5 Rekomendasi Masker Wajah Yang Memutihkan Secara Instan dan Terbukti Aman


Ok ok ok, waktunya kita membahas masker wajah nih. Ngapain bahas masker wajah? Sudah banyak kok yang bahas. Eh…tunggu dulu, kita akan membahas masker wajah karena walau hanya diaplikasikan sebanyak dua hingga tiga kali dalam satu minggu, tapi manfaat yang dibawa sangat besar.

Ada banyak sekali masker beserta kegunaan dan kelebihannya masing-masing. Tentu saja salah satu yang banyak diburu para wanita adalah masker pemutih wajah. Iya kan?
Dengan pilihan di pasaran yang sangat banyak, kita  tentu harus jeli untuk memilih masker yang tepat. Apalagi banyak produk pencerah kulit dengan klaim hasil cepat dengan harga sangat murah tapi ternyata mengandung bahan berbahaya.
Nah supaya kita tak salah pilih, berikut  rekomendasi masker wajah terbaik yang bisa memutihkan secara instan dan terbukti aman.

1. The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Mask

Kalau kepengen bahan masker yang 100 persen vegetarian, The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Mask bisa jadi pilihan yang tepat.
Seperti namanya, dalam meracik masker pemutih wajah ini, The Body Shop memanfaatkan kombinasi superfood. Yaitu ginseng dan beras, bahan pangan sejuta khasiat yang telah digunakan secara turun temurun untuk bahan baku kecantikan.

Selain dua bahan superfood seperti ginseng dan beras tersebut, brand dari Inggris ini juga menambahkan Community Trade Organic Sesame Seed Oil.
Bila digunakan 2-3 kali dalam seminggu, masker dengan tekstur krim ini bisa mengangkat sel kulit mati secara maksimal. Sehingga hasilnya, wajah akan tampak lebih cerah, segar, halus, dan warna kulit menjadi lebih merata.

2. GlamGlow Flashmud Brightening Treatment

Rekomendasi yang pertama datang dari brand Amerika, GlamGlow. Flashmud Brightening Treatment adalah masker wajah dengan multi brightening complex yang memiliki banyak kegunaan.
Yang pertama tentu saja bisa mencerahkan kulit dalam waktu singkat. Bahkan dari klaim-nya, wajah yang bersih bersinar bisa langsung dilihat hanya setelah satu kali pemakaian.

Flashmud Brightening Treatment diperkaya dengan salicylic acid, lactic acid, dan vitamin C. Menariknya lagi, GlamGlow juga menambahkan berlian sebagai bahan dari masker ini.
Formula unik tersebut akan bekerja untuk meratakan warna kulit, mengatasi kusam, membuat wajah tampak lebih muda, cerah, dan bercahaya.

3. Laneige White Plus Renew Capsule Sleeping Pack

Laneige juga punya masker pemutih wajah yang sangat praktis digunakan. Namun berbeda dengan SK-II, brand dari Korea ini mengemas maskernya dalam bentuk kapsul yang berisi gel sekali pakai.
White Plus Renew Capsule Sleeping Pack terdiri dari 16 kapsul individual. Setiap kapsulnya dilengkapi dengan 25 persen ampoule pencerah dan 75 persen ampoule pelembab yang membuat kerja masker ini semakin efektif.

Masker dari Laneige ini bisa kalian  gunakan di malam hari sesaat sebelum tidur. Supaya paginya wajah akan terlihat cerah, lembab, dan lebih lembut.
Dengan penggunaan dua kali dalam satu minggu secara teratur, masker ini diklaim bisa memutihkan kulit hingga dua tingkat lebih cerah.
Kabar baiknya lagi, White Plus Renew Capsule Sleeping Pack aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Sebab, bahannya bebas dari pewarna buatan dan mineral oil.

4. SK-II Whitening Source Derm Revival Mask

Rekomendasi masker pemutih wajah selanjutnya datang dari SK-II. Brand ini punya produk yang sangat praktis, karena berbentuk sheet mask sekali pakai. Adalah Whitening Source Derm Revival Mask. Masker wajah yang akan mencerahkan dan menghidrasi kulit untuk mengurangi tampilan kulit kusam hanya dalam hitungan hari.


Khasiat masker ini berasal dari Pitera, bahan unggulan SK-II yang terdiri lebih dari 50 nutrisi mikro seperti asam amino, asam organik, vitamin, serta mineral.

Ada pula Vitamin C yang mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan kandungan Niacinamide. Sinergi bahan-bahan berkualitas ini akan mencerahkan kulit wajah secara optimal dan mencegah munculnya noda hitam.
Masker dari SK-II ini bisa digunakan dua kali dalam satu minggu. Caranya, dengan menempelkan langsung pada wajah selama 15 hingga 20 menit dan tanpa perlu dibilas setelahnya.
Nah, itulah produk masker wajah terbaik yang bisa memutihkan kulit secara instan dan telah terbukti aman. Kemarin baca infonya di qupas, kalau masih penasaran dengan informasi lainnya mungkin bisa melipir ke sana bareng aku hehe…. Kalau kalian, tertarik untuk coba yang mana?


9 comments

  1. saya pakai masker bengkuang mustika ratu, biarpun cowok tetap rutin maskeran... kayaknya saya pengen nyobain prodik 3 laseigne... manatau bisa lebih cerah kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus tuh mas, jadi meski cowok tetap perawatan gitu ya mas

      Delete
  2. Jaman polusi dan panas gini memang kudu banget maskeran wajah.. Ku belum pernah coba yang sheet mask.. Mau coba juga..

    ReplyDelete
  3. Mba, itu maskernya yg mayan mihil mihil semua, tapi emang ntap banget *brb nabung biar bisa beli maskernya banyak-banyak xD

    ReplyDelete
  4. Wah banyak pilihan,kekira yang cocok untuk saya yang mana ya? Jadi galau

    ReplyDelete
  5. Kepo sama rice mask body shop. Aku belum coba sama sekali yang sheet mask. Hitungannya lebih hemat atau lebih boros ya?

    ReplyDelete
  6. Boleh d coba nich maskernya mbak. .Sapa tau cocok dg kulitku.

    ReplyDelete
  7. Alu biasanya make masker spirulina. Tapi bolehlah d coba salah satu dari masker ini . Kayaknya Bagus y mbak .

    ReplyDelete
  8. Wihihii belum nyobain masker2 itu. Seringnya pake masker organik roro mendut sama spirulina hehe

    ReplyDelete