan wafer. Oh iya, aku lupa cerita kalau Kit Kat Green Tea bukan murni coklat ya, ada wafer di tengahnya.

Kit Kat Green Tea

Kandungan Kit Kat Green Tea

Kit Kat Green Tea mengadung energy, lemak dan natrium.

Kit Kat Green Tea

Bagaimana rasa Kit Kat Green Tea?
Menurutku rasanya terlalu kental teh hijau. Tapi itu menurutku lho ya. Tiap orang punya seleranya masing-masing. Kalau untukku kayaknya aku bakalan lebih suka kalau tingkat kepekatan coklat hijaunya sedikit dikurangi. Selebihnya cemilan ini enak.

Kalau kemasan Kit Kat Green Tea bagaimana?
Aku suka sekali kemasannya. Kemasan menarik ini juga yang membuatku membelinya kemarin. Hijau dan merah menurutku perpaduan yang sempurna.

Kesimpulan

Recommended

Like
Enak

Dislike
Harga lumayan mahal

Kandungan teh hijaunya untukku terlalu pekat

No comments