Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Rahasia coklat yang harus kita tahu




Hayo ngaku siapa yang tidak suka coklat hayo?

Sepertinya makanan bercita rasa manis ini disukai hampir seluruh warga dunia, ga tahu nanti kalau di akherat ya hehehee…..aku kok jadi ngelantur. Ok, balik lagi ke topik pembicaraan. Kita akan bahas mengenai rahasia coklat yang harus kita tahu. Karena kenal dengan makanan kita itu lebih baik, iyes.


Jadi apa aja nih rahasia coklat yang harus kita tahu?

1. Coklat itu tidak bikin gemuk
Sepertinya yang ini akan banyak yang menyangkal ya, hmm…tapi tunggu dulu. Coklat itu memang bikin gemuk kalu gulanya banyak. Jadi seperti kita ketahui bersama bahwa coklat itu pada dasarnya tidaklah manis. Gula yang dicampurkan ke coklat itu yang bikin coklat identik dengan rasa manis. Kalau tidak mau gemuk gara-gara makan coklat maka kurangi kadar gula di dalamnya.

2. Coklat mengandung anti oksidan
Sudah tahu belum sih kalau coklat mengandung anti oksidan? Ini bagus sekali untuk tubuh kita supaya tetap sehat dan ok.

3. Coklat mengandung kalsium dan protein
Ntah kalian para pembaca, kalau aku kok pertamanya tidak menyangka kalau si soklat mengandung kalsium dan protein. Aku tahunya kalsium itu di susu dan protein itu ada di kacang-kacangan dan daging plus telur. Ini kayaknya aku ya yang harus update pengetahuan :D

4. Membuat suasana hati baik
Coklat ternyata bisa merangsang zat endorphin dalam tubuh yang bisa membuat mood kita menjadi lebih baik. Kalau ingin merasa lebih bahagia kayaknya bagus nih makan coklat.

5. Anti aging
Siapa sangka coklat juga bisa jadi alternative anti aging buat kita. Dah makannya enak, manfaatnya banyak lagi. Kok aku kepikiran buat nanam coklat jadinya. Karena kita akui bersama kalau embel-embel anti aging terdengar sangat baik di telinga, ya kan?

6. Mencegah stress
Seperti sudah ada di point 4 di atas kalau coklat bisa membuat suasana hati kita lebih baik. Ini sama artinya coklat bisa mencegah stress. Kalau suasana hati sedang jelek makan aja coklat. Tapi ya jangan kebanyakan juga lah ya. Apapun yang berlebihan itu tidak baik, yakin deh.

Ngomong-ngomong, ada yang ga suka coklat?


QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)