Mengenal Kegunaan Air Ph Tinggi Bagi Kesehatan

air kesehatan

Air alkali adalah air minum mineral yang berbeda dari jenis air biasa. Yang membedakannya ialah kandungan pH yang lebih tinggi dibandingkan air minum biasa. Alkali adalah air mineral dengan pH 8, berbeda dengan air biasa yang di bawahnya. Selain itu, ada juga yang di atas pH 8. Manfaat air alkali untuk kesehatan pun sudah banyak diketahui. Sehingga saat ini masyarakat sudah banyak yang membelinya. Air mineral ini pun sudah tersedia di berbagai tempat sehingga mudah untuk didapatkan. Dengan demikian masyarakat bisa merasakan manfaatnya.


Air alkali bermanfaat untuk detoksifikasi. Baik itu untuk detoksifikasi kulit maupun usus besar kita. Untuk kulit, detoksifkasinya baik untuk jerawat yang terus tumbuh. Hal ini karena adanya racun yang terus tumbuh pada bagian bawah permukaan kulit. Racun dapat berasal dari makanan, udara kotor, minuman maupun sisa-sisa kosmetik yang masih menempel. Sedangkan untuk detoksifikasi usus besar, alkali mampu membantu membersihkan sisa-sisa kotoran. Kotoran akan terbuang pada usus besar jika mengonsumsi serat. Namun itu saja ternyata belumlah cukup. Karena kotoran tersebut biasanya akan tersisa dan perlu dibersihkan secara menyeluruh.

Manfaat air mineral pH 8 yang lainnya ialah mampu meremajakan kulit. Air alkali bersifat basa, jadi mampu membantu tubuh dalam meremajakan sel-sel kulit dan menyimpannya dalam sel-sel kulit yang lebih sehat. Dengan demikian, air alkali akan membantu meluruhkan sel kulit yang mati. Selain itu, kandungannya mampu memperbaiki jaringan yang rusak dan membuatnya menjadi lebih elastis.

Namun, sebelum Anda mengonsumsinya alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu jenis air alkali yang tepat. Biasanya air alkali memiliki kandungan antara pH 8 dan pH 9. Untuk mengetahui kadar tersebut Anda bisa melihatnya di balik kemasan. Air alkali yang asli biasanya akan memiliki rasa agak manis. Selain itu, rasanya tidak akan berubah meski disimpan lama pada saat kemasan telah dibuka. Salah satu produk air alkali terbaik adalah Pristine. Produk ini bisa Anda pesan untuk memenuhi kebutuhan air mineral dengan kadar pH 8 yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.


17 comments

  1. Wah! Cocok nih.. saya beberapa x minum pristine dan ternyata punya efek begini ya? saya malah baru tau.. wakakakaka...

    ReplyDelete
  2. Aku pernah mbak konsumsi air alkali ini tapi kalau yang produknya Pristine belum pernah hheee. Asyik nih manfaat air kalinya bagus banget untuk tubuh, apalagi kalau punya jerawat manja ihiiii

    ReplyDelete
  3. Aku loh kalo abis minum air alkali ini udah pasti ngantuk nyahaha. Apakah itu adalah efek betapa tidak teraturnya pola makanku?

    ReplyDelete
  4. Sepertinya aku perlu baca lagi deh soal manfaat air alkali untuk kesehatan. Menarik sih. Apalagi kulitku kan emang ladang bagi jerawat. Pastinya aku akan ganti airku sendiri jika emang terbukti.

    ReplyDelete
  5. Tetapi aku tidak akan mengonsumsi air alkali untuk sehari-hari. Bahaya kalau tubuh basa, karena yang dibutuhkan ya pH normal. Sesekali boleh lah

    ReplyDelete
  6. Aku mengkonsumsi pristine ini, sayangnya hanya tempat tertentu yang menjualnya

    ReplyDelete
  7. Ooh ternyata Pristine termasuk air dengan pH tinggi, ya. Dan bisa detoksifikasi jerawat. Kalo rutin diminum bisa cling dong nih mukanya hehehe

    ReplyDelete
  8. Baru tahu tentang air alkali ternyata banyak manfaatnya untuk kesehatan bahkan bisa meremakan kulit ya, mesti rajin minum alkali nih biar sehat

    ReplyDelete
  9. Wah prestine ini sudah banyak yang membuktikan ya. Rasanya lebih seger katanya

    ReplyDelete
  10. Sbnrnya ada beberapa pendapat soal air alkali, tapi aku sih termasuk yg percaya aja kalau air ini menyehatkan haha. Yg baik2 aja lha mikirnya. Apalagi biasnya kalau minum air kemasan alkali ya badan terasa segeran :D

    ReplyDelete
  11. Kalo beli air kemasan..sekarang aku pilih pristine..lebih steril..sehat..desain botolnya aku suka..

    ReplyDelete
  12. aku suka minum pristine 8+ juga nih mba, dan sempet review di blog juga.. banyak banget ya manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita

    ReplyDelete
  13. Oh ..itu yaa salah satu sebabnya sebuah iklan di TV bilag, "Minum ini..kaya ada manis-manisnya.."

    Karena air alkali, ternyata...

    ReplyDelete
  14. Kadang kalau lagi merasa lagii kepengen banget, beli deh pristine hehe.. kalau ngga, biasanya air biasa. Tapi kalau di supermarket n beli cuma 1 mending pristine. Kalau belanja bulanan aku beli air mineral 1.5 satu kardus biasanya.

    ReplyDelete