Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

ZenBook Blogger Gathering Bengkulu Bikin Nagih



Bagiku akhir minggu dilewatkan dengan hal-hal yang ga asik itu ga banget. Rugi dong ya melewatkan kesempatan baik untuk refreshing dan recharge diri :)

Itu adalah salah satu alasanku memutuskan untuk ikutan acara ZenBook Blogger Gathering Bengkulu pada hari Sabtu, 16 April 2019 kemarin. Selain itu aku juga tak mau melewatkan kesempatan bertemu dengan Mbak Katerina pemilik blog www.travelerien.com dan Mas Anjas yang sudah terkenal dengan channel youtube Daunnet Films. Apalagi acaranya gratisan dong ya, mak-mak mana coba yang ga tertarik dengan kata “gratisan” hehehee….ini jujur dari lubuk hari terdalam, hu um.

Oke deh.

Setelah mendaftar dengan penuh harap karena kuota peserta terbatas dan takut ga kepilih ikutan acaranya, akhirnya ada email masuk. Emailnya bikin aku teriak, “horeeeee………, aku jadi ikutan acaranya ASUS horeeeee….”. Girang amat ya nih Zefy. Ya iayalah girang, jarang bisa ikutan acara beginian kan ya, dah kumpul dengan teman-teman terus dapat beragam informasi terbaru.

Seluruh peserta terpilih acara ASUS ZenBook Gathering Bengkulu dikumpulkan dalam satu grup WA. Belum ketemu aja mereka nih dah pada heboh pokoknya. Keseruan acara ASUS sudah terbayang dari grup ini, untung aja Mbak Katerina memaklumi kehebohan di grup WA.

Sabtu, 16 April 2019

Waktunya aku ikutan gathering. Aku berangkat ke sana dengan suamiku, kebetulan dia juga daftar ikutan acara gathering ini dan juga terpilih. Sewaktu kami sampai ternyata teman-teman blogger lainnya juga sudah sampai dan ngobrol seru di ruang lobby Grage Hotel. Waktu itu belum ada yang masuk ke ruang Restoran Rafflesia, ruangan tempat acara kami akan berlangsung. Mereka kira belum boleh masuk, eh…tiba-tiba ada yang bilang “Ayo teman-teman, silahkan masuk”. Kayaknya yang ngomong Mbak Katerina deh.

Kami langsung masuk ke ruang yang sudah disiapkan dan hore…… ketemu bintang hari itu, Laptop ASUS ZenBook yang dibawa Mbak Katerina dan Mas Anjas. Kok aku panggil laptop ASUS dengan sebutan “Bintang” ya, habis semuanya mau foto dengan laptop ASUS, rebutan lho, antrian panjang. Aku awalnya lihat teman-teman mengerubungi sebuah meja di depan, dah mirip semut :D. penasaran mereka ngerubungi apaan aku maju mendekati mereka. O……ternyata ASUS ZenBook.

Teman-teman blogger dah mirip semut ngelihatin ASUS
Ntah aku dapat antrian nomor berapa untuk foto dengan si bintang, sembari menunggu aku dan suamiku memutuskan untuk foto dengan standing banner ASUS dulu.

Aku dan suami, keren kan? Heheheee

Karena belum dapat juga dapat antrian foto dengan laptop ASUS kami makan siang, Mbak Katerina ternyata mengabadikan foto aku dan suami saat antri makan. Apa dia tahu ya kalau kami couple? Heheee…kok jadi malu :D

Antri makan. Pic by Katerina
Aku beruntung kemarin satu meja dengan Mas Anjas lho sewaktu makan siang. Kami ngobrol seru tentang Mas Anjas dan Mbak Katerina yang dapat bagian keliling bawa ASUS. Mas Anjas ternyata enak diajak ngobrol. 

Setelah perut kenyang dan bawaan happy, waktunya “Blogger Gathering With Travel Blogger Katerina & Youtuber Anjas Maradita” dimulai.

Mbak Katerina dan Mas Anjas di ZenBook Blogger Gathering Bengkulu. Pic by Kuma
Mbak Katerina dapat giliran pertama jadi pembicara. Dia bercerita serunya menjadi seorang travel blogger. Berbagi pengalaman menulis blog dan cerita tentang rezeki yang kemudian mampir  karena menulis. Rezeki yang mampir karena perjalanan panjang dan konsisten.

Oh iya, sebagai informasi kalau hobi traveling dan menulis sudah menjadikan Mbak Katerina terkenal dan menjadi influencer papan atas. Pantesan sampai diajakin gabung bareng ASUS ya, uhuk uhuk uhuk.

Pada sesi Tanya jawab aku angkat tangan dong, nanyain gimana bisa bisa dapat rezeki dari blog dan gimana supaya bisa banyak sponsor gitu. Mbak Katerina menjawab pertanyaanku secara lengkap. Satu hal yang aku simpulkan dari Mbak Katerina kalau kita itu harus menulis dari hati dan sesuai passion, okeh. Terus jangan lupa menuliskan porto folio kita di blog, agar orang tahu siapa dan apa kelebihan si empunya blog. 

Kemudian sebisa mungkin tentukan niche blog dan buatlah kita berbeda dari yang lain. Seperti Mbak Katerina yang kalau foto memakai kain tradisional, itu unik, menarik dan membuat kita berbeda dari yang lain.

Mbak katerina juga cerita kalau dia membawa laptop saat traveling. Dia membawa laptop ASUS warna pink miliknya, lupa apa serinya tapi yang jelas tuh laptop tipis dan cantik, suka deh. Laptop tipis memang cocok untuk travel blogger seperti Mbak Katerina, ringan dan mudah dimasukkan dalam tas.


Gilirannya Mas Anjas lagi. Mas Anjas cerita tentang laptop ASUS yang dibawanya dari Jakarta, ASUS ZenBook 13/14/15. Ngeri guys, laptop ZenBook ini asli bikin ngeri, laptop impian.

Kok ZenBook bikin ngeri dan jadi laptop impian?

Karena laptop AUSUS ZenBook UX333, UX433 dan UX533 itu ultra tipis, keren, cepat, aman, konektivitas lengkap, dan tahan banting.


Iya, laptop ASUS ZenBook itu menggunakan teknologi fremless NanoEdge Display yang membuatnya tipis. Pantasan saja sewaktu curi-curi pandang ASUS di awal acara aku lihat layarnya full, tidak penuh dengan frame.
Mas Anjas juga cerita kalau laptop ASUS ZenBook menggunakan ArgoLIft Design yang mengangkat body latop. Hal ini membuat performa audionya bagus dan dingin saat digunakan, juga jadi lebih tahan lama kalau dihidupkan.

Laptop ASUS ZenBook tahan banting dan guncangan, wih…keren ya, katanya ASUS ZenBook sudah lulus standarisasi MIL-STD 810G. ini membuatnya pasti tahan banting, ga bakalan takut bawa ASUS ZenBook kemana-mana ya.

Terus ZenBook ada NumberPad nya lho, mirip PC ya jadinya. Kalau kita sedang banyak ketikan hitung-hitung kita bisa gunain kelebihan ini. Eh, kita bisa buka ZenBook hanya dengan menghadapkan wajah ke depan layar. Pas hadapan dengan layar, zep zep zep laptop hidup, asik…… 


Untuk urusan kecepatan dan grafis bisa diandalkan guys, ZenBook UX33 atau UX433 Atau UX533 ini jalannya cepat, karena dibekali dengan intel core generasi ke-8 dan bergrafis baik karena disertai discrete GPU NVIDIA.



City Tour ke Benteng Marlborough

Benteng Marlborough Bengkulu Tampak Atas
Time for refreshing guys. Setelah cerita-cerita dengan Mbak Katerina dan Mas Anjas waktunya Benteng Marlborough, benteng peninggalan Inggris berbentuk kura-kura. Salah satu destinasi wisata sejarah di Bengkulu. Pas memang kalau ASUS ngadain acara di sini. 

Nyampe di sini pokoknya foto-foto heheeee….aku ngantri lagi dengan teman-teman untuk foto dengan ZenBook. Pengen juga dapat foot bagus bareng ZenBook. Teman-teman kreatif sekali saat berfoto , foto mereka bagus-bagus deh, lihat nih.  



Sewaktu sedang nunggu dapat giliran foto dengan lapop ZenBook. Aku dapat kesempatan seru mengabadikan foto dua orang teman kami yang sedang rebutan laptop. Untung tuh laptop kualitas OK, kalau abal-abal dah rusak sudah.

Rebutan ASUS ZenBook
Jalan dan foto-foto di Benteng Marlborough ditutup dengan foto bersama teman-teman blogger. Sayang kan ya kalau ga ada foto bersama. Kami fotonya di atas jembatan penghubung pintu masuk dan bangunan utama benteng. Sayang akunya ga kelihatan. Dapat tempat di belakang sih, gara-gara telat lari :D

Iya, aku tuh ga bisa cepat kesana-kemari seperti teman-teman lain. Sepatu cats yang biasanya aku pakai sedang kotor parah dan kemarin tidak memungkinkan untuk dicuci. Walhasil aku malah make heels, parah. Aku kan biasanya cats kemana-mana, ini city tour malah pakai heels. Tapi nih ya, walau ga biasa pakai heels aku tetap pergi, demi ZenBook Gathering di Bengkulu (semangat 45).




Makan Malam di Aloha Café

Setelah puas refreshing di Benteng Marlborough waktunya kita isi amunisi, iyes. Kami menuju Aloha Café.


Sewaktu sampai kami langsung disuguhi cemilan dan minuman ala Aloha Café Bengkulu. Ga pake larak lirik kami lansung tancap si cemilan, sudah jalan makan cemilan dan minuman dingin memang top banget.

Eits, ga lupa kami foto-foto doang…mumpung Mbak Katerina dan Mas Anjas di Bengkulu nih kita fotonya banyak-banyak. 


Sesi pemotretan selesai dan waktunya berpantun ria. Datang ke tanah melayu rasanya kurang lengkap tanpa pantun. Pantun terbaik dari Arius terpilih jadi pemenang berdasarkan poling teman-teman blogger.

Berpantun selesai, makanan siap. Cus….langsung makan malam bersama.


Acara ditutup dengan pembagian hadiah untuk yang bisa menjawab pertanyaan Mas Anjas dan Mbak Katerina di acara gathering, pemenang pantun, lalu pemberian hadiah untuk pemenang lomba foto IG. Selamat ya para pemenang. Gathering bertabur hadiah gini bikin nagih nih.


Senang bisa ikutan ASUS ZenBook Gathering Bengkulu ini. Kapan-kapan ASUS main ke Bengkulu lagi ya, terimakasih ASUS.


2019 Pakai Laptop ASUS

QuickEdit

You Might Also Like

29 comments:

  1. Aku baru tahu kalian couple hahaha
    Keren suami istri jadi blogger. Makasih udah datang ya mbak, makasih juga tulisannya. Good luck

    ReplyDelete
  2. Kompak nian laah mbak Zefy sama suami �� semoga event Asus selanjutnya ada lagi di Bengkulu ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheeee
      aamiin
      semoga ASUS bisa ke Bengkulu lagi

      Delete
  3. duhhhh sumringahnya lihat wajah - wajah para pesertanya...saya jadi ingin ikutan juga, tapi saya kan bukan blogger Bengkulu.hiks..hiks...hiks.... :)

    ReplyDelete
  4. Mantul dan seru banget acara Zenbook Blogger Gathering di Bengkulunya, Mbak. Apalagi bisa datang bareng suami. Klop sekali heheee

    Mau banget deh bisa ikutan event yang diadakan ASUS cem ini, uhuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah mabk, kalau perginya bareng suami jadi merasa lebih kece

      Delete
  5. kalau liat laptop tipis ini jadi pengen ganti laptop juga nih. apalagi touchpadnya bisa jadi numpad gitu.
    kalau ada d medan ignin ikut juga lah

    ReplyDelete
  6. Selalu wow kalau Asus ngadain event gathering. Keren, bisa merangkul blogger-blogger daerah.

    ReplyDelete
  7. Wah... Ternyata selalu seru yaa gathering with ASUS bareng mbak Katerina, di kota manapun. Acaranya variatif, laptopnya juga cocok di bawa ke mana-mana. Sip, lah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, acaranya seru
      laptopnya lebih seru kalau aku bisa punya :D

      Delete
  8. Waaaah,,, seru banget ya mbak sepertinya acara gathering ASUS ini. apalagi ketemu mbak Rien. Duuuh,,, kapan Medan kebagian disambangi ASUS ya.

    ReplyDelete
  9. Wiih seruuu! Mba Katerina idolaku nih.. itu benteng Marlborough tampak atas ternyata gitu yaa baru lihat hehe terakhir kesana cuma selfie2an hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bentuknya yang kayak kura-kura bagus kan ya

      Delete
  10. Kebayang banget serunya, apalagi datengnya sama suami. Waktu acara di Bandung juga seru banget, rasanya waktu cepet banget berakhir.

    ReplyDelete
  11. wahh ada mba rien.... udah hampir 2 tahun lalu ngetrip bareng sama mba rien dan suaminya. Saya kebetulan udah pake asus sejak 2008 mba.. bahkan udah punya 2 laptop asus.. kelebihannya asus itu bandel dan tahan banting walaupun dinyalakan hampir nonstop 48 jam hehehe

    ReplyDelete
  12. Acaranya seru bgt ya mbak zefy. Tambah seneng apalagi hadir sama suami ya. Itu yg foto2 kreatif bgt dg latar belakang ciamik.

    ReplyDelete
  13. Foto2 rebutan Asusnya lucu! Asus ini emang banyak macamnya dan paling suka kalau bepergian bawa yang tipis2. Serunya acara sambil city tour juga

    ReplyDelete
  14. Pasti seru banget saat berada disana. Dapet ilmu. Dapet informasi baru tentang asus dan yang paling penting nambah jaringan pertemanan ya kak

    ReplyDelete
  15. Huhuhu nicheku masih palugada. Tapi emang bener kalau nichenya udah menonjol brandingnya akan kuat. Wah itu Asus megang produknya aja udah seneng ya mbak apalagi punya. Moga rezeki ya mbak punya laptop asus kyk gtu aamiin

    ReplyDelete
  16. awuh, mas Anjas cakep ya
    cakep daaaah
    secakep zenbook euy, haha

    beruntung ya bisa ketemu wujud zenbook
    aku pengeeeeen, pengen punya
    ini aku lagi nabung nih
    doakan semoga dapet yaaa

    ReplyDelete
  17. ZenBook dari ASUS Notebook tipis dan multifungsi ini sangat pass banget digunakan dan kayanya acaranya seru ya mba di bengkulu bisa kenalan dengan orang baru dan bisa icip icip notebook asus yang bikin mupeng beli gitu

    ReplyDelete
  18. Kalau gak salah, ASUS Zenbook Gathering yang di Bandung juga di pandu sama kak Anjas.
    Asiiknya..
    Road to Indonesia with ASUS Zenbook yang luar biasa kece, stylish dan ringan.

    ReplyDelete

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)