Makan di Pangsit Mas Bejo Cabang SMA 2



Menikah mempertemukanku dengan begitu banyak makanan, mulai dari yang tradional sampai yang junk food hehe. Lho kok bisa? Iya, karena kami berasal dari daerah yang berbeda. Jadi wajar kalau perbedaan makanan juga ada di sini.


Sebelum menikah sebenarnya Pak Suami sudah pernah cerita tentang pangsit langganan dia dan teman-teman semenjak SMA, namanya "Pangsit Mas Bejo Cabang SMA 2". Dia dan teman-teman sangat suka dengan pangsit ini sampai sekarang, katanya enak dan murah. Meskipun akhirnya Pangsit Mas Bejo sudah pindah ke ruko sendiri di depan Kampus Dehasen, di Kelurahan Sawah Lebar suamiku masih sering mampir dan makan di sana.



Penasaran pasti lah ya, kan suamiku cerita terus tentang makanan kesukaannya. Aku jadi penasaran bagaimana penampakan sajian dan rasa dari masakan tersebut. Suamiku berjanji kalau dia kaan mengajak aku ke sana setelah kami menikah.

Beberapa minggu setelah menikah.

Iyes, akhirnya aku diajakin wisata kuliner ehheheeee, suamiku mengajak makan pangsit kesukaannya. 





Pertama kali pergi ke sana aku ingat, Mas Jo (pemilik) langsung menatapku senyum-senyum. Mungkin pikirnya "akhirnya langgananku yang satu ini tidak jomblo lagi (sambil menatap kriminal ke arah suamiku)".

Kami memesan 2 porsi pangsit untuk dimakan di sana. Untukku 1 porsi dan untuk suamiku 1 porsi. Maaf lah ya, kami sepertinya bukan tipe yang cukup makan sepiring berdua, sepiring berdua masih lapar cynnn. Tak lama menunggu pesanan kami sampai dan taraaaa...................beginilah tampilan sajiannya.





That's yummy guys

Serius, dengan harga yang hanya Rp 10.000,- mie pangsit Mas Bejo menurutku enak. Wajar langganannya banyak. Mie pangsit yang dijual juga buatan sendiri, jadi bebas bahan pengawet, hu um. Aman la ya untuk para penjaga kesehatan. Next time kalau kalian mau traktir aku dan suami makan di sana boleh kok.

Kalau makanan kesukaan kalian apa?
 


11 comments

  1. Aduh ingin nyobain juga dong mie pangsitnya

    ReplyDelete
  2. wuah sayurannya gedeeee
    aku suka nih
    sehat dan enak
    hohooo

    ReplyDelete
  3. Aku udah lama gak makan pangsit. Dulu sering makan bakso pangsit bateng teman kerja. Aku suka apa aja sih asal gak bau

    ReplyDelete
  4. Di kota mana ini, Zefy...?
    Beneran yaa...pangsit ini makanan di kala pacaran.
    Hhaha...murah, kenyang, so memorable banget.

    Di Surabaya juga ada tuuh...mie pangsit andalan.
    Namanya Pangsit Pacar.
    Karena letaknya di Jalan Pacar.

    Mantapp kalii....

    ReplyDelete
  5. Kalau sudah legend artinya makanan ini sudah melewati berbagai zaman dan kelezatannya bisa diterima anyak generasi. Pangsitnya pun terihatbeda dari yang biasa kunikmati.enak banget uey. kalau deket pasti kuhabisin

    ReplyDelete
  6. Sayurnya kayaknya banyak ya, Mbakkk.. aku suka mi pangsit yang begini. Dan itu kayaknya bersih ya penampilannya. Atau hapenya yg bagus? Hehe.

    ReplyDelete
  7. Dimana ini Zefy... Murah tapi porsinya buangak... Bisa go food ga... Ahahaha jd pengem

    ReplyDelete
  8. Waduh ngiler nih pangsitnya enak banget . Porsinya pas enggak banyak enggak dikit

    ReplyDelete
  9. Waduh. Pagi-pagi ngeliat ginian jadi ngiler saya..

    ReplyDelete
  10. sama, aku sama suami harus punya porsi sendiri sendiri. dan kalau sama anakku, porsi dia harus dobel, hahaha

    ReplyDelete