HARI PESTA KREDIT NASIONAL DI AKULAKU



Harpitnas alias Hari Pesta Kredit Nasional akan segera datang sis.

Hmm...jangan-jangan kalian sekalian mikir kalau harpitnas itu hari kejepit nasional ya? Hari antara dua hari libur atau tanggal merah? Heheee...bukan itu maksudnya. Harpitnas di sini maksudnya Hari Pesta Kredit Nasional yang akan berlangsung pada tanggal 20 Agustus sampai 11 September ini.

Selama periode tersebut, konsumen Akulaku bisa memilih produk impian mereka hanya dengan uang sebesar Rp1.000 saja tiap harinya alias kredit. Waw, aku jadi ingat drone impianku.

Sudah tahu kan apa itu Akulaku?

Akulaku adalah aplikasi jual beli online terpercaya di Indonesia.

Aku baru tahu kemarin nih aplikasi dari seorang teman, dia bilang kalau di Akulaku banyak promonya. Selain itu kita bisa membeli dengan lasngung bayar lunas atau kredit. Menarik sekali kan ya. Aku langsung download aplikasinya di play store. Ternyata proses yang harus dilalui itu gampang.

1. Download aplikasi di Play Store

2. Buka Aplikasi

3. Jika baru pertama menggunakan kita harus mendaftar terlebih dahulu

4. isi semua data yang diminta oleh Akulaku

5. Untuk lebih lengkap baiknya kita upload foto KTP dan foto kita bersama KTP

6. kita bisa mulai belanja/kredit
Sebagai informasi nih, mulai tanggal 20 Agustus ini, Akulaku menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kita ditolak. Kompensasinya berupa uang cash dengan total hingga Rp888.000,-

Kece banget nih aplikasi. Aku juga menemukan kalau kita bisa dapat berbagai keuntungan dari aplikasi Akulaku. Keuntungan yang bisa kita dapat jika belanja di Akulaku:

1. Kemudahan belanja dimana saja dan kapan saja
Ini nih enaknya belanja di Akulaku, kita bisa belanja sambil nungguin cucian di rumah. Atau bisa belanja sambil guling-guling bahagia di kamar. Kita juga bisa beanja kapan saja, kita bisa belanja meski waktu sudah menunjukkan pukul satu malam.

2. Banyak promo
Lihat saja deh, banyak sekali promo yang ditawarkan. Mulai dari ongkos kirim gratis sampai diskon.

3. Harga yang kompetitif
Setelah cek dan ricek harga barang yang dijual, maka kesimpulanku mengatakan kalau belanja di Akulaku menguntungkan karena harga yang ditawarkan kompetitif. Kita tidak perlu ragu dengan istilah kemahalan.

4. Ada keuntungan dari kode referral
Kalau kita dapat informasi mengenai aplikasi Akulaku dari teman, tanyakan kode referral teman kita. Karena memasukkan kode referral dari teman kita akan menguntungkan semua. Kita dapat potongan harga dan teman kita dapat potongan harga. Begitu juga kalau kita menginformasikan kepada teman kita, berikan kode referral milik kita. Potongan Rp 100.000,- lumayan lho.

5. Kompensasi
Aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kita ditolak. Seperti yang sudah disinggung di atas. Kompensasinya berupa uang cash dengan total hingga Rp888.000,-. Jumlah yang besar menurutku.

6. hari pesta kredit untuk semua
Pada tanggal 20 Agustus hingga 11 September ini akan ada Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas). Selama periode tersebut, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai pilihan produk idaman yang bisa diraih dengan uang sebesar Rp1.000,- saja.

7. Bisa dibayar cash atau kredit
Bagi yang sedang tidak OK dengna pilihan bayar secara cash maka di Akulaku ada pilihan kreditnya. Jadi kalau sedang minim keuangan tetapi butuh barang kita bisa kredit.

Aku ini sudah mulai cari-cari barang yang aku butuhkan. Siapa tahu nanti di ACC oleh pak suami. Kayaknya dia tertarik dengan aplikasi Akulaku yang sudah aku jelasin ke beliau. Selamat belanja ya. Bagi-bagi informasi kalau sedang ada diskon atau promo menarik.

5 comments

  1. Belanja kredit jadi lebih mudah dengan Akulaku ya, mbak . wah patut dicoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, kan enak kalau bisa pake barang duluan hehe

      Delete
  2. ayo bagi bagi kode referal sebanyak banyaknya biar makin banyak dapet bonus

    ReplyDelete
  3. Enak, meskipun beli diecommerce lainn, bayarnya tetep bisa kredit via akulaku

    ReplyDelete
  4. kabar gembira banget nih. Aku takut ga kuat nahan nafsu belanja. wkwk

    ReplyDelete