Emeron Hair Vitamin Demage Care Review

Emeron Hair vitamin Demage Care

Kita ngereview vitamin rambut dulu yuk kali ini. Kita review Emeron Hair Vitamin Demage Care yang aku beli awal tahun lalu. Yup, belinya sudah setengah tahun bro haha….terus nih vitamin rambut baru aku pake sekarang ckckkckkk… untung tanggal kadaluarsanya masih lama ya.


Kenapa beli Emeron Hair Vitamin Demage Care?
Pas sedang di tempat belanja ingat aja dengan rambut yang akhir-akhir ini kurang diperhatikan. Jadi cari-cari vitamin rambut deh, kebetulan ada Emeron Hair Vitamin Demage Care. Pas searching sebentar di om google nemu kalimat ini “Dilengkapi dengan formula ACTIVE PROVIT AMINO dan kandungan nutrisi alami avocado, Emeron memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan helai rambut.”

Kalau kalimatnya ga bohong maka aku butuh, ok, aku ambil satu keping.

Harga Emeron Hair Vitamin Demage Care terjangkau ga?
Menurutku harganya terjangkau kok. Satu keping  isi 6 bulir vitamin dihargai Rp 7.500,-

Beli sudah lama tapi kok baru dipake?

Itu bukan karena aku ga mau pake ya, tapi gara-gara memang baru sempat pakenya sekarang. Gara-gara sering cepat-cepat pergi setelah mandi membuatku ga sempat make nih hair vitamin. 

Hair vitamin Demage Care

Kandungan Emeron Hair Vitamin Demage Care
Nah…untuk kandungan bisa baca sendiri ya di foto kemasan atas. Tulisannya susah sis….bisa bikin jari meliuk-liuk.

Cara pemakaian
Cara pemakaiannya seperti vitamin rambut lainnya kok. Kita tinggal aplikasikan cairan vitamin ke rambut kita yang setengah basah. Eh BTW cairannya bening banget lho, terus lembut pas gitu.

Kesan pertama pake Emeron Hair Vitamin Demage Care
Kesan pertamanya suka. Awalnya aku kurang suka dengan wangi Emeron Hair Vitamin Demage Care kemasan kuning ini. Gimana ya, perasaan wanginya aneh. Tapi ternyata setelah diapliaksikan ke rambut wanginya itu pas lho. Wanginya jadi pas aja untuk rambut. Terus setelah rambut kering, rambutku jadi lembut dan wangi.


Sayangnya make ini rambutku agak lepek gitu ya. Kayaknya karena rambutku tipe rambut berminyak.  Kalau make yang ginian ga bisa sering-sering. 

Emeron Hair vitamin Demage Care

Kesimpulan
Recommended

Like
Wangi
Wanginya tahan lama
Rambut jadi lembut
Harga terjangkau

Dislike
Rambut berminyakku agak lepek setelah pemakaian

No comments