BLANTERVIO103

Persembahan dari Musisi Jepang untuk Dirgahayu Republik Indonesia

Persembahan dari Musisi Jepang untuk Dirgahayu Republik Indonesia
29 August 2018
Persembahan dari musisi Jepang untuk Dirgahayu Republik Indonesia


Eh, kalian sudah dengar belum Official Theme Song Asian Games 2018 versi Bahasa Jepang? Beh...keren,  coba deh lihat.


Jadi gimana cerita bisa tahu ada Official Theme Song Asian Games 2018 versi Bahasa Jepang?

Ceritanya aku kemarin ada lihat foto seorang teman dengan Hiroi kato, sorang musisi asal Jepang yang sekarang berkiprah di Indonesia. Temanku bilang senang sekali bisa bertemu dan foto dengan Hiroi Kato. Waktu itu temanku menghadiri acara opening ceremony Asian Games di Palembang. Kebetulan Hiroi Kato menjadi salah satu pengisi acara di sama.


Namanya juga mak-mak gaul dan kepo akhirnya aku cari-cari Hiroi Kato di sosial media. Waktu itu nemu akun twitter Hiro. Pastinya aku langsung follow dong ya. Terus akhirnya menemukan banyak informasi tentang Hiro.

Ternyata setelah me-release salah satu official song Asian Games 2018 yang berjudul “Bright as The Sun” dengan Bahasa Jepang bulan lalu, Hiroaki Kato, menggemparkan masyarakat Indonesia dengan video terbarunya di YouTube yaitu cover official theme song Asian Games 2018 yang berjudul “Meraih Bintang” versi Bahasa Jepang.  

“Sebuah persembahan dari saya untuk Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, lagu Meraih Bintang versi Bahas Jepang, Hoshi wo Tsukame, dapat kalian nikmati di channel Youtube saya. Lagu ini juga sekaligus didedikasikan untuk para atlet yang berjuang di Asian Games 2018. Semoga bisa menjadi semangat untuk semua!”, ujar Hiroaki Kato.

Lagu “Meraih Bintang” versi Hiroaki Kato diaransemen ulang sedemikian rupa sesuai gaya Hiro sendiri. Pengambilan video klip nya pun menampilkan gambar-gambar kota Jakarta yang indah dengan atribut Asian Games 2018. Dalam video klip tersebut sebagai orang Jepang yang mencintai Indonesia, Hiroaki Kato tampil keren menggunakan perpaduan Kimono dan Batik yang di design oleh Rou Indonesia.

Berkat kecintaannya terhadap Indonesia dan semangatnya dalam mensukseskan Asian Games 2018 itulah, Hiroaki Kato pun diundang sebagai pengisi acara di opening ceremony Asian Games 2018 dan Asian Festival di Palembang. Beruntung temanku kemarin yang bisa ketemu dengan Hiro. Sukses terus untuk Hiro, lagu-lagunya keren, gara-gara kepo aku sudah lihat semua video di channel youtubenya.



Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868