Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Powered by Blogger.

Search This Blog

Labels

Pages

Hallo
Hai Perkenalkan namaku Zefy Arlinda, panggil saja dengan Zeze. Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.
Bagi teman-teman yang berminat untuk menawarkan Kerjasama bisa contact

Happy Reading

Featured Slider

Zefy Arlinda

Destinasi Wisata Lainnya Jika Kamu Ke Bandung


Floating Market Lembang


Tempat rekreasi yang berada di Lembang, Bandung Barat ini bisa menjadi pilihan utama untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Kegiatan yang bisa dilakukan pun cukup beragam, seperti wisata kuliner. Sambil menikmati pemandangan dan udara yang sejuk, Anda dapat menjajal aneka ragam kuliner lezat yang dijajakan di pasar terapung.


Kemudian, tersedia juga wisata air. Di Floating Market Lembang terdapat wahana air yang bisa digunakan untuk mengelilingi danau, diantaranya kereta air, sepeda air, sampan hingga kano. Tersedia pula kolam renang, membuat Anda bisa berenang sambil menikmati hamparan bunga.

Hal unik lain yang patut dicoba di sini adalah menyewa pakaian tradisional khas Jepang dan Korea untuk digunakan berfoto di Kyotoku Costume Rental. Harga sewanya sebesar Rp175.000 selama 1 jam. Bagi yang suka berfoto, terdapat area Rainbow Garden yang di dalamnya banyak spot untuk berswafoto. Untuk masuk area ini diharuskan membayar tiket Rp10.000 per orang.

Selain itu, kawasan Floating Market juga menawarkan wisata edukasi bagi anak-anak, yaitu Kota Mini. Dengan konsep perkotaan bergaya Eropa, anak-anak bisa bermain peran berbagai macam profesi, seperti pemadam kebakaran, chef, suster, dan lainnya. Tiket masuk area ini, sekitar Rp25.000 dan untuk menjajal wahana di dalamnya harus membayar tiket sekitar Rp25.000-Rp30.000.


Adapun tiket masuk kawasan Floating Market sendiri dipatok Rp20.000 untuk Senin-Jumat dan Rp25.000 untuk akhir pekan.

Dusun Bambu


Dusun Bambu merupakan sebuah taman rekreasi untuk keluarga berbasis ecotourism yang terletak di Desa Kartawangi, Cisarua, Bandung Barat. Kombinasi antara keindahan alam dan budaya tradisional sunda akan memanjakan mata Anda.

Dusun Bambu menyediakan berbagai macam fasilitas untuk setiap pengunjungnya, mulai dari restoran, camping ground, hingga aktivitas outdoor.

Terdapat restoran yang cukup unik yang menyerupai sangkar burung. Restoran yang dinamai Lutung Kasarung tersebut menjadi salah satu venue instagram-able di Dusun Bambu.

Bagi yang ingin berpetualangan bisa mengunjungi area Kampung Ulin. Ada berbagai aktivitas outdoor, mulai dari menembak target, melempar pisau, paint ball, ATV, hingga memberi makan kelinci dan memetik stroberi.


Tiket masuk ke Dusun Bambu dipatok Rp25.000 per orang untuk Senin-Jumat dan Rp30.000 per orang untuk akhir pekan dan hari libur.

De'Ranch Lembang


Objek wisata ini menawarkan sensasi wisata berkuda ala cowboy di tengah sejuknya udara pegunungan Lembang. Tersedia bebagai macam aktivitas berkuda yang bisa dinikmati pengunjung balita hingga dewasa.

Beberapa aktivitas yang disediakan, antara lain tunggang kuda ala cowboy (joy ride), tunggang kuda poni untuk balita, jalan-jalan berkuda (riding out) di luar area De'Ranch, pelajaran tunggang (horse riding lesson), naik delman, dan lain-lain.


Tiket masuk De'Ranch yang berada di Lembang, Bandung Barat ini dipatok seharga Rp15.000 per orang. Namun untuk menikmati wahana dan fasilitas di sana, pengunjung harus membayar tiket lagi sekitar Rp15.000-Rp25.000 per wahana.

Orchid Forest Cikole


Wisata alam pohon pinus Orchid Forest Cikole yang terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang. Wisata hutan pinus ini berbeda dengan destinasi wisata lainnya karena dikemas sebagai One Stop Family Adventure sehingga tak sekadar menawarkan pemandangan asri dengan udara sejuk di tengah hutan pinus saja.

Dengan konsep wisata edukasi, kawasan ini menjadi tempat untuk bisa mengenal berbagai macam anggrek. Selain anggrek, wisatawan juga dapat menikmati berbagai wahana permainan seperti flying fox, hanging rope, menunggang kuda, dan rabbit house.


Untuk masuk ke Orchid Forest, pengunjung dikenakan tiket masuk Rp25.000. Namun, untuk hari besar seperti libur Lebaran, harga tiket bisa naik menjadi Rp 35.000 untuk wisatawan domestik dan Rp100.000 untuk turis mancanegara.

Trans Studio Bandung



Bila tak ingin jauh-jauh dari pusat kota Bandung, Anda bisa menikmati keseruan berlibur bersama keluarga di Trans Studio Bandung.

Salah satu indoor theme park terbesar di dunia ini menyediakan berbagai wahana yang siap mengguncang adrenalin, seperti Yamaha Racing Coaster, The Giant Swing, Jelajah by, dan masih banyak lagi. Selain itu, juga tersedia wahana untuk anak-anak seperti Dunia Anak, Pulau Liliput, dan lain-lain.

Tiket masuknya dipatok Rp180.000 untuk Senin-Kamis, Rp200.000 untuk Jumat, sementara akhir pekan dan peak season dipatok Rp280.000.


QuickEdit

You Might Also Like

14 comments:

  1. Wah kece2 banget tempat wisata yg ada di Bandung, asyik banget kalo bisa liburan mengunjungi tempat2 ini..

    ReplyDelete
  2. Baca artikel ini bikin saya nostalgia hehe, kebetulan bulan madu saya ke Bandung. Dan sebagian besar di list ini adalah itinerary perjalanan saya ehehhe ��

    ReplyDelete
  3. Baru Lembang Floating Market yg pernaH aku datangi. Pengin bgt cuss ke semua destinasi yg ada d postingan ini. Semoga ada rezeki
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Lembng demgan suhunya yang dingin memang cocok nih untuk liburan ya kak, makasih untuk sharing destinasi wisata di Lembang ya kak...

    ReplyDelete
  5. Btw.. yang pesat banget pengembangannya itu yg floating market lembang. Bahkan sampe skrg masih terus dibangun.

    ReplyDelete
  6. Lodge Maribaya belum masuk, kak...
    Hehhe...Bandung mah jagoan wisata alam begini yaa...
    MashaAllah keren-keren bangeett...

    ReplyDelete
  7. Bandung memang nggak pernah berhenti memberikan pesonanya. Sepenuh apapun,selalu jadi destinasi wisata. Aku kepengen banget nih ke Orchid Forest Cikole. Sepertinya sangat cocok untuk anak-anak yang sangat suka dengan kegiatan alam.

    ReplyDelete
  8. Udah pernah ke floating market dan pengin lagi bisa bawa keluarga besar. Hufffhhh semoga bisa tercapai.

    ReplyDelete
  9. Berulangkali jalan-jalan ke Bandung tapi berulang kali juga aku nggak mampir ke Lembang

    ReplyDelete
  10. floating market nya keren uy.. pingin bisa ke sini pan kapan

    ReplyDelete
  11. Ke Orchid forest ini bisa ngademin pikiran banget, suasana hijau dan udara yang sejuk, membuat liburan lebih nyaman.

    ReplyDelete
  12. Aku juga udah kesana tehh,,, Dan kepingin balik lagi lumayan rame waktu itu

    ReplyDelete
  13. Lembang makin banyak pilihan ya ini. Memang jadi hit ini tempat buat piliha. Keluarga libur lebaran dan sekolah gini.

    ReplyDelete
  14. Ya Allah Lembang, aku pengen main ke sana belum kelakon melulu
    semoga ada rejeki main ke Bandung, dan bisa explore lebih lagi aamiin

    ReplyDelete

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)