Cussons Hair Lotion Review

cussons

"Nanti kalau dah habis mau beli lagi"

Itu lho kalimat yang meluncur dari mulutku saat Cussons Hair Lotion ini habis.

Suka ya dengan Cussons Hair Lotion? Iya suka.



Maafkan tapi fotonya agak kurang ok ya, itu ntah kenapa kemarin ga kepikiran buat foto lebih jelas hehee...lagian kameranya standard pake banget deh. Doain bisa beli kamera yang bagus ya, mirrorless lah paling ga, supaya foto di blog ini makin kece, iyes.

Gimana bisa suka dengan Cussons Hair Lotion ?
Suer ini bukan sponsor post ya teman-teman, murni pengalaman pribadi. Aku suka dengan Cussons Hair Lotion karena wanginya nempel di kepala anakku hampir seharian, ga seharian ya. Aku kalau mandiin si Ichi jam 7 pagi dan seusai mandi rambutnya dikasi Cussons Hair Lotion, biasanya wangi dari Cussons Hair Lotion  akan tahan sampai jam dua siang lah, kalau dihitung kurang lebih 7 jam.

Tapi aku suka dengn wanginya, wanginya tuh bikin aku pengen nyiumin anakku terus. terus rambut anakku berasa halus deh, lembut. Cuma kalau tebal kayaknya hasilnya belum kelihatan. Rambut anakku masih gitu-gitu aja, halus dan bisa dibilang tipis. Pdahal khasiat yang ditawarkan lebih dari itu.

hair lotion

Kalau kalian ingin coba pake Cussons Hair Lotion carinya gampang kok, ada dimana-mana. Warung aja ada biasanya, atau bisa di mini market terdekat. 

Kemasannya suka?
Ih aku suka kemasannya, kecil gitu dan pas di tangan. Tapi sayang kan kemasannya ga transparan. Jadi aku ga tahu gimana bentuk hair lotionnya. Cussons Hair Lotion itu berbentuk cairan bening encer, mudah diaplikasikan ke rambut anak.

Recommended ga nih?
Recommended dong, suka dengan wangi dan rambut lembut yang dihasilkan.

No comments