Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

10 Langkah Dasar Dalam Menggunakan Make Up Agar Terlihat natural



makeup natural
Ingin tampilan wajah tampak flawless? Tidak butuh ribet, kamu dapat menghasilkan makeup yang flawless dengan mengerjakan teknik makeup dasar yang gampang untuk anda coba. Perlengkapan Make up flawless bakal memberi kesan tampilan wajah yang natural. Jika kamu hendak mencobanya, inilah 10 tahapan dasar dan mudah memakai makeup supaya flawless dan tampak natural.

1. Menggunakan primer menyamarkan tampilan pori-pori
Langkah awal yang jangan terlewatkan ialah menggunakan primer guna menyamarkan tampilan pori-pori. Kamu dapat menggunakan primer silicone yang mempu memberi efek halus pada kulit. Penggunaan primer pun akan menciptakan tampilan makeup-mu tahan lebih lama dan hasilnya tampak flawless.
2. Pilih foundation cair supaya hasilnya lebih flawless
Tahap selanjutnya ialah aplikasi foundation. Kamu membutuhkan produk ini guna meratakan warna kulit wajah kamu. Jika wajah anda memiliki tidak sedikit noda hitam, kemerahan, atau garis halus di kulit kamu dapat menyamarkannya memakai foundation.
Sebaiknya gunakan jenis foundation cair yang mudah untuk diratakan. Kandung pigmennya juga lebih tinggi sampai-sampai dapat memblokir kulit anda dengan sempurna dan terlihat lebih flawless.
3. Gunakan concealer guna meratakan warna kulit
Menggunakan concealer dengan rona peach sangat baik guna menghilangkan lingkar hitam di bawah mata orang Asia. Setelah memakai pelembap, aplikasikan concealer dengan jari manis atau flat brush, diawali dari sudut mata.
Jika kulitmu ingin gelap dengan lingkar berwarna coklat gelap di bawah mata, pakai concealer dengan rona oranye guna menetralisasi lingkar gelap tersebut. Kemudian tambahkan concealer warna kulit supaya terlihat lebih cerah.
4. Gunakan bedak tabur dengan satin finish guna kesan dewy
Setelah concealer, kamu dapat memakai bedak tabur yang tidak terasa terlampau berat di wajah. Pilih yang mempunyai finishing satin guna kesan dewy, namun tidak menciptakan wajah terlihat kusam sebab mampu menyerap keringat dan minyak.
Kamu dapat mencoba Satin Finish Loose Powder EX dari Laneige yang berisi sari pati jagung guna menyerap minyak berlebih di wajah. Di samping itu, bedak ini akan mengawal permukaan kulit supaya terasa lembut dalam jangka waktu yang lama.
5. Gunakan blush on supaya wajah fresh
Supaya tampilan wajah tampak segar, pulaskan blush on dengan warna yang cerah. Kamu dapat menggunakan blush on berwarna peach, coral atau pink yang dicocokkan dengan tone kulitmu. Pulaskan blush on di apples of the cheek supaya terlihat fresh.
Ada tidak sedikit jenis-jenis blush on ketika ini, andai kamu hendak hasil yang lebih glowing pakai blush on yang shimmery. Sedangkan guna kulit berminyak, jenis blush on matte dan powdery yang paling sesuai untukmu.
6. Bentuk alis cocok dengan format asli alis supaya natural
Buat alis, lumayan gunakan pensil alis yang hasilnya natural. Pilih pensil alis yang warnanya cocok dengan warna rambutmu supaya tidak berlebihan. Gambar tipis-tipis dan tidak boleh lupa baurkan memakai spoolie brush supaya hasilnya terlihat smooth.
7. Puppy eyeliner guna memberi kesan format mata yang panjang
Bentuk puppy eyeliner memang tidak sedikit digemari wanita yang suka makeup natural, karena format eyeliner ini akan menciptakan tampilan mata tampak lebih panjang dan besar. Supaya anda lebih gampang untuk menggambarnya, pilih eyeliner yang ujung kuasnya tipis dan presisi.
8. Pakai maskara guna melentikkan bulu mata
Supaya wajah tampak segar, di antara kuncinya ialah dengan memakai maskara supaya mata telihat lebih besar. Cara terbaik ketika mengaplikasikan maskara ialah dengan pandangan tegak ke depan, lantas mulai oleskan maskara pada bulu mata dengan teknik zig-zag.
Cara ini berguna supaya hasil maskara tidak menggumpal di bulu mata. Supaya hasilnya semakin maksimal, pulaskan maskara dua lapis di bulu mata kamu.
9. Pulaskan highlighter supaya wajah glowing
Sebagai sentuhan akhir pada wajah, pulaskan tidak banyak highlighter pada lokasi tertinggi pada wajah. Gunakan fan brush guna mengaplikasikan highlighter dengan mudah. Pulaskan highlighter di unsur tulang pipi, hidung dan pun dahi guna memberi kesan glowing.
10. Gunakan lipstik berwarna cerah supaya tidak tampak pucat
Jika tampilan kulit telah flawless, pulaskan lipstik berwarna cerah supaya tampilan makeup tidak tampak pucat walaupun memakai produk makeup yang minimalis. Gunakan lipstik berwarna coral, peach atau gradasi lipstik pink dan plum guna hasil ombre lips.
Pilih rumus lipstik yang matte supaya tidak gampang luntur dan tahan lama, supaya tampilan makeup-mu terlihat segar dan merona alami.
Bicara mengenai produk kosmetik rasanya tidak bakal pernah terdapat habisnya. Dari tahun ke tahun, produk kosmetik terutama keluaran lokal hadir semakin beragam, dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk luar negeri. Hadir dengan sekian banyak  pilihan produk makeup, Y.O.U Makeups sukses menarik perhatian. 

Ingin beli tapi bingung dengan pilihannya? Yuk, simak 10 produk makeup dari brand lokal Y.O.U yang sangat recommended di bawah ini.
1. Y.O.U Full Coverage Liquid Foundation yang mempunyai tingkat tutup tinggi
Mendapatkan hasil makeup yang flawless pastinya menjadi khayalan para perempuan. Di samping tekstur dan hasil akhir, kamu dapat mendapatkan riasan makeup yang flawless dengan memilih foundation yang mempunyai tingkat tutup tinggi. Foundation dari Y.O.U muncul dengan tiga opsi warna yang sesuai digunakan oleh wanita Asia.
Foundation ini diformulasikan dengan daya tahan dan tingkat tutup yang tinggi, sampai-sampai dapat menyamarkan noda hitam dan garis halus tanpa perlu memakai concealer. Di samping itu, foundation ini kaya kandungan vitamin E yang bakal mempercantik sekaligus mengasuh kulitmu dari luar.
2. Y.O.U Perfect BB Cushion yang menyerahkan kesan terang pada wajah
Jika kamu hendak tampil dewy ala wanita Korea, kamu dapat menggunakan BB cushion guna hasil riasan yang tampak lebih natural dan glowing. Dari Y.O.U Makeups, kamu dapat mencoba koleksi Perfect BB Cushion yang muncul dengan tiga opsi warna warm tone sekaligus.
Produk ini dianggap memiliki rumus yang high coverage, sampai-sampai dapat meratakan warna kulit, menyamarkan pori-pori, noda, dan garis halus sampai-sampai riasan tampak lebih sempurna dengan satu lapis saja. Tidak perlu cemas hasilnya gampang luntur, BB cushion ini bisa mengontrol minyak berlebih pada wajah untuk menyerahkan hasil akhir yang tahan sepanjang hari
3. Y.O.U Perfect Blush Contour Palette-02 dengan pigmentasi warna yang tinggi
Jangan cepat minder ketika mempunyai pipi yang chubby. Kamu dapat mengatasinya dengan memakai blush on, contour, dan highlight guna mempertegas format wajah. Bagi sehari-hari, usahakan anda menggunakan contour kit yang muncul dalam format compact supaya hasilnya terkesan natural.
Untuk contour kit dalam kemasan compact, kamu dapat menggunakan Y.O.U Perfect Blush Contour Palette-02. Contour ini muncul dengan intensitas dan pigmentasi warna yang tinggi, sampai-sampai membuatnya gampang menyatu ketika dibaurkan ke kulit.
4. Y.O.U Perfect Blush Contour Palette-01 dengan nuansa pink yang natural
Jika anda lebih menyenangi hasil riasan makeup natural dan tampak kalem, usahakanlah bermain dengan blush on yang bernuansa pink muda, serta kurangi pemakaian bronzer yang terlampau gelap. Dari Y.O.U Makeups, kamu dapat mencoba Perfect Blush Contour Palette-01 yang muncul dengan empat opsi warna dasar cool tone, dan mempunyai pigmentasi tinggi. Saat mengaplikasikan produk ini, kamu melulu perlu membaurkannya secara perlahan dan tipis-tipis sebab pigmentasi warnanya yang tinggi. Tidak perlu fobia hasil baurannya gampang luntur, sebab produk ini lumayan tahan meski dipakai saat berkeringat sekalipun.
5. Y.O.U Eyeshadow Palette Nude yang sesuai digunakan sehari-hari
Ingin memakai eyeshadow pada siang hari, namun tidak hendak terlihat berlebihan? Kamu dapat mendapatkannya dengan memakai Y.O.U Eyeshadow Palette Nude. Produk ini mempunyai enam opsi warna yang terdiri atas tiga warna matte eyeshadow, dan tiga warna shimmery eyeshadow.
Eyeshadow ini mempunyai pigmentasi dan konsistensi warna yang tinggi. Bagi hasil riasan yang lebih maksimal, usahakan anda mengaplikasikan produk ini dengan memakai blending brush yang mempunyai bulu halus.
6. Y.O.U Eyeshadow Palette Smoky yang sesuai digunakan ketika pesta
Untuk bisa tampil maksimal ketika menghadiri pesta, usahakan anda menggunakan riasan mata bernuansa bold atau smoky eyes supaya bentuk matamu dapat terlihat lebih terbuka. Dari Y.O.U Makeups, kamu dapat mencoba Eyeshadow Palette Smoky yang muncul dengan enam opsi warna nuansa keunguan dan mempunyai klaim smudge-proof. Eyeshadow ini diformulasikan secara eksklusif dengan tekstur yang lembut, sehingga gampang dibaurkan pada kelopak mata walau tanpa memakai primer sekalipun.
7. Y.O.U Dual Eyebrow Styler Pro Brow Definer yang waterproof dan smudge-free
Pensil alis dengan desain automatic yang diformulasikan secara eksklusif dalam 3 warna ini muncul dengan klaim waterproof dan smudge-free sampai-sampai tahan air dan keringat meski dipakai saat beraktivitas di luar ruangan. Di samping itu, pensil alis ini mempunyai pigmentasi yang tinggi serta tekstur yang gampang dipulaskan pada lokasi alis, menciptakan produk ini juga sesuai digunakan oleh pemula.
Pensil alis ini pun dilengkapi dengan spoolie brush yang didesain eksklusif untuk mengatur alis, sampai-sampai akan memudahkan anda untuk menciptakan gradasi pada unsur depan alis. Bagi hasil alis lebih sempurna, usahakan anda menggambar alis dari unsur tengah ke belakang, kemudian mengarsir unsur depan dengan memakai spoolie supaya hasilnya dapat terlihat natural laksana rambut asli.
8. Y.O.U Cosmetics Dual Extra Volume Mascara guna memperpanjang dan melentikkan bulu mata
Jika anda kesulitan menggali maskara yang sesuai untuk bulu mata pendek dan tipis, kamu dapat mengatasinya dengan menggali maskara yang mempunyai kandungan fiber laksana Y.O.U Cosmetics Dual Extra Volume Mascara. Maskara ini muncul dengan 4D silk fiber yang berwarna putih, dan formulanya dapat mencapai bulu mata dari dalam sampai ke ujung.
Maskara ini akan menyerahkan hasil bulu mata terlihat lentik secara instan. Di samping itu, maskara ini pun dilengkapi dengan kualitas ultra waterproof dan smudge-free, sampai-sampai meyakinkan bulu mata tetap estetis dan bertahan sepanjang hari walau terpapar air sekalipun.
9. Y.O.U Lipstick Matte No. 1 Kelly yang sesuai digunakan pada siang hari
Sedang menggali warna lipstik yang sesuai untuk digunakan saat siang hari? Y.O.U Lipstick Matte No. 1 Kelly ini dapat jadi solusinya. Shade ini mempunyai nuansa nude pink yang tidak terlampau terang, sampai-sampai akan menyerahkan kesan natural dan sesuai digunakan oleh sekian banyak  warna kulit. Tidak butuh ragu dengan kualitasnya, produk ini dianggap high pigmented, waterproof, dan smudge-free.
10. Y.O.U Color Lip Matte Finished Lipstick No. 08 Midnight yang muncul dengan warna mauve yang cantik
Mauve adalah salah satu warna lipstick yang sedang hits akhir-akhir ini. Tak inginkan ketinggalan, Y.O.U Makeups pun mengeluarkan Color Lip Matte Finished Lipstick yang bernuansa mauve: No. 08 Midnight, dengan hasil akhir matte yang terasa lembut di bibir. Lipstik ini diperkaya bakal kandungan Vitamin E guna melembapkan sekaligus merawat bibir supaya tetap sehat. Di samping itu, warna mauve yang bold akan menyerahkan efek bibir lebih bervolume.
Meski baru, Y.O.U Makeups patut masuk ke dalam koleksimu dan dapat digunakan sehari-hari. Jadi, siap untuk merias wajah memakai produk makeup ini? Segera dapatkan di toko belanja online konsep mall in mall.


QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)