Alasan Mengapa Memilih Kredit Mobil di Toyota



Di era modern, mobil bukan hanya berfungsi sebagai kendaraan tetapi juga fashion dan gaya hidup. Berkat fasilitas  kredit, mobil bisa dengan mudah Anda dapatkan. Banyak financial service yang menawarkan jasa kredit mobil salah satunya toyota finance. Beberapa keunggulan toyota finance berikut ini bisa menjadikan alasan mengapa memilih kredit mobil toyota.


Beberapa alasan mengapa memilih kredit mobil Toyota

Toyota Finance bekerja sama dengan beberapa patner perusahaan asuransi untuk memberikan asuransi kendaraan untuk mendapatkan penggantian ketika terjadi kejadian yang tidak diinginkan sesuai dengan jaminan asuransi yang terdaftar. Ada 2 jenis asuransi yang ditawarkan di toyota finance yakni comprehensive dan total loss only. comprehensive akan menjamin resiko terhadap kerusakan sebagian maupun keseluruhan yang diakibatkan oleh semua kejadian, kecuali yang tertera dalam polis. sementara Total Loss Only (TLO), Menjamin risiko bila terjadi kerusakan secara keseluruhan, jika biaya perbaikannya sampai dengan 75% atau lebih dari harga kendaraan. Total loss only juga akan  menjamin kerugian apabila mobil Anda dicuri. toyota finance bekerja sama Toyota Insurance, Insurance Garda Oto dan Prima Extra untuk asuransi kendaraan Anda. adanya asuransi kendaraan merupakan alasan mengapa memilih kredit mobil toyota yang pertama.

Selain asuransi kendaraan, Toyota Finance juga menawarkan  asuransi jiwa untuk memberikan perlindungan kredit kendaraan apabila tertanggung meninggal dunia atau merasa tidak mampu secara sementara maupun tetap atau lainya sesuai dengan kondisi yang tertera di polis asuransi.

Alasan memilih kredit mobil di toyota yang lain yakni financial service ini menawarkan layanan berupa Perpanjangan pajak STNK dengan mudah. Anda bisa melakukanya sendiri atau melalui biro jasa yang bekerja sama dengan toyota finance. Jika ingin memperpanjang pajak STNK secara mandiri Anda bisa menghubungi Hello, TAFriends! 1500550 atau datang langsung ke cabang Toyota Finance terdekat untuk meminta  fotocopy BPKB serta Surat Pengantar SAMSAT yang digunakan sebagai persyaratan Perpanjangan Pajak STNK. Anda juga bisa melakukan request melalui aplikasi mobile bernama Toyota FLEX untuk meminta copy BPKB dan surat pengantar SAMSAT. Caranya melalui menu My account kemudian pilihh My service dan pilih perpanjangan pajak STNK. Sementara jika ingin melakukan Perpanjangan pajak STNK melalui Biro Jasa. Anda bisa datang langsung ke salah satu cabang Toyota Finance untuk mendapatkan layanan perpanjangan pajak STNK melalui Biro jasa yang bekerjasama dengan Toyota Finance.

Alasan mengapa memlih kredit mobil toyota selanjutnya, toyota finance menawarkan Kemudahan proses pengambilan BPKB tanpa harus mengantri. Anda bisa melakukan Pemesanan Pengambilan BPKB melalui taplikasi toyota FLEX setelah login dengan cara pilih menu My Account kemudian pilih My Service dan pilih Pemesanan Pengambilan BPKB. tanggal dan waktu kedatangan untuk kontrak yang telah lunas bisa Anda sesuaikan. Anda bisa juga menghubungi Hello, TAFriends ! 1500550 untuk mengatur waktu kedatangan pengambilan BPKB.

Syarat jika ingin melakukan pengambilan BPKB dengan kontrak atas nama perorangan. Anda perlu melengkapi berkas antara lain KTP Asli atau Paspor yang masih berlaku. Sementara jika yang mengambil bukan customer (bukan si pengkredit kendaraan)  diperlukan berkas seperti Surat Kuasa dari Customer yang bisa Anda unduh di website toyota finance dengan dilengkapi materai 6000, KTP Asli atau Paspor Asli Customer dan  KTP Asli atau Paspor Asli Penerima Kuasa.



Itu dia beberapa alasan mengapa memilih kredit mobil toyota. Beberapa kenggulan kredit mobil di Toyota  Astra Financial Service yang telah dipaparkan diatas semoga membantu Anda yang bingung akan mengajukan kredit mobil di financial service mana.

1 comment