Sariayu Minyak Zaitun Review


Okeh man teman waktunya kita ngereview lagi. kalau dalam bahasa Bengkulu "pela review", mirip nama blog ini ya :). Kalau kemarin kita ngereview lipstick maka kali ini kita review produk olahan zaitun dulu.



Kenal kan dengan Zaitun?
Zaitun adalah salah satu tanaman yang terkenal sangat bagus untuk kulit. Bahkan konon katanya kalau kita rutin mengoleskan minyak zaitun ke kulit kita bisa membuta kulit kita awaet muda, WOW banget kan yah.

Olea Europea bunganya berbentuk lonceng, batangnya memiliki tinggi sekitar 8-10m. Zaitun mulai berbuah pada umur 5 tahun. Kalau ditanya berapa umurnya maka sebagai informasi, usia zaitun bisa mencapai ribuan tahun, awet banget ya, kalah deh umur manusia di muka bumi. 

Seorang teman yang sudah memiliki 3 orang anak dan berumur di atas 35 terlihat berumur 20 tahunan awal memaparkan resep awet mudanya. Ternyata beliau rutin mengoleskan minyak zaitun di kulit seusai mandi sebelum menggunkaan handbody. Bagi yang penasaran coba deh.


Harganya bagaimana?
Harganya terjangkau, ga sampe Rp 30.000,- untuk kemasan 25 ml. Kok ngasi harga yang kemasan kecil. Karena baru coba botol kecil jadi pilihan.

Wanginya ok?
Berbeda dengan herborist minyak zaitun, produk minyak zaitun dari sariayu ini wanginya standard, alias wangi asli zaitun atau bisa dibilang biasa saja. Bagi yang suka dengan wangi alaminya ini mah bagus, tapi bagi yang memperhatikan wangi badan kayaknya olahan minyak zaitun seperti olahn herborist jadi pilihan.

Kemasan?
Jujur ini menurutku kemasannnya biasa saja. Tidak menarik hati, sepertinya mereka lebih memperhatikan kualitas minyak zaitunnya.

Pengalaman memakai
Nah, kalau pengalaman aku memakai minyak zaitun sariayu ini bagus. Aku ikut resep si mbak yang awet muda itu. Sudah coba beberapa malam hasilnya ok, kulit yang keriput di punggung tangan berangsur memudar, suka sekali.............. dapat produknya juga gampang, ada dimana-mana. Sayangnya aku ga foto sebelum dan sesudah pemakaian. Hmm...jadi agak kurang afdol gitu ya reviewnya, maafkan daku. Ini akan jadi pengalaman untuk review selanjutnya. 

Tapi untuk wangi akunya kurang suka. Wanginya benar-benar wangi minyak itu lho, aku jadi berasa mau buat tumis daging pake minyak zaitun. Eits, itu kalau ga ditambah dengan handbody kesayangan. Kalau dilapis dengan handbody maka bau minyaknya tidak akan ketara.

Kesimpulan

Recommended

Like
Harganya terjangkau
Terbukti membuat kulitku lebih baik
Mudah ditemukan


Dislike
Tidak wangi
Kemasan kurang menarik

No comments