Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Powered by Blogger.

Search This Blog

Labels

Pages

Hallo
Hai Perkenalkan namaku Zefy Arlinda, panggil saja dengan Zeze. Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.
Bagi teman-teman yang berminat untuk menawarkan Kerjasama bisa contact

Happy Reading

Featured Slider

Zefy Arlinda

Destinasi Wisata Romantis Bersama Pasangan



Traveling bersama orang yang dicintai tentunya bisa menghadirkan momen yang sangat spesial, dalam konteks ini adalah traveling bersama pasangan halal, suami atau istri.

Dengan traveling bersama, kamu bisa menciptakan suasana yang lebih romantis bersama suami atau istri kamu lho. Bepergian berdua membuat suasana hati lebih tenteram, dan hati lebih terbuka lagi. Hingga akhirnya timbullah cerita indah selama traveling kamu. Yuk kita lihat destinasi traveling romantis bersama pasangan.

Jawa Timur, Gunung Bromo


Salah satu destinasi istimewa yang bisa kamu kunjungi adalah Gunung Bromo. Selain mendaki kawah Gunung Bromo, kamu juga bisa sekaligus mencicipi Bukit Savana, Pasir Berbisik, dan Pananjakan. Pastikan kamu bangun pagi-pagi, agar bisa mendapatkan sunrise dalam balutan kabut bercampur pasir yang beterbangan. Siap-siap saja melongo karena indahnya pemandangan ini tak akan terlupakan.


Di Bromo, kamu dan pasangan bisa merasakan pengalaman adventure di alam bebas berdua. Kamu dan dia bisa mencicipi serunya naik jeep di tengah lautan pasir pada dini hari, menjajal pendakian mini di tengah teriknya matahari kawah Bromo, sampai menikmati indahnya pemandangan kaki Bromo dari Bukit Pananjakan. Dinginnya cuaca dan lekatnya kebersamaan menawarkan kesegaran yang selama ini kalian rindukan.

NTB, Pulau Moyo


Memang gak salah kalau orang bilang keindahan Indonesia gak ada habisnya. Pulau Moyo adalah salah satunya. Pulau ini terkenal sejak Putri Inggris, Lady Diana singgah kesana untuk menghindari para paparazzi. Semenjak itu sederetan artis-artis terkenal datang kesana. Nah, gak ada ruginya kamu ajak pasangan yang sudah bukan lagi berstatus pacar untuk berkunjung ke sana,


Di Pulau Moyo kamu gak hanya cuma menikmati keindahan bawah laut dengan segerombolan ikan tropis di Pantai Tanjung Pasir, kamu juga bisa camping di Pantai Ai Manis, kalian pun bisa menikmati indahnya Air Terjun Mata Jitu. Waktu terbaik untuk snorkeling di pulau ini adalah bulan Juni hingga Agustus. Juga ada nikmati kupu-kupu dan alam yang masih rindang. Pantai pasir putih dan bebas polusi ini bisa meremajakan cinta kalian.

Belitung, Pantai Belitung


Jika kamu ingin menawarkan surga pada pasanganmu, gak ada salahnya kamu ajak dia pergi ke Belitung. Bumi Laskar Pelangi ini memang tidak pernah ada habisnya untuk dijelajahi. Dengan sistem Tour Island Hopping, kamu bakal bisa menikmati pulau-pulau kecil seperti  Pulau Lengkuas, Pulau Pasir, Batu Berlayar, Batu Garuda, Pulau Burung dan Pulau Lutong.

Di berbagai pulau tadi, banyak aktivitas yang bisa dilakoni. Kamu bisa memanjakan mata dengan hamparan pasir putih yang masuk dalam deretan pantai pasir putih terindah di dunia. Menyelam bersama juga bisa jadi pilihan menarik untuk memunculkan keriaan yang selama ini hilang dalam hubungan.


Kamu juga wisata dengan mengelilingi Belitung Timur seperti Manggar, Burung Mandi, Vihara Dewi Kwan Im dan  Bukit Batu. Ajak juga di jalan-jalan mencicipi kopi khas di Belitung yang unik. Kalau pantai bisa menawarkan ketenangan, bercengkerama dengan masyarakat lokal memberi banyak pengetahuan.

Sumatra Utara, Danau Toba


Danau Toba menyajikan beberapa servis untuk para pasangan, di sana kalian bisa menikmati pemandian air panas, air terjun dan paralayang. Jangan lupa juga nikmati kehangatan masyarakat sekitarnya dengan pesta adat yang unik. Tapi yang terpenting ada makna di balik perjalanan kalian: separah apapun kerusakan yang sudah kalian ciptakan dalam hubungan, selalu ada kesempatan untuk mengubahnya menjadi keindahan.

Bali, Ubud 


Kalau kamu suka nonton film Eat, Pray, Love. Pasti kamu bakal mupeng dengan kedamaian alam Bali, salah satunya adalah Ubud. Di sana kamu bisa menemukan ketenangan dan keasrian yang meyejukkan pikiran. Menginap di cottage yang asri juga bisa meredakan riuhnya pikiran yang selama ini sudah terlalu lelah digempur berbagai pekerjaan.


Berjalan-jalanlah menikmati pemandangan hamparan sawah, dan nuansa keakraban masyarakat Bali yang membuat selalu ingin kembali. Jika lelah berjalan, kamu bisa duduk sembari membaca buku yang selama ini hanya dibeli tanpa punya waktu untuk dibaca. Saat malam tiba, turunkan kelambu tempat tidur kalian dan bercintalah tanpa perlu takut dosa. Ubud memang gak ada duanya.

Maluku,  Pulau Ora



Pantai Ora adalah salah satu destinasi pilihan di Maluku. Dengan keindahan yang menawan, kamu gak harus ke Pulau Maladewa untuk bisa merasakan keromantisan cottage di atas air laut. Saat pagi buka pintu penginapan, kamu akan disuguhi pemandangan hijau kebiruan, belum lagi perbukitan yang hijau menambah kesegarak pikiran.

Walau biaya kesana tak bisa dibilang murah, kalian gak akan pernah rugi untuk berkunjung ke Pulau Ora. Alam yang disajikan amatlah indah, pilihan aktivitas yang bisa dilakoni pun bergam. Kamu juga bisa snorkeling, diving, dan tracking keliling hutan, lengkap sudah surga dunia yang bisa kalian nikmati berdua.

QuickEdit

You Might Also Like

19 comments:

  1. Masha allah ya kak, Indonesia is so wonderful ga perlu jauh2 ke LN. Semoga suatu saat punya partner hidup yang bisa bersama ke semua tempat yang disebutkaaan. Indah bangeeet, pulau ora tuuuh ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, iya Marfa, keren-keren alam Indonesia

      Delete
  2. Aku mau semuaaaaa. Kebetulan blom pernah ke semua tempat itu berdua suami. Duh mupeng aku. Semoga bakal bisa ngegalau jalan jalan baremg suami keliling Indonesia. Aamiin

    ReplyDelete
  3. Mau donbk menjelajah bagian timur sana, ke NTB juga boleh tuh, romantis kalau couple.

    ReplyDelete
  4. Sepertinya ubud bali tuh menjadi destinasi idaman buat pasangan pasangan yang baru menikah nih karena pemandangannya cantik banget

    ReplyDelete
  5. Inilah Indonesia...dan aku sedih, belum pernah sama sekali piknik ke luar apalagi ketempat-tempat dengan panorama seindah itu...

    ReplyDelete
  6. Maluku sama belitung itu wishlist banget dari dulu.. Tapi makin kesini wish list nya makin jauh terganti destinasi luar negeri karena tiket domestik yang melambung tinggi. Hiks..

    ReplyDelete
  7. Bromo, salah satu wishlist ngebolang dalam waktu dekat ini. 😍

    Pengen ngerasain pasir dalam cuaca yang sejuk. Biasanya kan ngrasain pasir di pantai, panas. Hihi

    ReplyDelete
  8. Aaaak, nggak perlu sama pasangan deh, tempat-tempat ini juga asyik buat destinasi solo traveling. *yha ketauan kalo jomblo*

    ReplyDelete
  9. Sepertinya saya masih penasaran dengan destinasi di Pulau Belitung, penasaran dengan banyaknya bebatuan yang besar.

    Tapi juga pengen ke Bromo sama keluarga. Meski sudah 3x ke Bromo tapi belum pernah ke Bromo sama suami dan anak-anakku.

    ReplyDelete
  10. Pengen ke sana semua yaaa
    Tapi paling penasaran sama Pulau Moyo dan Pulau Ora. Ini jarang orang sebut sih. Kayanya masih alami banget

    ReplyDelete
  11. Gunung Bromo ini whishlistku dr lama sama si dia. Beneran cocok utk wisata romantis ya. Nunggu waktu yang tepat aja nih biar bisa nikmatin liburan di Bromo.

    ReplyDelete
  12. Subhanallah Mbak..pantainya bagus sekali pemandangannya ya...jadi pengen ke Pulau Moyo dan Pulau Belitung.
    Baru sekali ke Gunung Bromo.

    ReplyDelete
  13. tempat asik banget buat me timeberdua. ada yang sejuk, ada yang anget ada yang basah basahan... tinggal nyari siapa ayng mau diajak bulan madu ke sono nih hahaha

    ReplyDelete
  14. Gunung Bromo dan Pulau Belitung jadi destinasi impian saya sama keluarga nih, pengennya sih ajak anak-anak ke sana, nggak apa-apa nggak romantis juga yang penting seru jalan bareng keluarga

    ReplyDelete
  15. Dari list tempat wisata tadi aku baru sampai ke bromo, dan penasaran sma tempat wisata lainnya. Duh semoga bisa kesampaian ke pulau ora, aamiin

    ReplyDelete
  16. Indonesia memang dikenal surga dunia.

    Destinasi wisata di atas sangat cocok nih buat schedule honeymoon sama si dia yang segera halal nanti*

    ReplyDelete
  17. Wah, baru denger yang Pulau Ora. Bagus juga ya pulaunya. Destinasi wisata yg lain juga bagus-bagus... Saya baru ke Gunung Bromo, nih. Yang lain belum pernah :)

    ReplyDelete
  18. Paling pengin ke Babeeel...
    Keindahan laut dan pantainya, ya Allah...sungguh menggoda.
    Tapi kemanapun yaa...asal sama kanda.
    Aiih~

    ReplyDelete

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)