Perlengkapan Bayi Murah di Program Diskon Akhir Tahun Ilotte



Jika kamu sedang menantikan kelahiran sang buah hati, sudahkah kamu mempersiapkan segala sesuatu perlengkapan yang akan dibutuhkan bayi nantinya? Pastinya setiap orangtua ini akan mempersiapkan dengan matang segala sesuatu yang diperlukan bayinya.


Tetapi sayangnya para orang tua ini sering merasa bingung tentang perlengkapan bayi apa yang harus dibelinya, terlebih jika ini merupakan kehamilan yang pertama. Belum lagi soal dana yang terbatas, pastinya akan banyak perhitungan pada saat akan membeli perlengkapan bayi ini. Para orang tua ini sebenarnya tidak perlu khawatir karena bisa mendapatkan perlengkapan bayi harga murah dengan berburu diskon akhir tahun yang diselenggarakan oleh iLotte.com.

Adanya program diskon akhir tahun di iLotte.com ini pastinya akan sangat membantu para calon orang tua untuk mendapatkan perlengkapan bayi dengan harga yang sangat murah. Sebelum memilih milih perlengkapan bayi di ilotte.com maka ada baiknya mengetahui terlebih dahulu perlengkapan bayi yang wajib dimiliki diantaranya yaitu :

1. Kain Bedong
Kain bedong berfungsi untuk membungkus tubuh bayi Supaya lebih hangat dan nyaman, terlebih ketika bayi sedang tidur. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah kain bedong ini tidak dipakai pada saat cuaca sedang panas, dan juga jangan terlalu kencang pada saat menggunakannya.

2. Perlak
Perlak ini merupakan alas tidur bayi yang bahan pembuatannya itu terdiri dari lapisan microfiber dan waterproof. Perlak ini berfungsi untuk melindungi kasur supaya tidak kotor dan bau pada saat bayi pipis.

3. Baju Bayi
Baju bayi yang harus disiapkan dirumah seperti kaos tangan pendek, kaos tangan panjang, singlet, celana pendek, dan juga celana panjang. Untuk baju bayi perempuan dan laki laki tidak jauh berbeda, yang membedakan hanya warnanya saja.

4. Sarung Tangan Dan Kaos Kaki Bayi
Bayi yang baru lahir pastinya masih sensitif dan memerlukan penyesuaian suhu. Oleh karena itulah diperlukannya kaos tangan dan kaos kaki yang akan membuat bayi merasa tetap hangat meski cuaca sedang dingin. Dan akan berfungsi untuk menghindarkan bagian tubuh bayi dari kemungkinan terkena cakaran.

5. Celemek
Celemek ini perlu dimiliki karena bisa digunakan untuk waktu jangka panjang. Celemek ini mempunyai fungsi untuk menjaga baju bayi supaya tidak basah pada saat dirinya gumoh. Dan pada saat bayi belajar makan, celemek ini akan melindungi baju bayi supaya tetap bersih.

6. Popok Kain
Pastinya bayi yang baru lahir tidak akan bisa memberitahu jika dirinya ingin buang air kecil. Oleh karena itulah diperlukannya popok kain dalam jumlah yang banyak, dan bahkan jumlahnya itu harus 2 kali lipat lebih banyak daripada jumlah baju bayinya.

7. Tempat Tidur Bayi
Adanya tempat tidur untuk bayi ini akan membuat para orang tua bisa beristirahat dengan lebih nyaman.

8. Kelambu
Adanya tempat tidur bayi rasanya tidak akan lengkap jika tidak beri kelambu. Penggunaan kelambu ini dapat melindungi bayi dari terkena gigitan nyamuk.

9. Perlengkapan Steril
Seperti yang telah kita ketahui jika bayi masih rentan terhadap segala hal sehingga diperlukannya beberapa perlengkapan yang steril seperti kain kasa, kapas steril, tisu, tisu basah, dan alkohol 70 %.

10. Botol Susu
Botol susu ini bisa digunakan untuk membawa ASI yang telah dipompa pada saat akan berpergian.  


Itulah beberapa perlengkapan bayi yang wajib dimiliki. Untuk bisa mendapatkan semua barang itu dengan harga murah maka sebaiknya dengan memburu diskon akhir tahun di iLotte.com.


No comments