Varian dan Harga Keju Prochiz untuk Sumber Kalsium Keluarga





Makanan yang sehat adalah modal awal untuk tubuh yang kuat. Dari makanan tersebut tubuh akan mendapatkan nutrisi yang dibutuhkannya. Bukan hanya untuk kebutuhan organ namun juga tulang. Salah satu zat yang baik untuk kesehatan tulang adalah kalsium dimana zat ini banyak terkandung dalam susu dan olahannya. 

Bagi Anda yang ingin memiliki tulang kuat dan sehat, perbanyaklah mengkonsumsi susu, keju serta olahan lainnya. Sebagai contoh adalah penggunaan keju Prochiz untuk sarapan sebagai isian sandwich atau roti tawar. Dapatkan sekarang juga harga keju Prochiz juga terjangkau dibandingkan merk lainnya sehingga bisa menjadi pilihan hemat untuk bahan makanan yang baik bagi kesehatan tulang.

Keju bukan merupakan makanan yang asing lagi di Indonesia. Kini sudah banyak makanan yang menggunakan keju sebagai salah satu bahan perasannya. Dari mulai roti tawar yang kerap dijadikan sarapan, hingga nasi goreng dan bakso dengan modifikasi keju menjadi makanan yang disukai banyak orang. Jika Anda beranggapan bahwa keju adalah bahan makanan yang mahal maka kini Anda bisa berhemat namun tetap memperoleh sumber kalsium tinggi dari keju karena harga keju Prochiz yang lebih terjangkau untuk kebutuhan sehari-hari.

Berikut ini adalah beberapa varian dari keju Prochiz yang ada di pasaran beserta penggunaan dan harga jualnya:

1. Keju Prochiz cheddar slice isi 5 untuk isian roti tawar dan sandwich
    dijual dari harga Rp. 7.000an.
2. Prochiz keju gold cheddar 175 gram dijual dengan harga Rp. 14 ribuan.
3. Prochiz keju oles 180 gram dijual dengan harga Rp. 14 ribuan.
4. Prochiz spreadable 180 gram dari harga Rp.20 ribuan.
5. Keju Prochiz cheddar 2 kg Rp. 120 ribuan.

Untuk memperoleh keju Prochiz dengan lengkap, Anda bisa berbelanja dengan leluasa di Toko Wahab yang menjual berbagai jenis dan harga keju prochiz sehingga bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan keju Prochiz yang memiliki harga lebih terjangkau, sumber kalsium serta multivitamin lainnya dapat disajikan setiap hari sebagai menu masakan keluarga yang sehat dan hemat.

21 comments

  1. Keju nya enak banget ya mba, bikin nagih hehe

    ReplyDelete
  2. Kami biasa beli di warung yang Prochiz cheddar slice isi 5 itu mbak, murah meriah manfaat.

    ReplyDelete
  3. Waaah, anak-anak di rumah juga paling suka keju prochiz, lho. Kalau lagi libur gitu, sarapan pakai roti isi keju prochiz udah cukup

    ReplyDelete
  4. Aku kayanya uda pernah nyoba semua deeh...
    Secara anakku ini penggemar keju. Banget.
    Sehari bisa habis 1 kotak keju cheddar.
    Amaaziing yaaa...

    ReplyDelete
  5. Toko Wahab ini sejenis market place terbaru kah?

    Mama aku juga sering banget loh beli keju Prochiz, katanya memang lebih sehat dibanding brand lain*

    ReplyDelete
  6. aku suka sama rasa keju, apalagi kalau ditambahin di kue maupun Salad buah. Duhh kemecer enaknya ehehe. Tapi kalau keju prochiz belum pernah nyobain heheee

    ReplyDelete
  7. Prochiz ini murah meriah tapi kualitas kejunya ga kalah, jadi memang bisa jadi alternatif utk keju. terutama cheddar aku suka banget

    ReplyDelete
  8. Aku kurang suka keju, tapi ponakanku suka dikit. Kalau lagi pengen ya beli Prochiz ukuran kecil aja. Hemat dan bisa buat dia. Gak hawatir mubadzir deh

    ReplyDelete
  9. Aku beli prochiz pas lagi diskon aja ehehe.
    Enak weee

    ReplyDelete
  10. Varian Prochiz ada yang mozarella nggak mba?

    ReplyDelete
  11. Ini suka aku bikin di nasi goreng heuheuhh

    ReplyDelete
  12. keju prohiz, rasa yang lezat, dan harga nyaaaa, ya sesuailah..
    aku suka bgt ama keju, dan prochiz adalah target utama kalo cari keju...

    ReplyDelete
  13. Aku suka pakai prochiz.. ..tambahin telur ceplok..masukin dalam roti tawar.. tambahin saos sedikit susu.. terus panggang diteflon..nyammmi..,buat sarapan lezat bergizi.

    Lezat bergizi buat sarapan..

    ReplyDelete
  14. Menurut saya rasa keju prochiz itu enak dan harganya lebih terjangkau, sering ada diskon juga di supermarket, hehehe jadi pilihan deh kalau mau bikin makanan dari keju

    ReplyDelete
  15. Ney suka banget keju. Gak ada lauk, nasi pake keju aja pun lahap dianya.

    ReplyDelete
  16. jadi pengen beli keju prochiz hihi. tapi bingung mau dibuat apaaa? hmmm

    ReplyDelete
  17. Aku sering beli yang 7ribuan. Kadang seminggu baru habis kadang belum sehari udah habis.

    Tapi produk brand ini tetap yang aku suka. Hehe

    ReplyDelete
  18. Duh jadi bayangin sandwich dgn taburan keju diatasnya, betewe si prochiz ini rasanya kayak udh disesuaikan sm lidah indonesia ya ,pas mnurut aku .

    ReplyDelete
  19. Aku suka banget keju, biasanya aku parut buat topping spageti, salad buah, dll :D
    Juga kadang dipotong2 buat isi roti :D
    Baru tau kalau Prochiz tuh punya banyak varian kyk di gambar itu :D

    ReplyDelete
  20. Mau beli emm. .Bikin jasuke asik nich .

    ReplyDelete
  21. Prochiz tuh salah satu merk keju favorit di rumah nih, soalnya variannya banyak harganya juga gak bikin kanting bolong.. Paling suka yg spread cheese sama gold

    ReplyDelete