Mr P Honey Roasted Peanuts Review


Apa kabar teman-teman dunia maya? Semoga dalam keadaan baik dan tambah kece, aamiin.

Ok, kali ini waktunya kita ngereview cemilan. Kita akan review tentang Mr. P Honey Roasted Peanuts (Kacang Panggang Rasa Madu).


Ini awal bulan kemarin aku beli di salah satu mini market yang ada di Kota Bengkulu, kalau tak salah kemarin belinya di 212 mart. Awalnya tujuan utama ke sana beli beras sih, tapi rak cemilan begitu menggoda. Kalian tahulah bagaimana rasanya digoda oleh para cemilan yang pasang tampang sok enak itu. Ok, fine. Aku ambil beberapa haha....salah satu cemilan yang aku ambil adalah Mr. P Honey Roasted Peanuts.

Aku pilih Mr. P Honey Roasted Peanuts karena belum pernah cicip. Penasaran dengan rasanya.

Beli Mr. P Honey Roasted Peanuts
Pertama kali beli yang aku lihat adalah label halal. Yup, label berbentuk lingkran kecil dari MUI ini menurutku sangat penting untukku sebagai seorang muslim. Alhamdulillah ada label halalnya dan beratnya yang 40 gram itu sangat pas untuk menemaniku ngetik cantik depan laptop :D


Bagaimana kandungannya?
Sejauh ini berdasarkan pengamatanku kandungannya masih bisa diterima oleh akal kita sebagai pembeli. Semuanya terlihat baik, Mr. P Honey Roasted Peanuts mengandung protein, lemak dan karbohidrat.

Sesuai dengan tujuanku membeli cemilan ini kemarin. Tujuannya nyemil dan protein tetap tercukupi. Lagian aku suka dengan yang manis-masis, kandungan madu yang ada di dalam si kacang cocok sekali kedangarannya kan?



Bagaimana bentuk  dan rasa Mr. P Honey Roasted Peanuts?
Bentuknya seperti gambar di bawah ini. Hmm..kalau kataku mirip dengan kacang Medan. Bedanya Mr. P Honey Roasted Peanuts ini rasanya manis. Maklum saja, Mr. P Honey Roasted Peanuts kan mengandung madu. Kalau untuk yang senang dengan makanan manis pasti suka ini. Hanya saja kalau manis biasanya kita tidak akan makan daam jumlah yang banyak, kebanyakan teman-temanku bilang kalau cemilan manis itu makannya berbatas. Bukan karena takut gemuk atau takut jadi manis tetapi katanya makanan asin akan lebih enak jika untuk dimakan dalam jumlah banyak. 

Berbeda denganku yang penggemar manis ini. Aku malah suka dengan rasa manis dan sanggup makan manis dalam jumlah banyak. Sedangkan suamiku punya pendapat yang sama dengan teman-teman. Pak Suami lebih suka dengan yang asin. Meski Mr. P Honey Roasted Peanuts memang enak katanya dia hanya akan menghabiskan kemasan 40 gram ini untuk sekali duduk sambil nonton. Memang ya yang namanya selera itu beda-beda.


Mudah ditemukan?
Yup, ini salah satu kelebihan dari Mr. P Honey Roasted Peanuts. Ia bisa ditemukan dimana-mana. Kita tinggal pergi ke toko atau mini market terdekat.

Bagaimana harganya?
Harganya termasuk lupa, kalau tak salah kurang dari Rp 6.000,- Aku tidak bisa kasi harga pasnya karena struk pembelian kemarin hilang entah kemana

Pendapat tentang kemasan?
Suka dengan kemasannya, cling-cling gimana gitu, cantik.


Kesimpulan

Mr. P Honey Roasted Peanuts recommended untuk para penggemar manis

Like
Mudah ditemukan
Harga terjangkau
Halal
Enak, manisnya pas asa madu
Renyah
Tidak digoreng

Dislike
-
Sejauh ini aku ga ada dislikenya. Hanya saja para teman yang merasa Mr. P Honey Roasted Peanuts lebih pas kalau dikonsumsi sedikit. Kalau untuk konsumsi dalam jumlah banyak cocoknya yang asin-asin.

No comments