Rexona Motion Sense Review Shower Clean - review

rexona

Waktunya ngereview deodorant sis :)

Kita bakalan review Rexona Motion Sense Review Shower Clean yang beberapa saat lalu aku beli di salah satu mini market dekat rumah. Okeh.


Mengapa memakai Rexona Motion Sense Review Shower Clean?
Sebenarnya nih, Rexona Motion Sense Review Shower Clean bukanlah deo yang biasa aku pakai sehari-hari. Tapi karena kemakan iklan dan penasaran ya aku beli aja hehe.... Katanya nih si deo bisa tahan 48 jam, memberikan kesegaran seperti sudah mandi, harum dan kering sepanjang hari, amazing banget kan ya kalau benar? Hmm...ok fix, aku putuskan untuk beli dan buktikan hasilnya. Dari pada penasaran dan terbayang-bayang.

Tempat pembelian dan harga bagaimana?
Kayaknya kalau pengen coba maka tempat pembelian dan harga bukan soal, karena harganya lumayan terjangkau. Harganya hanya beasan ribu rupiah saja, kalau tak salah kemarin Rp 15.000,- ribuan. Kita bisa beli dimana-mana deh kayaknya, karena hampir di setiap tempat perbelanjaan aku lihat ada.

Pendapat tentang kemasan?
Hmm...kemasannya memudahkan kita sebagai pemakai, pas di genggaman tangan. Pas sekali untuk kemasan 40 ml Tapi kalau untuk penampilan bisa dibilang kurang menarik sih, menurutku mungkin akan lebih menarik kalau warnanya lebih girly, karena ini produk untuk cewek. Teman-teman di kantor yang aku tanya semuanya bilang akan lebih tertarik mengambil sebuah barang dengan penampilan yang menarik. Jangan marah ya Rexona team, ini hanya pendapat dan saran lho. Siapa tahu bisa menjadi masukan untuk Rexona. 

rexona

Cara pemakaian?
Gampang ini mah, mekenya persis seperti roll on biasa. Tinggal di ketiak sehabis mandi. Ingat untuk menghindari daerah sensitif dan kulit luka.

Hasilnya bagaimana?
Rexona Motion Sense Review Shower Clean lumayan tahan lama lho, kemasan 40 ml ini habis dalam waktu lebih dari sebulan. Menurutku ini hemat. Terus wanginya segar gimana gitu ya, suka sekali deh. Wanginya menurutku cocok untuk cewek. Tapi jujur ga tahan seharian seperti yang tertulis di kemasan. Wah...ini kayaknya efek aku tipe orang yang mudah berkeringat, tapi ga tahu juga. Yang jelas untukku yang mudah berkeringat ini wangi dan segarnya jangankan 48 jam, 24 jam saja ga tahan sis. Kayaknya untuk kalian yang tidak mudah berkeringat akan cocok dengan deo ini, karena memang wangi dan segarnya pas sekali, untuk pembuktian coba deh.


Kesimpulan

Recommended 

Like
Harganya terjangkau
Mudah ditemukan dimana-mana
Kemasan memudahkan pengaplikasian
Segar dan wanginya pas
Hemat (pemakaian lebih dari 1 bulan)

Dislike
Kemasan kurang menarik untuk cewek, jikalau lebih cerah pasti lebih kece
Kurang pas untuk tipe kulit berkeringat sepertiku, wanginya jadi ga tahan seharian

BTW siapa nih yang pernah pake Rexona Motion Sense Review Shower Clean juga? Apa kalian punya pengalaman dan pendapat lain?

No comments