Ovale Facial Lotion Aloe Vera Review


Siapa sih yang tidak kenal dengan produk Ovale? Rasanya kita semua kenal dengan ovale, termasuk produknya yang akan kita bahas ini.



Ovale Facial Lotion Aloe Vera

Seingatku ya, sejak aku SD produk ini sudah ada, bayangkan berapa lama. Sekarang aku sudah menamatkan kuliah dan sudah memiliki anak. Berarti untuk urusan malang melintang di dunia makeup remover Ovale Facial Lotion Aloe Vera sudah senior. Tapi aku belum pernah coba nih produk. Baru tahun lalu aku mencoba produk ini.

Berbeda dengan Oval Micellar Cleansing Water yang bisa digunakan untuk membersihkan semua riasan wajah, termasuk daerah bibir dan mata yang terkenal sensitif. Ovale facial Lotion aloe Vera agak sedikit keras jadi aku ga berani unutk membersihkan riasan mata. Atau ada yang pernah coba? Aku ga berani karena lihat landungan alkohonya itu, takut mata perih.

Bagaimana kesan menggunakan Ovale Facial Lotion Aloe Vera?
Membersihkan dengan baik, meski masih lebih baik Ovale Micellar Cleansing Water. Membersihkan riasan dengan Ovale facial Lotion Aloe Vera membuatku menggunkan lebih banyak kapas.

Tapi aku suka dinginnya. kalau sudah menggunkan produk ini wajah terasa dingin, adem deh. Hanya saja perasaan kalau sering dipakai wajah jadi lebih sensitif dengan sinar matahari. Berbeda dengan seorang teman cowokku. Dia menggunakan produk ini dan merasa sangat cocok. Dia menggunakannya setiap sepulang kerja. Meski tidak menggunakan riasan dia menggunakan facial lotion agar wajah etap bersih dan bebas jerawat katanya. Dan betul, wajahnya memang terbebas jerawat.

Setiap orang memiliki kecendrungan masing-masing ya terhadap sebuah produk :)

Karena produk ini menandung aloe vera yang baik untuk kulit tapi belum tentu cocok untuk semua kulit. Contohnya kulitku yang memang sejak dulu kalau diberi lidah buaya malah gatal-gatal.

Bagaimana dengan kemasan dan harga?
Kemasannya sederhana tapi cantik. Warna kemasan yang bening membuat kita dapat melihatd engan jelas warna pembersih ini, bening. Harganya terjangkau kok, hanya belasan ribu kita sudah bisa bawa pulang satu botol kemasan 100ml.


Kesimpulan
Recommended

Like
Murah
Kemasan ok

Dislike
Kurang cocok denna kulit sensitifku

No comments