BLANTERVIO103

Tips Kecantikan Kulit Kering dari Cream Serbaguna

Tips Kecantikan Kulit Kering dari Cream Serbaguna
10 December 2018


Apakah Anda tahu bahwa Nivea cream tidak hanya dapat berfungsi sebagai pelembab tetapi itu adalah cream serbaguna yang memiliki peretasan kecantikan lainnya. Nivea cream memiliki keajaiban pada kulit dan dapat berguna untuk tips kecantikan. 

Untuk bisa mengaplikasikan cream Nivea untuk kecantikan make up bisa Anda lihat disini Https://www.nivea.co.id/saran/body/krim-pelembab-serbaguna.

Tips kecantikan dengan Nivea Cream sebagai cream serbaguna kulitkering:

        Makeup remover.
Pijat Nivea cream pada kulit dan buang kelebihannya dengan kapas atau kertas tisu. Anda akan mendapatkan kulit yang sangat bersih dan lembut.

        Moisturizer dan pelindung matahari.
Nivea cream efektif untuk menyehatkan dan menenangkan kulit kering terutama selama musim dingin dan melindungi kulit Anda dari sengatan matahari.

        Rambut.
Nivea cream efektif untuk menjinakkan rambut keriting, membuat rambut Anda berkilau tanpa lemak. Ambil beberapa cream Nivea, aplikasikan di telapak tangan Anda dan pijat rambut Anda terutama ujung rambut Anda.

        Makeup = Nivea sebagai blush on.
Campur Nivea cream dengan bubuk blush on favorit Anda. Konsistensi tebal krim Nivea akan memberi Anda tampilan yang alami dan berkilau.

        Cuticles.
Cream nivea mengandung gliserin dan lanolin. Bahan-bahan ini sempurna untuk melembutkan kutikula dan mengobati tangan dan kaki yang kering atau rusak. Oleskan cream Nivea sebelum tidur di tangan atau kaki Anda dan kenakan kaus kaki untuk menyegel kelembapan.

        Lips balm.
Anda cukup melembutkan dan melembabkan bibir Anda dengan menggunakan Nivea cream atau Anda dapat membuat lip gloss Anda sendiri dengan mencampurkan cream Nivea dengan eyeshadow favorit Anda dan mengaplikasikannya pada bibir Anda, ini akan memberi Anda tampilan segar.

        Untuk melembabkan dan melembutkan kulit kepala yang kering.
Masukkan krim Nivea pada kulit kepala dan pijat dengan gerakan memutar. Biarkan sepanjang malam dan cuci rambut Anda dengan sampo favorit Anda.


Nivea Cream membangun lapisan pelindung yang menjaga kulit dari pengaruh eksternal berbahaya seperti panas, dingin, kelembaban dan polusi. Tidak hanya merawat kulit, tetapi juga mencegah hilangnya kelembaban dengan mempertahankannya di dalam kulit. Akibatnya, kulit tetap cantik alami dan dirawat dengan baik. NIVEA Cream dapat menjadikan kulit terlihat seperti murni, lembut dan halus.
Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868