Eskulin Cheer World Spray Cologne Review


Balik lagi review yang spray-spray nih. Kita bakal ngereview Eskulin Cheer World. Ihiw cheer, aku langsung kebayang cewek-cewek cheer leader yang sedang atraksi di lapangan. Sebenarnya pas pegang nih produk sempat terbesit dalam hati: "Yakin nih Ze mau coba nih produk? Kayaknya ini produk untuk anak SMA deh". Hati menetapkan keyakian dan akhirnya cobain dengan semangat, iyes. Siapa tahu kan dengan pake produk anak muda bisa jadi semuda anak SMA lagi hehehee... Harapan mak-mak beranak satu yang kayaknya disenyumin dengan para malaikat. Who knows guys :D. Siapa tahu kan pas berdoa ada malaikat mengaamiinkan doaku.


Kesan saat menggunakan eskulin cheer world
Aku suka sekali dengan wanginya, benar-benar wangi anak muda. Jadi ingat masa-masa SMA yang suka sekali denan wangi-wangi seperti ini. Wanginya segar, pantas saja namanya cheer world. Menurutku dengan menggunkaan wewangian yang seperti ini memang bisa bikin kita semangat. Semangat kerja, semangat beres-beres rumah, semangat masak untuk keluarga, semangat nulis, pokonya semangat. Kalau anak SMA atau kuliahan yang pake mungkin jadi semangat untuk dapat nilai 100 saat ujian kali ya. Intinya aku suka.

Tapi tapi eh tapi.....tapi ternyata wanginya ga tahan lama, ya....pas lihat bagian belakang kemasan wajar saja kalau cepat hilang wanginya. Ternyata produk ini mengandung alkohol, mana main semprot pula kan, jadi memang bakalan cepat hilang wanginya. Apalagi kalau sudah semprot kitanya naik motor, udah deh kelar. Wanginya bakalan hilang di hembus angin jalanan.

Jadi saranku, kalau misal suka dengan wangi spray cologne ini bagusnya dibawa aja di tas. Jadi bisa sering-sering disemprot, sehingga bisa wangi terus. Kemasannya kan juga kecil jadi memang memungkinkan untuk dibawa-bawa  dalam tas.


Kemasannya bagaimana?
Bisa dilihat sendiri di foto, kemasannya menurutku menarik sekali. Benar-benar menunjukkan sebuah keceriaan. Tulisannya juga ga kaku, anak muda banget. Ukurannya segenggaman tangan, memudahkan kalau mau dibawa kemana-mana. Baiknya memang bawa cologne atau perfume kemana-mana sih. Antisipasi bau tak sedap kerena keringat dan lain sebagainya. Bukankah kita semua suka dengan yang segar-segar dan wangi? Iya dong jelas :)

Harga?
Hmm...Soal harga nih, harganya kalau ga salah mulai dari 15 ribuan. Terjangkau sekali dengan kantong kita. Tapi ya itu, kan memang wanginya mudah hilang jadi sebenarnya harga ini sebanding dengan ketahanan wanginya.

Tempat pembelian
Ini kayaknya ada dimana-mana, dengan kata lain mudah didapat. kami aja kemarin belinya di toko dekat rumah aja kok, bukan di swalayan.


Kesimpulan
Recommended

Like
Murah
Wanginya menyegarkan
Kemasan menarik
Mudah didapat

Dislike
Wanginya kurang tahan lama

No comments