Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Powered by Blogger.

Search This Blog

Labels

Pages

Hallo
Hai Perkenalkan namaku Zefy Arlinda, panggil saja dengan Zeze. Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.
Bagi teman-teman yang berminat untuk menawarkan Kerjasama bisa contact

Happy Reading

Featured Slider

Zefy Arlinda

Cara Membuat Dinding Rumah Tetap Tampil Kece Tanpa Cat


Cara Membuat Dinding Rumah Tetap Tampil Kece Tanpa Cat

Siapa bilang dinding rumah selalu butuh cat untuk tampil cantik? ternyata, bukan cuma soal hemat dalam pemakaian cat, dinding rumah yang bebas cat juga lebih praktis, aman, berseni dan unik. Yuk langsung simak beberapa cara agar dinding rumah bebas cat tapi tetap kece.


Dinding Rumah Leather Base

Panel dinding rumah dengan bahan lunak seperti kain, beludru, atau kulit bisa menambah estetika interior. Pengerjaannya memang lebih membutuhkan waktu dan tenaga dibandingkan dekorasi dinding rumah lainnya. Tetapi jangan ragukan hasil akhirnya yang akan menambah nilai investasi rumah. Dinding rumah dari kulit atau kain cocok sekali untuk ruang pribadi seperti kamar tidur atau ruang keluarga.

Wall Art Dari Bingkai Foto

Jangan biarkan foto-foto cuma tersimpan di dalam handphone kamu. Coba sesekali pilih foto yang berkesan untuk dipajang di dinding rumah sebagai wall art paling memorable. Teknik wall art dari komposisi bingkai foto memang adalah salah satu dekorasi rumah yang cukup menantang, tapi sebenarnya sangat mudah diterapkan. Yang penting, bagian sisi luar dari tatanan bingkai harus rapi dan dalam garis lurus. Isi bagian dalam sesuai dengan selera kamu gengs.

Post-It Yang Artistik

Siapa sangka kalau perlengkapan kantor atau belajar ini malah bisa jadi dekorasi dinding rumah? Post-it punya sisi adhesif yang tidak merusak dinding dan mudah dibentuk: mulai dari karakter kartun hingga variasi bentuk tak terbatas lainnya bisa hadir di dinding rumah untuk kesan semarak yang unik dan personal. Warna-warninya yang ceria juga jarang akan bisa ditiru oleh cat dinding manapun. Layak banget untuk kamu coba.

Tapestry Cantik Instagramable

Tapestry sebagai dekorasi dinding rumah yang apik. Tapestry berupa kain dengan motif tertentu bisa dijadikan penutup dinding rumah yang praktis, mudah dibersihkan, dan didekorasi lebih lanjut untuk kebutuhan interior rumah. Tak lupa pula, dinding rumah jadi makin siap tampil kece setiap saat.

Cara Membuat Dinding Rumah Tetap Tampil Kece Tanpa Cat


Stiker Dinding Rumah Bentuk Confetti

Dinding rumah sudah penuh noda dan retak kecil? Daripada repot didempul atau dicat ulang, coba tips mudah yang satu ini. Stiker khusus dinding tidak harus berukuran besar, ada juga yang hadir dalam bentuk kecil dan serba inovatif seperti stiker dinding  confetti ini. Cocok untuk kamar tidur remaja yang kreatif, dinding rumah tampil kian semarak tanpa terasa berlebihan.

Moodboard Personal Sesuai Selera


Jadikan dinding rumah sebagai kanvas inspirasi yang tiada batasnya. Moodboard dinding rumah sangat bisa memantik kreativitas dan mudah diganti setiap saat sesuai kebutuhan. Cocok sebagai dekorasi di dinding rumah bagian ruang kerja, moodboard bisa ditambah setiap saat ada visual yang menggugah kamu. Gunakan saja perekat transparan ataupun yang berwarna-warnai supaya dinding rumah makin keren.

QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)