BLANTERVIO103

Makan di Pangsit Mas Bejo Cabang SMA 2

Makan di Pangsit Mas Bejo Cabang SMA 2
24 September 2018


Menikah mempertemukanku dengan begitu banyak makanan, mulai dari yang tradional sampai yang junk food hehe. Lho kok bisa? Iya, karena kami berasal dari daerah yang berbeda. Jadi wajar kalau perbedaan makanan juga ada di sini.


Sebelum menikah sebenarnya Pak Suami sudah pernah cerita tentang pangsit langganan dia dan teman-teman semenjak SMA, namanya "Pangsit Mas Bejo Cabang SMA 2". Dia dan teman-teman sangat suka dengan pangsit ini sampai sekarang, katanya enak dan murah. Meskipun akhirnya Pangsit Mas Bejo sudah pindah ke ruko sendiri di depan Kampus Dehasen, di Kelurahan Sawah Lebar suamiku masih sering mampir dan makan di sana.



Penasaran pasti lah ya, kan suamiku cerita terus tentang makanan kesukaannya. Aku jadi penasaran bagaimana penampakan sajian dan rasa dari masakan tersebut. Suamiku berjanji kalau dia kaan mengajak aku ke sana setelah kami menikah.

Beberapa minggu setelah menikah.

Iyes, akhirnya aku diajakin wisata kuliner ehheheeee, suamiku mengajak makan pangsit kesukaannya. 





Pertama kali pergi ke sana aku ingat, Mas Jo (pemilik) langsung menatapku senyum-senyum. Mungkin pikirnya "akhirnya langgananku yang satu ini tidak jomblo lagi (sambil menatap kriminal ke arah suamiku)".

Kami memesan 2 porsi pangsit untuk dimakan di sana. Untukku 1 porsi dan untuk suamiku 1 porsi. Maaf lah ya, kami sepertinya bukan tipe yang cukup makan sepiring berdua, sepiring berdua masih lapar cynnn. Tak lama menunggu pesanan kami sampai dan taraaaa...................beginilah tampilan sajiannya.





That's yummy guys

Serius, dengan harga yang hanya Rp 10.000,- mie pangsit Mas Bejo menurutku enak. Wajar langganannya banyak. Mie pangsit yang dijual juga buatan sendiri, jadi bebas bahan pengawet, hu um. Aman la ya untuk para penjaga kesehatan. Next time kalau kalian mau traktir aku dan suami makan di sana boleh kok.

Kalau makanan kesukaan kalian apa?
 


Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868